"Siapa di bawah?"
Mampus gue.
Gue denger suara kaki dari tangga atas kan. Gue udah panik parah.
Ah, gue punya ide! Gue ngumpet aja di belakang sofa itu.
Gue buru-buru lari ke belakang sofa kan, tapi sialnya, orang itu udah sampe tangga terakhir.
Alhasil gue diciduk, "Siapa lo?"
Mati gue. Mati.
Gue memberanikan diri gue untuk balik badan kan. Dan..
HOLY SHIT!
Liat, bahkan tetangga baru gue turun cuman pake anduk di bagian bawahnya.
ANJIR, ANJIR! GUE GAK BISA MENGALIHKAN DARI PANDANGAN ITU.
"Lo siapa?" tanya dia lagi.
Gue bukannya jawab, malah liat tubuh dan muka dia.
SHIT! GUE TERPESONA. ANJIR.
Oh look! His hair is wet! MENGGODA BANGET GAK SIH?
Nih, bayangin aja. Lo liat tetangga baru lo yang lagi shirtless dan cuman pake anduk di bagian bawahnya, rambut basah, dan bibir merah mudanya yang sexy lagi ngomong di hadapan lo.
"JAWAB GUE! LO SIAPA? MALING?" Gue baru sadar.
Dia mendekat, OMG!
Gue buru-buru ngomong, "Gue tetangga baru lo. Gue kesini cuman mau kasih makanan ke elo. Nyokap gue yang suruh. Tuh, rentengan makanannya" tujuk gue pada rentengan di meja.
Cowok itu malah mendekat. Refleks gue mundur.
Sial lagi nih. Sumpah, ini tuh ya, kayak di novel-novel gitu. Cewek yang lagi takut--kayak posisi gue sekarang--mundur-mundur karna cowoknya maju-maju terus, dan alhasil ceweknya nabrak tembok. Udah dah, gua gak bisa kemana-mana.
Cowok itu cekat gue kan. Tangan kirinya pegang tembok dan tangan kanannya megang wajah gue.
FOR GOD SHAKE! GUE DEG-DEGAN, ANJIR.
"Emang lo gak bisa ngetok-ngetok pintu gue dulu, hm?" tanya dia dengan suara lembut.
Gue gak tau mau jawab apa, anjir. Kan gue udah ngetok, tapi dia gak bukain kan?
"Jawab"
"Eum.. I-itu.. Itu tadi, gue udah ngetok. Gue udah nunggu sekitar 5 menit, tapi lo gak bukain. Yaudah, gue masuk dan niatnya ngasih makanan ke elo. Gue taroh di meja, tapi piring jatoh. Heheh, sorry.."
Akhirnya, jawaban gue keluar juga. Tapi, gue masih takut. Liat aja, dia malah makin deketin mukanya ke gua.
"Minta maaf, masih belum cukup buat gue"
Mampus gua. MAMA TOLONG GWENDOLYN MAMA!
"Nama lo siapa?" tanyanya.
Sumpah, gue kaget setengah mati. Apa gue harus jawab jujur? Apa gue harus kenalin diri? Kan gue takut kalo dia gak baik.
"Nama gue Gwe--"
Bush!
Gue sama dia bingung. Dia tiba-tiba nyadar. Dia langsung nunduk buat ambil sesuatu.
Oh fvck! Anduknya jatoh!
Untung ada daleman. TAPI SAMA AJA, GUE UDAH TERNODAI. Kayaknya abis ini gue harus kucek mata pake rinso, biar gak ada noda lagi.
"AAAAAAA!!" teriak gue. Gue emang gak liat sih itu nya. Tapi, gue panik woy. Gue udah tutup mata dari tadi.
Gue rasa dia udah benerin kan. Dia langsung balik ke posisinya tadi. Tapi bedanya, tangan kanannya udah bekep mulut gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA KOK GITU??
HumorSeorang gadis yang mempunyai tetangga yang menyebalkan setengah mati. Ganteng, tapi sayangnya menyebalkan. Bukan badboy, tapi menyebalkan. Gataulah definisi dari gadis ini, pokoknya tetangganya menyebalkan setengah mati. 20/07/2018 #9 - perhatian 22...