Hari-hari sekolah di Akademi Bintang Muda mengalir dengan cepat. Suara murid-murid yang bersuka cita menjalani kehidupan sekolahnya, membaur dengan aroma udara yang tak lekas hilang di sekitar mereka.
Ini adalah sekolah terbaik di seluruh Indonesia! Di mana hanya murid dengan nilai terbaik yang dapat terdaftar di sini. Tak ada ubahnya dengan kelas spesial, mereka dituntut untuk lebih membuat hasil yang lebih baik dari pada murid reguler.
Sekarang adalah harinya. Hari di mana praktikum kimia dan komputer berlangsung. Dalam pelajaran kimia, praktikum diadakan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi laju reaksi. Sementara untuk komputer, para murid diminta untuk membuat sebuah database sederhana dengan MySQL.
Mading:
Spesies kupu-kupu di Kebun Bunga resmi bertambah! Setelah para dewan guru bekerja sama dengan badan perlindungan hewan, untuk membawa tiga spesies yang langka. Ornithoptera Priamus (Kupu Sayap Priamus), Ornithoptera Paradisea (Kupu Sayap Burung Surga), serta Troides Amphrysus (Kupu-Kupu Raja) .
Siaran sekolah:
-
Televisi:
Hari ini adalah penayangan perdana film fantasi barat berjudul "Archey The Wizard". Film ini digadang-gadang akan menyamai kesuksesan trilogi novelnya yang terjual lebih di 70 negara dunia. Film ini mengisahkan tentang seorang penyihir yang bernama Archey, yang entah bagaimana tersesat ke dunia tanpa sihir. Namun ia mencari segala cara untuk kembali ke dunianya.
Internet:
Bioskop satu-satunya dan terbesar di Pulau Samudera Biru dipadati penonton sejak pagi hari. Tentu saja hal ini dikarenakan penayangan perdana film "Archey The Wizard".
===================================
Cuma sekedar mengingatkan, kukopas dari event sebelumnya^^
Update Rules Terbaru (19/03/2018):
1. Minimal kata (bukan karakter) dalam setiap roleplay adalah 50 kata dan maksimal 100 kata. Kalian bisa mengecek panjang kata dari tulisan kalian lewat Ms. Word atau dengan mengunjungi https://wordcounter.net/
2. Budayakan untuk menunggu lawan main membalas dahulu ketika sedang bermain, rules ini bertujuan untuk menghindarinya god moding keadaan dan juga karakter lawan main.
3. Jika ada keinginan untuk mengganti Username Wattpad kalian, jangan lupa untuk melaporkannya kepada kami via PM agar bisa kembali kami data ulang mengenai karakter kalian di ABM.
4. Ingin membuat postingan dalam kegiatan klub untuk event-event selanjutnya? Jangan lupa untuk menambahkan nama klub kalian pada header postingan. Contoh:
Rangga Arjuna
Klub Paskibra
Gymnasium
Open untuk seluruh anggota Klub Paskibra
Btw, sayang banget ya postingan klub jarang dipake. Padahal bisa nambah poin tuh. ^^
Jangan lupa, di Event #5 nanti akan ada event spesial, yaitu ujian. Lebih jelasnya akan dijelaskan kapan-kapan kalo aku inget. :v
#Plaak Ngga deh, aku jelasin di Event #4.
Makasih buat admin misopanko yang udah ngasih kesempatan ke aku buat nulis event. :DD
KAMU SEDANG MEMBACA
Special Class [ Roleplay ]
RandomStatus:: CLOSED Di masa depan yang tidak terlalu jauh, di mana Indonesia telah menjadi salah satu negara maju di dunia. Indonesia membangun sebuah pulau buatan bernama Samudera Biru di tengah Laut Jawa. Pulau ini dibangun dengan berbagai konsep tekn...