Event #9 "Hadiah Dari Kerja Keras"

412 8 251
                                    

Sudah siapkah untuk naik ke kelas dua? Ujian akhir semester sudah di depan mata. Persiapkan diri dengan belajar dan juga jaga kesehatanmu agar tetap fit saat mengerjakan ujian nanti. Sebuah batu loncatan patutnya mendapatkan sebuah apresiasi, bagaimana kalau kita wisata keluar kota untuk merayakannya?

Mading:

"Setelah ujian akhir semester berakhir, pihak Akademi Bintang Muda akan mengadakan wisata ke Yogyakarta selama seminggu penuh. Diharapkan para siswa dan siswi yang ingin ikut serta dalam wisata agar mendaftarkan diri pada Guru BP/BK, Rangga Arjuna, yang dapat di temui di ruangan BP/BK."

Siaran Sekolah:

"Kegiatan ekstrakurikuler ditiadakan atau diliburkan untuk minggu ini. Diharapkan para siswa dan siswi menggunakan waktunya dengan efisien untuk belajar di asrama atau perpustakaan menjelang ujian tengah semester."  

- - -

Update Rules Terbaru (30/04/2018):

1. Minimal kata (bukan karakter) dalam setiap roleplay adalah 50 kata. Kalian bisa mengecek panjang kata dari tulisan kalian lewat Ms. Word atau dengan mengunjungi https://wordcounter.net/

2. Budayakan untuk menunggu lawan main membalas dahulu ketika sedang bermain, rules ini bertujuan untuk menghindarinya god modding keadaan dan juga karakter lawan main.

3. Jika ada keinginan untuk mengganti Username Wattpad kalian, jangan lupa untuk melaporkannya kepada kami via PM agar bisa kembali kami data ulang mengenai karakter kalian di ABM.

4. Ingin membuat postingan dalam kegiatan klub untuk event-event selanjutnya? Jangan lupa untuk menambahkan nama klub kalian pada header postingan. Contoh:

Rangga Arjuna

Klub Paskibra

Gymnasium

Open untuk seluruh anggota Klub Paskibra

Ada yang ingin ditanyakan? Silahkan layangkan pertanyaan pada komentar bertagar #MauTanyaDong milik akun kami di komentar. Last but not least, happy roleplaying, Puppet Master and Misstress ^^

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Special Class [ Roleplay ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang