Event #6 "Bersih-Bersih Asrama"

411 11 486
                                    

Bisa dikatakan asrama adalah rumah kedua bagi para murid yang bersekolah di Akademi Bintang Muda. Layaknya di rumah masing-masing, asrama juga butuh untuk dibersihkan agar tidak menggangu kesehatan para penghuninya. Setiap minggunya juga telah dijadwalkan oleh Ketua Asrama untuk dilakukannya kegiatan bersih-bersih dengan bergotong royong. Meskipun terdapat petugas kebersihan, namun apa salahnya menyanyangi rumah kedua kita ini dengan membersihkannya bersama?


Mading:

"Jadwal gotong royong bersih-bersih di asrama minggu ini adalah Kelas 1-S. Diharapkan kerja samanya."

"Dikarenakan satu dan lain hal, pengumuman hasil rekapitulasi poin ditunda hingga minggu depan. Mohon pengertiannya."


Siaran Sekolah:

"Panggilan kepada Pak Giovanni Wijaya, agar segera menghadap ke ruang kepala sekolah."


Televisi:

"—Ah, yang bener?!"

"Bener! Sekarang beli Chitta bisa dapet hadiah langsung!"

"Yuuuuk, kita borong Chittanya!"


Chitta, snack kentang dengan rasa yang dulu pernah ada. Rasa Keju, Barbeque, Ayam Rica-Rica? Ada~ Yuk, beli sekarang dan dapatkan hadiah langsung di dalam kemasannya!


Internet:

"Penyanyi pop asal Indonesia, Rich Giccha, kini telah resmi bergabung dengan label musik rekaman ternama di Amerika. Bersama dengan Verbal Records, penyanyi yang sedang berseliweran di kancah internasinal ini juga tengah dikabarkan akan melakukan kolaborasi dengan rapper ternama asal negeri sakura, Gee Jo."

 - - -

Update Rules Terbaru (30/04/2018):

1. Minimal kata (bukan karakter) dalam setiap roleplay adalah 50 kata. Kalian bisa mengecek panjang kata dari tulisan kalian lewat Ms. Word atau dengan mengunjungi https://wordcounter.net/

2. Budayakan untuk menunggu lawan main membalas dahulu ketika sedang bermain, rules ini bertujuan untuk menghindarinya god modding keadaan dan juga karakter lawan main.

3. Jika ada keinginan untuk mengganti Username Wattpad kalian, jangan lupa untuk melaporkannya kepada kami via PM agar bisa kembali kami data ulang mengenai karakter kalian di ABM.

4. Ingin membuat postingan dalam kegiatan klub untuk event-event selanjutnya? Jangan lupa untuk menambahkan nama klub kalian pada header postingan. Contoh:

Rangga Arjuna

Klub Paskibra

Gymnasium

Open untuk seluruh anggota Klub Paskibra

Ada yang ingin ditanyakan? Silahkan layangkan pertanyaan pada komentar bertagar #MauTanyaDong milik akun kami di komentar. Last but not least, happy roleplaying, Puppet Master and Misstress ^^

Special Class [ Roleplay ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang