004- Curhatan Barka

43 25 7
                                    

Yang di lakukan Barka saat ini hanya berbaring di kasur empuknya sambil memejamkan mata dan juga memasang musik dari ponselnya.

"Den makan dulu yuk!". Seru Bik Sumi di depan pintu kamar Barka.

Barka pun bangkit dan menuju ke arah pintu."Iy Bik". Jawab nya kemudian ia membuka pintu dan segera turun ke bawah.

😎Skip meja makan.

"Den mau pakai lauk apa atuh?". Tanya bi sumi.
"Rendang sama sayur kangkung aja bik!". Seru Barka.

Bik Sumi pun segera mengambilkan makanan Barka. Memang seperti ini setiap Barka makan bik sumi yang akan dengan senang hati mengambilkan nya makanan, padahal Barka tidak pernah menyuruh.

"Bik sumi beres-beres rumah dulu ya den, den Barka kalau makan yang banyak ya biar sehat terus cepat besar den". Ucap bi sumi setelah meletak kan piring yang berisi makanan itu di depan Barka.

Barka pun terkekeh."Barka udah sehat dan udah besar lagi bik bukan anak-anak lagi".

"Ohh... iya ya den bik sumi sampai gak ngeh ya soal nya waktu berjalan cepet banget padahal rasanya baru aja kemaren den Barka masih pakai seragam TK ke sekolah trus bi Sumi antar ehhh sekarang udah SMA aja si aden nya mah".Terawang bi sumi ke waktu lampau.

Barka pun mengangguk kan kepala nya karna saat ini dia sedang fokus dengan makanannya. Bik sumi pun segera menyelesaikan pekerjaan yang sempat tertunda.

😎Skip Setelah makan..

Setelah makan Barka mendapat notifikasi grup line nya yang hanya berisi tiga kucrut itu termasuk dirinya. Bahwa sekarang Arkan dan Edo ada di tempat nongkrong dan menyuruh Barka untuk Datang. Barka pun langsung menyetujui dan bergegas ke kamar untuk mengambil jaket dan juga kunci motor nya. "Dari pada suntuk mikirin nyokap mending ikut kumpul". Batin Barka

Marta Pov

Dia sedang membaca notifikasi grup line nya dan kedua sahabat kurcacinya itu. Mereka berdua telah sepakat untuk jalan-jalan tapi mereka masih sibuk membujuk si Es untuk ikut bergabung. Dan hanya di tanggapi dengan." buang-buang waktu". Tapi karena kasihan jadilah Marta menyetujui bujukan dan juga kata-kata najis si duo kurcacinya itu.

Marta pun sudah siap dan segera keluar dari kamar nya. Ia langsung mengahampiri bunda yang ada di taman bunga yang ada di samping rumah nya itu." Bun, adek izin keluar sama temen ya?"." Siapa aja dek?. Tanya bunda nya. "Ya si Chika sama Zenia lah bun". "Ohh...adek mau di antar abang gak?". "Gak usah lah bun. Adek berangkat sendiri aja lagian udah di tunggu nih. Adek berangkat ya bun, Assalamualaikum bunda sayang". Pamit Marta sambil mencium tangan bunda nya." Hati-hati ya jangan pulang malam-malam". Nasehat bunda nya. Yang di jawab dengan sikap hormat oleh Marta.

Barka pov

Seorang lelaki tampan baru saja tiba di sebuah warung makan sederhana yang memang telah menjadi tempat tongkrongan nya selama 1 tahun belakangan ini. " Wehhhhh, Si Barka udah nongol aja nih?". Heboh Arkan tentu nya.

"Tumben cepet biasanya lelet banget?". Tanya Edo sambil meminum jus alpukat nya.

"Lagi bosen". Jawab Barka dan langsung merebut jus jeruk yang ada di tanga Arkan.

"Weh Anjirrr jus gw tu Bang main asal embat aja dah". Dumel Arkan.

"Udah-udah kalian tu kayak tom and jerry aja deh". Sekarang Edo berbicara dengan anteng nya.

MARTABARKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang