002- Awal

68 34 21
                                    

Kedua cewek itu sontak menolehkan kepalanya dengan kanget. Beda hal nya dengan Marta si Es yang hanya anteng dan fokus di satu titik yaitu semangkok bakso nya.

"Gw tanyak sama lo bertiga ngapain Lo pada duduk di sini?". Ulang Barka.

"Emang ni meja milik nenek moyang lo apa?, ya serah kita lah mau duduk di mana lagian gak ada larangan buat gak boleh di dudukin tu". Sewot Chika kepada Barka.

"Lo nggak kenal Kita siapa kita hah??". Tanya Arkan kepada ketiga cewek iti.

"Gw gak kenal". Wihhhh ajaib nih kali ini Marta yang nyahut jarang banget nih cewek mau adu argumen yang gak penting.

"Lo gak kenal sama Kita". Edo kelewat heboh mendengar kata- kata cewek itu.

"Lo itu geng perusuh". Jawab Marta datar.

"Wah ni cewek ngajak apaan sih gw gebet baru tau rasa Lo". Ungkap Barka dengan pede sambil menatap Marta dengan seringainya.

"Mimpi jatuh ntar Mati Lo". Kalimat menusuk yang di ucapakan oleh si Es.

Semua yang ada di kantin pun di buat cego dengan sikap mereka berenam lebih tepat nya fokus ke Marta dan juga Barka yang lagi debat. Menurut mereka langka aja tuh si Es mau ngomong sama orang lain selain itu penting. Dan parah nya adu mulut sama the King Barka.

"Lo nyumpain Gw mati hah". Barka langsung menyahut dengan sewot nya.

"Hem" jawab marta yang hanya sebuah deheman saja.

"Anjirrrrr seorang Aldio Barka Pratama di cuek in sama cewek. Wah langka ini mah hhhhhhhhh, Sabar atu mas hhhhhh". Arkan tidak bisa menahan tawa nya akhirnya mengejek Barka dan juga ketawa sangat kencang hingga menjadi pusat perhatian di kantin.

"Peak bisa diem gak loh hah". Sentak Barka kepada Arkan yang baru saja berhenti tertawa sampai mengeluarkan air mata.

"Lo adalah cewek yang unik, dan parah nya lo nggak kenal gw sama sekali lagi pula siapa sih yang nggak kenal gw". Barka mengucapkan nya dengan serius sambil menatap Marta.

Zenia pun dengan cepat memotong ucapan Barka."Ini apa-apaan sih cuma gara-gara meja aja kita jadi ribut. Udah lah mending kita ngalah aja Chik, Ta kita pergi aja.

Marta pun langsung pergi meninggalkan kan kantin itu di ikuti oleh Chika dan juga Zenia.
Sedangkan Barka menggeram kesal karna baru kali ini dia di lecehin sama cewek.

"Pesona gw udah hilang ya?". Tanya Barka kepada dua temen nya. Yang hanya di balas dengan cengiran tanpa minat menjawab.

"Awas aja tuh cewek, gw akan kasih pelajaran". Ungkap Barka dalam hati.

"Eh tadi ada apa sih kok lo sama tu tiga cewek berantem emang lo salah apa coba, kok gw jadi bingung sih?". Si Edo yang lagi gesrek otak nya pun tak menyadari apa yang dari tadi di debatkan.

"Semerdeka lo aja deh Do". Jawab Arkan yang udah gedeg banget sama pertanyaan Edo si Lemot barusan.

"Gw laper". Kali ini Barka yang protes karna memang cacing di perut nya sudah minta jatah untuk di beri makanan.

"Ya udah gw pesen nin y. Kayak biasa kan buat Barka, nasi goreng sosis minum nya lemon tea kalo Arkan yang penting enak ya kan?". Sela Edo dengan mata berbinar karna baru kali ini dia mengingat makanan yang akan mereka pesan di kantin.

"Weh si lemot udah mulai pinter nih. Nilai lo 100 Do, amazing banget ya nggak Ka?". Jawab Arkan dengan bangga nya yang hanya di angguki oleh Barka.

"Pesen nya mau sekarang atau nanti?". Pertanyaan yang sontak membuat Kedua teman nya dongkol setengah mati.

"Balik lagi lemot nya". Kata Barka dengan santai nya.

"Sekarang Bolot gak pakai lama lo mah udah di puji-puji malah makin parah aja lo". Selak Arkan dengan wajah memerah menahan emosi nya.

"Si Arkan mah marah mulu ya udah gw pesenin dulu. Jangan marah mulu Ar nanti cepet tua loh". Goda Edo kepada Arkan yang di tanggapi dengan tatapan tajam Arkan.

😎Skip time

Ketiga cewek itu pun sampai di dalam kelas yang memang masih sepi karna waktu istirahat masih 10 menit lagi. Tadi mereka kelaperan banget mangkan nya makan cepet banget sampai-sampai kereta api aja kalah cepet nya.

"Gw kok jadi eilfil ya sama The BAE itu?". Ungkap Zenia. Dan oh ya catat Zenia itu ngefans banget sama Arkan tapi ya gitu gengsi nya gede buanget.

"Mereka siapa?". Tanya Marta dengan santai nya.

"Lo nggak tau mereka siapa Ta?". Heboh Si toak masjid Chika.

"Gak". Marta menjawab nya.

"Astaga Marta lo kemana aja sih masak lo gak kenal sama The BAE sih kebangetan kudet loh mah kalu udah kayak gini masak hampir dua tahun sekolah gak tau mereka siapa sih, bener-bener aneh loh, Gw sih sebener nya seneng bisa ngomong sama mereka tapi gw setia kawan kok gw akan tetep bela sahabat gw ya nggak Chik. Ucapan dramatis ala Zelia pun terdengar.

"Aneh, mereka siapa sih?". Marta pun masih belum mengerti maksud dari Zenia bertanya kembali dengan nada dingin nya itu.

"Gw jelasin nih ya tadi yang ngomong sama lo itu nama nya Aldio Barka Pratama cowok paling kece di semesta ini. Trus kalau yang ketawa nya kenceng itu nama nya Arkan Pradana, Samping Arkan Itu Edo Sebastian dia yang paling baik sih kata anak-anak di sini.

Chika pun langsung nyambar ucapan Zenia "Ya ampun Ta masak lo gak kenal mereka sih kebangetan banget dah lo".

"Lo kenapa Ta kok tiba-tiba diem sih?". Tanya Chika yang bingung melihat Marta yang hanya diam saja setelah mendengar penjelasan Kedua Kurcaci itu.

"Gak papa". Seru Marta sengan datar nya.

😎Skip time

Bel pulang sekolah pun berbunyi dan para murid berlarian ke luar kelas.

"Eh Ta lo pulang nya gimana?". Tanya Chika kepada Marta.

"Abang gw jemput".

"Kita duluan ya abis kita mau beli buku di grandmed nih. Gak papa kan?". Sela Zenia

"Ok gak papa kok".

"See u Marta Es". Ucap Chika dan Zenia barengan. Yang hanya di tanggapi dengan dengusan oleh Marta.

Setelah memasukkan barang nya ke dalam tas sekolahnya Marta pun bergegas keluar kelas.
Dia terlalu fokus dengan hp nya sampai-sampai tidak fokus terhadap suasana di sekitar nya. Hingga ..

"Brakkkk.........Aduh" Ringis Marta kemudian

Hayooo lohhhh Marta nya kenapa ya🤔🤔🤔🤔

Tunggu kelanjutannya y guyss😎


Maaf kalau jelek alur nya maklum penulis baru yang gak punya pengalaman😣

MARTABARKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang