👻 Strange

4.8K 1.5K 136
                                    

"Menurut lo Minhyuk agak aneh gak sih?" Tanya Dasom ke Wonho yang berdiri di sampingnya. Wonho menganggukan kepalanya.

Wonho tengah memperhatikan Kihyun dan Minhyuk yang berada di dalam studio saat ini.

Wonho sudah meminta Minhyuk untuk berbicara namun Minhyuk sama sekali tidak menggubris perintahnya.

Untung saja Kihyun bisa menghandle semuanya. Bahkan ketika penelpon kedua masuk pun, Kihyun yang menanggapinya.

Minhyuk hanya mendengarkan dan sesekali mengangkat sudut bibirnya tatkala penelpon menceritakan hal seram yang dialaminya.

"Gimana? Itu anak bisa kan disuruh ke sini?" Tanya Wonho kemudian.

Kali ini gantian Dasom yang menganggukan kepalanya. "Iya, tadi begitu gue suruh ke sini dia langsung berangkat. Mungkin..." Dasom melihat jam di layar ponselnya. "Beberapa menit lagi nyampe." Ucapnya.

"By the way, Minhyun katanya juga mau ke sini." Ucap Dasom lagi memberitahu.

Wonho menoleh ke arah Dasom dengan alis terangkat. "Malem malem begini?"

Dasom menganggukan kepalanya.
"Bukannya dia baru pulang jam 11 tadi?" Tanya Wonho.

"Iya, tapi tadi dia sms gua, perasaannya nggak enak, makanya dia mau balik ke sini lagi." Jelas Dasom.

Dan Wonho hanya menanggapinya dengan gendikan kedua bahunya.

Minhyun adalah pemilik sekaligus direktur utama dari ORadio. Meski masih tergolong baru, perkembangan ORadio cukup pesat. Hal itu tidak lepas dari tangan dingin Minhyun sebagai pemimpin serta para pegawainya yang kreatif dan inovatif seperti Wonho dan yang lainnya.

 
 
 
👻👻👻
 
 
 

"Mbak?"

Dasom menolehkan kepalanya ketika mendengar suara Changkyun memanggil namanya dengan suara pelan dari balik kaca yang ada di pintu masuk.

"Eh? Kyun. Sini masuk buruan!" Titah Dasom.

Changkyun langsung masuk begitu Dasom memintanya.

"Malam mbak, mas." Sapa Changkyun pada Dasom dan Wonho.

Dasom dan Wonho menganggukan kepalanya membalas sapaan Changkyun.

"Maaf ya nyuruh kamu malem malem balik ke sini buat lembur."

"Iya mbak nggak apa apa kok." Jawab Changkyun sopan. "Ngomong ngomong saya harus ngapain ya mbak?"

"Ah, Ho! Buruan kasih tahu dia harus apa." Ucap Dasom pada Wonho yang benar benar tengah memperhatikan Minhyuk dan Kihyun dengan serius.

Wonho menoleh ke arah Changkyun.

"Lo beneran punya kelebihan itu kan?" Tanya Wonho. "Maksud gue bisa ngeliat aura makhluk astral dan sebagaiannya itu."

Changkyun menoleh sesaat ke arah Dasom kemudian menganggukan kepalanya. "Iya mas."

"Nah sekarang coba lo liat orang rambut pirang di dalem." Pinta Wonho sembari menunjuk ke arah Minhyuk.

Changkyun tidak pernah bertemu Kihyun dan Minhyuk karena jam kerja mereka yang berbeda, makanya Wonho memberitahu Changkyun dengan cara menunjuk ke arah Minhyuk langsung.

Changkyun mengikuti arah jari Wonho menunjuk. Betapa kagetnya Changkyun ketika melihat orang yang dimaksud Wonho.

"Gimana?" Tanya Wonho.

Changkyun menoleh ke arah Wonho dengan pandangan khawatir.

"Dia bukan manusia, mas."

midnight radio; lee minhyuk ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang