Tak terasa, ujian tengah semester sudah ada di depan mata. Meskipun sekilas adanya ujian ini terlihat seperti sebuah latihan sebelum menuju ujian akhir semester, namun nilai dari hasil ujian tengah semester juga patut diperhitungkan karena bisa mempengaruhi nilai keseluruhan saat ujian akhir semester nanti. Sudahkah kamu belajar agar bisa mendapatkan nilai yang dapat memuaskan sanubarimu dan kedua orang tuamu?
Mading:
"Kegiatan ekstrakurikuler ditiadakan atau diliburkan untuk minggu ini. Diharapkan para siswa dan siswi menggunakan waktunya dengan efisien untuk belajar di asrama atau perpustakaan menjelang ujian tengah semester."
Siaran Sekolah:
"Panggilan kepada Pak Indra Hermansyah, ditunggu kehadirannya di ruang kepala sekolah."
Televisi:
"Sering lupa dan susah berpikir? Mungkin tandanya kamu kurang vitamin otak! A-B-C, Alami Brain Care solusinya! Diperkaya AA, DHA, EPA, L-Glutamic Acid dan Folic Acid untuk meningkatkan kecerdasan otak. Coba dan rasakan bedanya!"
Internet:
-
- - -
Update Rules Terbaru (19/03/2018):
1. Minimal kata (bukan karakter) dalam setiap roleplay adalah 50 kata dan maksimal 100 kata. Kalian bisa mengecek panjang kata dari tulisan kalian lewat Ms. Word atau dengan mengunjungi https://wordcounter.net/
2. Budayakan untuk menunggu lawan main membalas dahulu ketika sedang bermain, rules ini bertujuan untuk menghindarinya god moding keadaan dan juga karakter lawan main.
3. Jika ada keinginan untuk mengganti Username Wattpad kalian, jangan lupa untuk melaporkannya kepada kami via PM agar bisa kembali kami data ulang mengenai karakter kalian di ABM.
4. Ingin membuat postingan dalam kegiatan klub untuk event-event selanjutnya? Jangan lupa untuk menambahkan nama klub kalian pada header postingan. Contoh:
Rangga Arjuna
Klub Paskibra
Gymnasium
Open untuk seluruh anggota Klub Paskibra
Ada yang ingin ditanyakan? Silahkan layangkan pertanyaan pada komentar bertagar #MauTanyaDong milik akun kami di komentar. Last but not least, happy roleplaying, Puppet Master and Misstress ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Special Class [ Roleplay ]
RandomStatus:: CLOSED Di masa depan yang tidak terlalu jauh, di mana Indonesia telah menjadi salah satu negara maju di dunia. Indonesia membangun sebuah pulau buatan bernama Samudera Biru di tengah Laut Jawa. Pulau ini dibangun dengan berbagai konsep tekn...