👻 The Last Caller

4.8K 1.4K 115
                                    

"Hyuk?"

"Minhyuk?"

"Lee Minhyuk?!"

"H-hah?"

Kihyun kembali menaikan volume instrument dari lagu Ice Cream Cake. Kemudian melepaskan headphonenya dan menjauhkan mikrofon dari dirinya dan Minhyuk.

"Lo kenapa sih?" Tanya Kihyun emosi. "Lo beneran Minhyuk kan? Bukan makhluk jadi-jadian lagi?"

"Ya iyalah! Yakali gua jadi-jadian??" Timpal Minhyuk.

"Terus, lo kenapa? Ngeliatin apaan sih?" Tanya Kihyun yang ikut-ikutan memperhatikan arah pandangan Minhyuk sebelumnya.

"Lo nggak lihat?" Tanya Minhyuk.

"Maksudnya? Lihat apaan?" Tanya Kihyun sembari menatap Minhyuk dengan pandangan heran.

"Ada cewek di belakang Dasom." Ucap Minhyuk membuat Kihyun langsung melempar pandangannya ke arah belakang Dasom.

"Nggak ada apa-apa nyet!"

"Serius, Ki. Dia ngeliatin ke arah kita terus. Makanya gua coba lihatin balik."

Kihyun berdecak.

"Udah udah, buruan lo baca ini! Nggak usah diurusin yang kayak gitu-gituan. Nanti keburu waktu kita habis dan nggak sempet nerima penelpon keempat." Ucap Kihyun memberitahu.

"Oke oke." Sahut Minhyuk sambil menganggukan kepala pada akhirnya.

Kihyun kembali menurunkan volume instrument yang bergema di ruangan mereka.

"Oke, masih di sini dalam program Over Midnight Time! Kali ini kita mau rekomendasiin 5 channel youtube dengan konten horor yang layak buat dicek, apa sajakah itu?" Ucap Minhyuk.

"Dum dum dum dum!!!!!" Lagi lagi Kihyun mencoba memberikan efek melalui mulutnya sendiri.

"Pertama ada Lazy Masquerade dengan nama akun Aylingater77, lalu ada Buzzfeed Unsolved dengan nama akun buzzfeedblue, ketiga ada Mr. Nightmare, keempat ada Top 15S dengan nama akun Top15sChannel dan terakhir ada Mr Creepypasta dengan nama akun MrCreepyPasta.

Nah buat kalian yang emang hobi dan lagi nyari channel-channel yang kontennya berbau horor, 5 channel tadi sangat layak buat dicek.

Buat yang penakut yaa, kalau penasaran, jangan tonton sendirian. Karena takutnya.... Kalian nggak sendirian! Hiiiiiiiy!" Akhir Minhyuk sembari mengucapkan mimik suara ketakutan.

"So! Itu tadi adalah info terakhir dari kita malam ini eh pagi deng! Kan udah jam 3 lewat 5 menit!" Ucap Kihyun mengambil alih.

"Jadi, untuk pertanyaan kali ini, menurut kalian dari 5 film yang udah kami sebutin tadi. Mana yang paling seram dan sangat berkesan sampe sampe bikin kalian jadi nggak berani buat tidur sendiri?


Buat yang mau jawab langsung aja tweet jawaban lo ke @ omt_oradio dengan format nama/kota/jawaban. Ditunggu jawabannya sampe jam 4 nanti, 2 orang terpilih akan mendapatkan masing masing 1 buku berjudul Creepy karangan lidyanatalidya!

And now, mari kita angkat telpon dari penelpon terakhir yang udah nggak sabar buat sharing cerita soal pengalaman mistisnya!"

"Halo, Over Midnight Time?" Ucap Kihyun dan Minhyuk bersamaan.

 
 
 

"Iiiiih seraam!!"

 
 
 

"Okay, dengan siapa dan dimana nih?" Tanya Minhyuk.

 
 
 
"Dengan Dawon dari Bekasi."
 
 
 
"Wah Bekasi? Nggak jauh dong dari studio Oradio??" Balas Minhyuk lagi.
 
 
 
"Iya nih."
 
 
 
"Oke deh Dawon, lo mau cerita soal apa nih?" Tanya Minhyuk lagi.
 
 
 
"Kalau biasanya di sini yang nelpon selalu berada di pihak yang digangguin sama makhluk astral, di sini saya mau ceritain soal saya yang selalu dituduh sebagai penganut aliran sesat yang meresahkan warga di sekitar rumah saya."
 
 
 
"Okay." Sahut Minhyuk sembari mengusap tengkuk belakang lehernya.
 
 

 
"Awalnya saya bukan orang asli yang tinggal di daerah desa ini. Keluarga saya dan saya pindah ke sini karena ayah saya yang dapat surat keputusan buat pindah daerah tugas. Ya karena emang bapak saya itu pegawai negeri.

Seminggu pertama semuanya baik-baik aja. Saya dan keluarga saya berusaha sebisa mungkin buat membaur sama warga di sini. Mereka pun menyambut baik kepindahan kami di desa ini.

Sampai di hari ke delapan, mulai terjadi fenomena aneh di kampung ini. Dan di hari 13 sikap warga desa mulai beda ke keluarga saya.

Saya dan keluarga saya dijauhin. Awalnya emang mereka hanya ngejauh, tapi lama-lama, mereka mulai nyerang kami secara fisik.

Nggak jarang saya kena lemparan batu waktu lagi jalan mau pulang ke rumah. Saya nggak berani bilang ke bapak sama ibu. Saya takut mereka jadi khawatir.

Meski hal itu nggak guna juga, karena mereka bisa lihat dari badan badan saya yang penuh luka."

 
 
 
"Kenapa lagi?" Tanya Kihyun ketika Minhyuk terus bergerak gelisah di tempat duduknya. Dengan suara yang amat pelan hingga memungkinkan supaya pendengar tak mendengar obrolan mereka.

Minhyuk menggedikan kedua bahunya.

"Lo nggak ngerasain keanehan ini apa?" Tanya Minhyuk pada Kihyun.

"What?"

"Nggak tahu, cuma hawanya kenapa beda yee, tengkuk gue kayak ada yang niupin mulu." Ucap Minhyuk membuat Kihyun menoleh ke arah leher Minhyuk yang ternyata bulu kuduknya sudah berdiri.

Kihyun mengerutkan keningnya.

"Tapi nggak ada apa apa di belakang lo nyet."

"Nah, makanya."
 
 
 

👻👻👻
 
   
 

buat yang pada bilang 'kok minhyuk mulu yang kena' yaaaaa kan emang pemeran utamanya minhyuk sayaaaang, lihat lagi deh nama di samping judul buku ini ^_____^

btw aku punya kabar gembira
apakah itu?? Jeng jeng jeng jeng....
jadi..... buku ini bentar lagi tamat hehe

midnight radio; lee minhyuk ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang