Hari yang ditunggu-tunggu oleh murid ABM pun tiba. Ya, hari ini adalah hari di mana Kreasi Muda dimulai! DI hari ini, para murid ABM saling berlomba menunjukan kebolehannya dalam bidang non-akademik. Setiap kelas juga diwajibkan untuk membuat kreatifitas mereka sendiri.
Event ini sangat terkenal setiap tahunnya. Tak hanya dari murid dan lingkungan sekolah saja, masyarakat umum pun diperbolehkan untuk datang dan melihat sendiri kemeriahan pesta tahunan di ABM ini. Bahkan sebuah TV lokal pun turut meliput keberlangsungan acara ini.
Mading:
Susunan Acara:
07.00 – 07.30 Acara pembukaan Kreasi Muda oleh Kepala Sekolah di dalam Gymnastium.
09.00 – 11.00 Lomba memasak (2 orang per grup) di dapur umum.
12.30 – 15.00 Persembahan drama setiap kelas di Ruang Teater.
16.00 – 18.00 Pentas seni dari beberapa band kelas di Gymanstium.
19.00 – 20.00 Acara penutupan Kreasi Muda oleh Kepala Sekolah di dalam Gymnastium.
TV:
Hari ini sekolah yang sangat prestisius di Indonesia, Akademi Bintang Muda mengadakan festival kreasi siswa. Berbagai macam perlombaan dan kreatifitas siswa dihadirkan di sini. Mari kita lihat bagaimana keseruannya!
Internet:
=======================================================================
Notes:
Untuk Event 8 kali ini, sedikit berbeda. Batas waktu diperpanjang sampai hari Minggu. Setiap hari, latar RP HANYA di satu acara. Misal, hari Rabu latar RP dari pukul 07.00 – 07.30 waktu fiksi di ABM. (Bukan waktu nyata, ya? :D )
Lalu hari Kamis dari pukul 09.00 – 11.00 di mana acara lomba memasak diadakan. Begitu seterusnya sampai hari Minggu.
FAQ:
Q: Maksudnya gimana?
A: Baca lagi dari awal. Pelan-pelan, jangan langsung baca akhirnya. Capek-capek gue nulis panjang tapi ga dibaca. :v
Q: Kalo hari Rabu kita pas acara pembukaan, boleh gak bikin RP yang latarnya jam 12.00?
A: Ya ga boleh, dong. Kan udah dijelasin, setiap hari harus sesuai acara.
Q: Kita bikin RP ttg apa di acara tsb?
A: Sesuaikan dengan acaranya. Misal pas di pembukaan acara bisa ttg persiapan kafe kelas kalian, pas lagi sambutan kepsek, atau sesudah acara pembukaan. Nanti setiap harinya akan ada postingan spesial dari admin buat lebih menjelaskan situasi acara tsb.
Q: Bisa nggak sih kita balas postingan yang udah ganti hari?
A: Nggak bisa. Mari kita anggap setiap acara punya deadline sendiri tiap harinya.
Q: Kok acaranya Cuma segini? Padahal aku kan mau ikut lomba lari 50km, lomba renang di Selat Sunda, lomba gali kubur, lomba move on dari masa lalu, bla bla ....
A: Maaf baru segini aja acaranya. Karena baru satu kelas, jd susah kalo mau bikin perlombaan yang banyak pesertanya. Mungkin tahun ajaran berikutnya bakal ditambahin acaranya. Kalo rame, kita bikin olimpiade sendiri.
Q: Kok sering telat updatenya?
A: Maaf, abisnya kita di dunia nyata lagi sibuk sama kerjaan masing-masing. Adminnya juga kekurangan orang. Jadinya gitu, deh. Harap maklum karena kita sama-sama manusia.
<(-_-)>
Q: ... mau nanya apa lagi, ya?
A: Jiah, pea. Yaudah kalo nggak ada pertanyaan lagi, langsung kita mulai aja. Kalo masih bingung, pegangan, terus tanyain di kolom komentar #MauTanyaDongBro di bawah.
~Admin Z
KAMU SEDANG MEMBACA
Special Class [ Roleplay ]
OverigStatus:: CLOSED Di masa depan yang tidak terlalu jauh, di mana Indonesia telah menjadi salah satu negara maju di dunia. Indonesia membangun sebuah pulau buatan bernama Samudera Biru di tengah Laut Jawa. Pulau ini dibangun dengan berbagai konsep tekn...