Setuju Gak Yah?? { Hasil }

1K 84 11
                                    

Hiii...chingu aku update lagi ini chapter 5 yahh...

Sebelum itu voment dulu yah chingu

Makasih buat chingu yang sempet baca ff ku

Happy Reading.^_^





Sebelumnya..

Jungkook pov

Saat aku sedang bertengkar dengan eomma ada seseorang yang bertanya padaku.


"Eomma kau itu harusnya sadar...calon istriku itu Eunha bukan dia.."jawabku sedikit kesal.

"Eunha lagi Eunha lagi...eomma tidak suka padanya Kook!!! Kau ingin eomma sakit hah??? Kalau eomma bilang tinggalkan ya tinggalkan!!! Kau tak sayang lagi pada eomma??? Eunha itu hanya memanfaatkanmu!Eomma tak tahan padamu!!!Kau sayang tidak pada eomma???Kalau kau sayang menikahlah bersama Yuna...jika kau masih mau melihat eomma mu hidup!!!"ucap eomma dan langsung menutup panggilannya.

"Ada apa??"

"Ada apa?"tanya seseorang padaku.

Aku benar benar terkejut ku takut dia mendengar semua yang ku bicarakan pada eomma apalagi aku menyebut nama Eunha...bagaimana jika orang itu Eunha..semoga saja bukan             ( fikirku ).Akupun memberanikan diri membalik badanku dan ternyata...

"Oppa kau itu aku tanya malah bengong gimana sih???Wae geurae?"tanya adikku.

Hah...untung itu Jinsol bukan Eunha..aku sudah hampir sport jantung tadi.

"Yaaa!Oppa...aku ini bertanya padamu...Wae geurae?"tanya adikku lagi dengan wajah kesal padaku.

"Ohh Mianhae,tadi eomma menelpon oppa...Gwaenchana"jawabku setenang mungkin.

Apa aku harus menceritakan semuanya pada Jinsol?tanyaku dalam hati.

"Apa tentang perjodohan yang eomma inginkan..tadi aku mendengar ada calon istri calon istri gitu...jadi aku fikir pasti eomma menjodohkanmu..iya kan?"tanya Jinsol.

"Kau jangan beritahu Eunha yah...aku tetap akan bersama Eunha walau apapun menghalangi aku dan Eunha."ucapku tegas pada adikku.

"Tenang oppa aku tidak akan memberitahukan pada Eunha eonni...ouh iya eomma pasti mengirim fotonya kan??Aku mau lihat donk oppa.."bujuk Jinsol.

"Nah.."ucapku sambil memberikan foto gadis itu.

"ucapku sambil memberikan foto gadis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dia itu Yuna eonni kan??"tanya Jinsol.

"Eoh...bagaimana kau tahu??Kau kenal?"tanyaku balik.

"Dia eonni nya Sinb eh ani,lebih tepatnya  shachon nya...tapi kurasa dia juga baik,eh tapi aku lebih menyukai Eunha eonni...Yuna eonni kata Sinb selalu mengomel jika Sinb ikut kerja dengannya..aneh..itu yang sering di ucap Sinb."jelas Jinsol padaku.

When Will You Love Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang