Tuwelf (Twelve)

1.6K 84 14
                                    

Mumpung hari ini hari Sabtu, gue mau bangun siang. Cape gais. 5 hari di sekolah, dan pantengin buku terus. Kasian nih otak.

Tapi gue gak bisa bangun siang. Karena gue di bangunin sama papa gue. Dan tau ga? Nih ya, gue kasih tau. Papa gue bangunin karna papa gue mau ngajak ke puncak. Coy, sabtu gini ke puncak. Udah gitu cuman semalem doang, lagi. Ogah gua mah.

Gue tuh tipe orang yang gak suka perjalanan lama dan liburan cuman sehari. Cape-cape-in badan doang.

Akhirnya cuman papa sama mama gue doang yang berangkat. Intinya, sekarang gue di suruh jagain 2 ade gue.

Gue pun ke bawah buat ngeliat ade-ade gue.

"Ko Alson! Jangan di ganti channel-nya! Aku kan lagi liat EXO, ko! Ah, koko mah!"

Taukan itu suara siapa. Iya, siapa lagi kalau bukan Salsha.

"Bodo amat! Kamu tuh harus setia jadi Wannable. Ganti-ganti mulu!"

Gini deh, debat mulu. Cape gue.

"Aku kan multi-fandom, ko! Udah ih, sini remotnya!!!"

"Gak mau! Ini lagi ada Spongebob, de!"

Yang satu mau Kpop, yang satu mau kartun. Hhh, susah juga ya mau nenangin. Masalahnya gue suka dua-duanya. Jujur, gue masih suka nonton kartun.

Ade gue--si Alson--udah gede gitu, masih suka kartun kayak gue. Kebalik kayaknya, ya, sama si Salsha. Dia anti KARTUN! Inget tuh.

Tepok tangan-in dulu dong buat Salsha. Tepok tangan online :) biar nyampe. Sekalian kirim bunga. Eh gak lah, 4L4¥.

"SPONGEBOB MULU! ITU BLACKPINK DI KEMANA-IN, HAH?!"

Udah deh, kalo Salsha gak dapet apa yang dia mau, dia udah teriak.

Btw, emang di keluarga gue suka banget sama yang namanya Kpop. Sampe papa sama mama gue ikutin tariannya loh :)

Nih kalo mau tau :

Papa - (ONCE)
Mama - (ARMY)
Gue - (Wannable, EXO-L, CARAT, iKONIC)
Alson - (Blink)
Salsha - (NCTzen, Wannable, EXO-L, ARMY, AROHA)

Mantep kan? :)

Gue masih liatin mereka berdua dari meja makan. Biarin aja lah.

"Gausah teriak! Kuping koko copot nanti!"

"BODOAMAT!"

"Ih, cantik-cantik masa galak. Gimana Kang Daniel mau suka sama lu, de"

"KOKO ALSON!!!"

"Iyaiya ah! Nih" Alson ngasih remotnya ke Salsha. Dan Salsha seneng, dia buru-buru pindahin channel-nya.

Udah 15 menit diem, tapi abis itu berisik lagi. Soalnya Alson sama Salsha sama-sama teriak. Woy, kalo mereka berdua udah teriak, bisa kedengeran sampe 5 rumah kesamping.

"KA! PACARNYA DATENG! ITU AJAK MASUK GIH!"

Gue melotot dan langsung berdiri. Vincent maksudnya?!

TETANGGA KOK GITU??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang