Wonho masih terus berdiri di depan toilet pria ketika Dasom menghampirinya.
"Wonho!" Panggil Dasom kemudian. "Minhyuk udah ada di studio!" Ucap Dasom memberitahu.
Wonho mengerutkan keningnya namun sedetik kemudian dia langsung berlari ke arah studio.
Dan benar saja apa kata Dasom. Minhyuk saat ini sudah ada di studio bersama Kihyun.
"Si anak baru jadi disuruh ke sini nggak?" Tanya Dasom pada Wonho kemudian.
Wonho menoleh kemudian menganggukan kepalanya cepat. "Iya, tetep suruh dia ke sini. Bilang aja dia gua minta lembur."
👻👻👻
"Oke sebelum masuk ke penelpon kedua. Kita akan kasih kalian info lagi. Dan kali ini soal Teke Teke." Ucap Kihyun.
Kihyun memandang Minhyuk. Bermaksud memberikan kode pada rekannya untuk berbicara.
Namun Minhyuk malah diam dan tak mengeluarkan kata sepatahpun.
"Oke!" Seru Kihyun yang memutuskan untuk mengambil alih skrip bagian Minhyuk. "Buat beberapa orang mungkin ada yang familiar dan ada juga yang rada asing sama istilah Teke Teke ini. Apa sih Teke Teke itu? Atau siapa sih dia?"
Kihyun menoleh ke arah Minhyuk. Diperhatikannya pandangan kosong Minhyuk yang hanya terus memandang lurus ke layar komputer di depannya.
Sepertinya Minhyuk masih tidak akan mau berbicara. Begitu batin Kihyun.
Ini siaran langsung. Tak mungkin Kihyun memaksa Minhyuk untuk berbicara sekarang. Hal itu akan sangat terdengar tidak profesional.
"Jadi listeners... Ada sebuah legenda soal Teke Teke ini. Legenda ini mengisahkan soal seorang gadis yang badannya terlindas kereta api dan terbelah jadi dua.
Karena tak terima dirinya mati mengenaskan begitu aja. Hantu dari gadis ini punya keinginan yang besar banget buat balas dendam.
Iya nggak Hyuk?" Pancing Kihyun pada Minhyuk.
Dan Minhyuk hanya menganggukkan kepalanya.
Membuat Kihyun menatapnya jengah. Like, bagaimana mungkin pendengar siaran mereka akan tahu bahwa Minhyuk mengiyakan pertanyaannya kalau Minhyuk hanya mengangguk dan tak bersuara?
Oh come on! Ini radio bukan televisi.
"Konon katanya nih, dia selalu bawa sabit dan berjalan dengan kedua tangannya. Dia bakal kejar calon korbannya dengan sangat cepat!" Ucap Kihyun dengan penekanan di kata terakhir.
"Saat berlari itulah asal mula dia dinamai Teke Teke. Karena bakal terdengar suara Teke Teke ketika dia datang." Tambah Kihyun lagi dengan nada bicara sedikit dramatis.
"Jadi buat kalian semua yang biasa pake kereta buat kemana mana sampe malam hari ya hati hati. Bukan cuma itu, buat yang suka ngelewatin jalan kereta pas malem malem juga, kalian sebaiknya lebih berhati hati. Selain buat hindarin diri dari kecelakaan karena kereta juga buat hindarin diri dari hantu Teke Teke ini.
Karena sekali dia incar korbannya. Maka dia akan kejar itu korban sampai dapat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
midnight radio; lee minhyuk ✅
FanficKisah tentang Minhyuk yang merupakan penyiar radio khusus acara Over Midnight Time yang siaran mulai dari jam 12 sampai jam 4 pagi. Ketika ada penelpon yang mencurigakan, bagaimana Minhyuk mengatasinya?