👻 The Last Information

5K 1.4K 72
                                    

"Oke listeners, balik lagi sama gua Kihyun dan rekan gua yang suaranya udah balik lagi?"

"Minhyuk!"

"Dalam program Over Midnight Time???"

"IIIIH SEREEEEEM!!"

"Oke, karena akhirnya suara gua udah bisa balik lagi, kali ini di segmen ke empat bakal gua yang banyak omong. Iya nggak Ki?" Tanya Minhyuk meminta tanggapan Kihyun.

"Yoi!" Sahut Kihyun dengan santai.

Ya, mereka memutuskan untuk mengarang cerita bahwa suara Minhyuk sudah kembali dimana akhirnya dia bisa berbicara lagi sekarang.

"Oke beda dari 3 segmen sebelumnya, di segmen keempat kali ini kita nggak cuma bakal kasih tahu kalian soal info info yang berhubungan sama hal hal mistis tapi kita juga mau kasih rekomendasi 5 film terseram sepanjang masa dan 5 akun youtuber yang bisa kalian cek isi kontennya yang cukup creepy!

Apa dan siapa sajakah itu? Oke sebelum kita bahas itu, mari kita cek balasan tweet kalian soal info ketiga tadi!" Ucap Minhyuk yang langsung memberikan kode pada Kihyun untuk membacakan tweet tweet yang masuk ke akun twitter mereka.

"Yang pertama ada tweet dari Sewoon yang bilang 'gua mau nonton tapi kok takut ya? tar kalo tiba tiba gua nyongkel mata abis nonton itu kan gak lucu.'" Ucap Kihyun yang terkekeh sendiri baca tweet barusan.

"Ya itu mah emang gak lucu tapi serem!" Sahut Minhyuk mengomentari tweet yang dibaca oleh Kihyun.

"Oke kedua ada tweet dari-" ucapan Kihyun terhenti waktu dia membaca apa yang dituliskan oleh seseorang bernama Kwangji.

"Kenapa?" Tanya Minhyuk tanpa suara pada Kihyun.

Kihyun menoleh sejenak pada Minhyuk kemudian menunjuk apa yang ada di layar di hadapannya.

'Gua rasa orang yang sama lo sekarang emang bukan Minhyuk dah, Ki.'

Minhyuk menelan salivanya.

Jadi bener ada makhluk astral yang menyerupai gua dua jam belakangan ini? Batin Minhyuk.

"Baca yang ini aja!" Ucap Minhyuk memberitahu Kihyun sambil menunjuk tweet yang ada di bawah tweet milik Kwangji. Masih tanpa suara supaya tidak terdengar oleh pendengar siaran mereka.

Kihyun menganggukan kepalanya.

"Oke tweet kedua dari Seokwon yang bilang 'besok gua mau bikin video challenge nonton itu video dah bareng squad gua.'" Ucap Kihyun yang langsung memasang muka tak percaya.

"Wedew, ngeri juga Seokwon ini. Gua doain semoga lo dan squad lo nggak kenapa napa deh." Tambah Kihyun lagi.

"Oke untuk mempersingkat waktu, kali ini cukup 2 tweet aja yang kita bacain, dan sekarang waktunya beralih ke info keempat hari ini!" Ucap Minhyuk mengambil alih.

"Kali ini gua mau kasih tahu soal Ragasukma." Ucap Minhyuk yang kemudian menjeda perkataannya. "Ada yang tahu sama istilah ini?"

"Well, Ragasukma atau lengkapnya Ilmu Ragasukma adalah teknik melepas sukma atau ruh kita keluar dari tubuh fisik manusia yang bisa dilakukan dengan berbagai cara.

Contohnya ya kayak dengan cara meditasi atau bersemedi kayak yang biasa dilakuin sama orang orang zaman dulu.

Bisa juga dengan cara olah napas ataupun dzikir atau membaca doa dalam hati.

Nah ada hal menarik nih Ki soal cara terakhir ini." Ucap Minhyuk yang keluar dari skrip yang ada.

"Apa tuh Hyuk?" Tanya Kihyun mencoba mengikuti alur perkataan Minhyuk.

"Jadi bokap gua punya kenalan yang asalnya dari Bali. Perempuan gitu. Nah kata bokap biar perempuan itu lebih muda dari usia beliau tapi perempuan itu tuh sukmanya tua. Bokap pernah cerita kalau perempuan itu pernah bersemedi sambil bacain ayat ayat suci yang targetnya minimal 1000 kali.

Nah katanya itu fungsinya buat ngeluarin sukma dia dari raganya. Yang mana dengan cara itu sukma dia bisa berkeliling dan ngelakuin perjalanan waktu, baik itu ke masa lalu ataupun masa depan.

Istilah inilah mungkin yang sering bikin kita ketemu sama tanda kutip peramal atau orang orang yang bisa baca masa depan ataupun anak kecil tapi tua karena tahu beberapa kejadian di masa lalu yang sering dianggap bahwa dia bereinkarnasi.

Nah, sayangnya begitu sukma dia mulai naik atau keluar dari raganya. Bokap dari perempuan itu langsung hentiin semedi anak perempuannya itu."

"Kok diberhentiin? Emang kenapa?"

"Ya bokapnya perempuan itu ngerasa kalau anaknya belum saatnya untuk ngelakuin hal itu."

"Oalah, gitu toh."

"Yoi," sahut Minhyuk. "Ada nama atau istilah lain dari Ragasukma itu sendiri nah di antaranya adalah Meraga Sukma, Rogosukmo, Ngrogo Sukmo atau Rogo Sukmo ya yang intinya semuanya itu artinya sama aja. Yaitu melepas sukma keluar dari jasmani."

Alunan lagu Alone dari Sistar mulai mengalun ketika Minhyuk menyelesaikan penjelasannya.

Ya segmen keempat memang biasanya akan memutarkan satu lagu tambahan di sela sela informasi yang mereka berikan sebelum mulai menerima penelpon keempat atau penelpon terakhir.

 
 
 
 
 
Huu huu huu huu I dont wanna cry ~
Huu huu huu huu please dry my eyes ~

 
 
 
 
 
 
👻👻👻
 
 
 
 
 

keasikan nonton western series jadi lupa mau update tadi hehe, by the way, gaes cerita soal perempuan Bali itu cerita asli dari papaku soal temennya^^

midnight radio; lee minhyuk ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang