Hiiii...aku update lagi nih chingu..
Makasih buat yang mau baca ff ku
Di part ini mungkin aku banyakin EUNKOOK yahh...
Happy Reading..
Sebelumnya...
Jinsol pov
Namun saat aku dan Sinb dengar Jungkook oppa menenangkan Yuna eonni dan berjanji takkan meninggalkan Yuna eonni.Aku benar benar senang..
"Kenapa jadi gini yah???Di satu sisi Yuna eonni tunangan Jungkook oppa,di sisi lain Eunha eonni sudah menjadi kekasih Jungkook oppa cukup lama...Aku bingung.."ucapku.
"Aku juga-
"Aku juga bingung Jinsol...tapi kurasa yang berhak mendapatkan Jungkook oppa adalah Yuna eonni...Yuna eonni akan menjadi istrinya suatu saat nanti"ucap Sinb.
"Tapi Eunha eonni juga berhak mendapatkan Jungkook oppa karena oppa-ku sudah berjanji pada Eunha eonni saat dulu awal mereka menjadi pasangan kekasih."jawabku.
"Maksudmu??"tanya Sinb padaku.
"Akan ku ceritakan padamu bagaimana mereka bertemu"ucapku.
Flashback
Jungkook pov
Aku benar benar tak suka dengan sekolah lamaku.Untung saja appa memindahkanku ke sekolah yang berada di Seoul.
Brukkk...
"Awww.."ucap seorang gadis yang kutabrak.
"Mianhae....aku tak melihat jalan tadi."ucapku sambil mengulurkan tanganku untuk membantunya bangun.
"Ne gwaenchana...apa kau murid baru disini??"tanyanya.
"Ne..ouh iya kenalkan aku Jeon Jungkook...dari sekolah Busan High School."ucapku sambil mengulurkan tanganku kembali.
"Aku Jung Eunha...anak pemilik sekolah ini..senang berkenalan denganmu."ucapnya samil membalas uluran tanganku dengan senyum yang manis menghiasi wajah imutnya.
"Kau pasti belum tau ruangan kepala sekolah kan??"tanyanya padaku.
"Ne bisa kau tunjukkan padaku??"tanyaku memohon.
"Ara...ayo...akan ku antar kau ke ruangan kepala sekolah."ucapnya lalu menarik tanganku.
Sesampainya di depan Ruangan Kepala Sekolah,dia meninggalkanku karena bel sudah berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Will You Love Me?
LosoweKisah seorang Choi Yuna yang berusaha untuk bertahan dan membuat Jeon Jungkook agar mencintainya... " Aku ingin kan mencintaiku sama seperti kau mencintainya " ~ Yuna " Tapi cintaku hanya untuknya dan aku MEMBENCIMU " ~ Jungkook " Kau takkan pernah...