Special...^_^

836 64 8
                                    

Hiiiii...

Aku update lagi chingu...

Makasih buat yang udah baca ff ku

Happy Reading...




Sebelumnya....

Jungkook pov

  Akupun segera menghampiri Yuna dan sekarang kami berhadapan.

" Gwaenchana? " tanya Yuna padaku.Aku benar benar merasa bersalah.Ia benar benar khawatir tentangku tapi aku...malah memarahinya.

"Oppa waeyo? Jawab aku" ucap Yuna dengan wajah bekas menangis.

"Yuna mian..aku malah menyalahkanmu,padahal kau sama sekali tak salah dalam hal ini.Seharusnya aku menanyakan dulu yang sebenarnya dan jangan terlalu percaya pada ucapan Eunha"ucapku sambil menunduk sedih.

"Gwenchana...ku kira kau benar benar kecelakaan karenaku makanya aku pergi"ucap Yuna.
Aku segera datang menghampirinya dan memeluknya dengan erat seolah olah tak ingin melepasnya.

"Eoh..oppa aku tak bisa bernafas"ucapnya dan akhirnya aku melonggarkan pelukanku tanpa melepasnya.

"Aku juga menarik kata kataku tentang ingin memutuskan tali perjodohan kita.Aku hanya sedang emosi saat itu"ucapku sambil mengingat apa yang kuucapkan pada Yuna.

"Aku juga tau...lagipula eommaku juga memarahiku jika kita tak jadi menikah" ucap Yuna sambil tersenyum manis.

lagipula eommaku juga memarahiku jika kita tak jadi menikah" ucap Yuna sambil tersenyum manis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sebaiknya kita pulang dulu ke rumahmu dan kau makan..ne"ucapku.

"Heemm...ne oppa.Perutku terasa sakit sekarang"ucap Yuna membuatku khawatir.
Setelah itu kami memutuskan untuk pergi dari sana...namun baru beberapa langkah...

Brukkk

Yuna pingsan tepat dibelakangku untung saja aku sigap menggendongnya.Aku segera berlari menuju rumah Yuna.

Sesampainya disana banyak ahjuma yang bertanya tanya kenapa Yuna pingsan tapi aku melewati mereka saja dan segera membawa Yuna ke kamarnya.

Lalu aku segera menelpon dokter langganan keluargaku.Yuna pun diperiksa oleh dokter Jung
"Apa yang terjadi pada tunanganku dok?"tanyaku.

"Apa dia telat makan??"tanya dokter Jung.

"Ia dok...nona Yuna sudah tak makan beberapa hari"ucap salah seorang ahjuma.

"Hemm..sepertinya penyakit maagnya kambuh..jangan biarkan ia telat makan karena penyakit maag yang ia miliki cukup kronis dan berbahaya jika lama dibiarkan.Aku akan beri resep obat untuknya dan satu hal lagi Jungkook jangan biarkan ia memiliki masalah ataun beban berat dipikirannya karena itu berbahaya bagi kesehatannya."ucap dokter Jung panjang lebar.

When Will You Love Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang