Ada Apa Ini??

831 68 15
                                    

Hiiii...aku update lagi chingu...

Makasih buat yang mau baca dan udah baca ffku...

Happy Reading




Sebelumnya...

Jungkook pov

Tiba tiba ada pesan masuk pada ponselku..

"Pulanglah ke Rumah....sepupumu datang sayang...beri ucapan selamat datang padanya,lalu setelah itu baru kau kembali lagi dengan Yuna."pesan seseorang.

Saat kulihat,ternyata eomma-ku yang memberiku pesan...akupun segera membalasnya.

"Nugu...eomma??"tanyaku.

"Jeon Yein....anak adik appa-mu....ia datang bersama temannya Myoui Mina...kau tau kan? teman Yein"balas eomma.

"Ne eomma..aku akan kesana..."jawabku.

Akupun segera membawa kunci mobilku beserta jas milikku.Saat sampai di parkiran aku bertemu dengan salah seorang karyawanku..

"Jihyo-shi bisa kau bilang pada atasanmu bahwa aku pergi untuk pulang ke rumah?"tanyaku padanya.

"Ya pak...saya akan memberitahu Pak Yugyeom.."ucapnya lalu membungkukkan badannya 90 derajat.Lalu aku segera menuju rumahku.

Tiba tiba ada yang menelponku di jalan..saat ku lihat ternyata Jinsol.Akupun langsung mengangkatnya.

"Oppa...kau dimana??? Yuna eonni menanyai keberadaanmu.."tanya Jinsol.

"Eoh,bilanglah pada Yuna bahwa hari ini oppa tak bisa menginap disana karena Yein dan MIna datang."ucapku.

"APA??? YEIN DATANG BERSAMA MINA???"tanya adikku dengan nada berteriak.

"Yaaa! Kau jangan berteriak..."ucapku menenangkannya.

"Mina itu menyukaimu oppa...kau hati hati yah.."jawab adikku.

"Ne adikku tersayang...sudah yah oppa sedang menyetir sekarang."ucapku.

"Ne oppa"jawabnya dan aku langsung memutuskan panggilan tersebut.

Jungkook pov end

Yuna pov 

"Jinsol,bisa kau tanya dimana Jungkook oppa??"tanyaku pada Jinsol.

"Ne eonni."balasnya.

Setelah itu ia menelpon Jungkook dan setelah selesai ia datang padaku dan tersenyum.

"Malam ini Jungkook oppa tak akan ada disini karena sepupuku datang."ucap Jinsol membuatku sedikit menyesal.

"Eoh ya sudah sebaiknya kau tidur beersama yang lainnya yah"ucapku.

Karena merasa bosan....aku pun memutuskan untuk pergi keluar sambil membawa alat infusku menuju ke taman Rumah Sakit.

Namun tiba tiba saat diperjalanan aku merasa sangat sedih hingga akhirnya aku meneteskan air mata.Kulihat bintang bintang yang bersinar namun hanya ada satu bintang yang paling bersinar.Namun lama kelamaan bintang itupun seperti lenyap.

Namun lama kelamaan bintang itupun seperti lenyap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
When Will You Love Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang