Hay Guys gmna nih pd kangen gak sama Gw (pasti gak nih). Btw gw baru bisa update ya karena sempet off dri wattpad (sorry gw curhat:v). Udah lah ya si Mbem mah emang gak asik mending langsung aja ke cerita, selamat membaca mudah mudahan suka😘
Marta pun segera masuk ke dalam rumah segelah Barka menjauh dari pandangannya.
Marta pun mengucap salam. "Assalamualaikum Adek pulang"
"Walaikumsallam" Jawab kedua ortu dan juga Abang nya dari arah ruang Keluarga.
Reno pun berucap."Seru ya jalan-jalan nya sampai lupa sama Abang?, kenapa Abang gak di ajak tadi?" Pertanyaan bertubi-tubi dari Abang Posesif nya pun keluar.
Marta pun mendudukkan diri di sebalah Abang nya dan menjelaskan rencana dadakan teman-teman nya dan juga itu kan acara perempuan kata Marta berbohong. Ya jelas lah bohong kan tadi ada Si Barka dan dua temannya. Lagian dia gak bakal cerita lah bisa di introgasi sampai pagi dia sama Abang dan Ayah nya.
"Lain kali kasih tau Abang dulu, Abang khawatir tau gak sih?" Ungakap Reno yang memang khawatir dengan Adek kesayangannya ini.
Marta pun mengangguk patuh dengan saran dan juga wejangan Abang nya itu lagian percuma kalau ia membantah.
Ayah nya pun angkat bicara. "Ayah bangga sama Abang, Abis Abang sayang banget sama Adek nya. Sikap Abang juga dewasa banget "Ayah pun memuji sifat Abang yang memang patut untuk di tiru.
Bunda nya pun ikut menyahuti " Iya nih Yah Reno sekarang udah dewasa aja gak nyangka Bunda" Ungkap bunda.
"Makasih Yah Bun, ini juga karna didikan Ayah dan juga Bunda, Reno gak mungkin jadi kayak gini kalau tanpa Ortu yang hebat kayak kalian, lagian emang bunda baru tau nih reno kan emang udah dewasa bukan anak tk lagi bun" Jawab Reno merendah.
Ayah dan Bunda pun tersenyum penuh rasa bangga ke arah Abang Reno.
Marta pun mulai usil" Ihhh kok cuma Bang Reno sih yang di puji, Ayah sama Bunda lupa loh sama aku?" Keluh Marta yang di sertai rengekan khas anak kecil nya itu.
Ayah, Bunda dan juga Reno pun tetawa melihat sifat konyol Marta tersebut. Kemudian mereka bercanda ria di ruang keluarga yang memang menjadi sarana melepas rindu dia antara keluarga Marta.
Pov end.....
Barka sudah sampai di rumah nya sejak 30 menit yang lalu tapi hingga sekarang yang ia lakukan hanya berbaring telentang di kasur empuknya sambil memejamkan matanya. Ia kembali mengingat moment yang tercipta hari ini.
Entah apa yang membuat nya menyunggingkan senyum di bibir sexy nya itu hingga siapa pun yang melihat akan langsung terpana sekaligus meleleh walau hanya di hadiah i sebuah senyuman seorang Aldio Barka Pratama.😎Pov end..
Sama hal nya dengan Si Barka kini di sebuah ranjang sedang ada seorang cewek cantik yang sudah siap tidur dengan piyama lucu bermotif winnie the pooh nya. Tapi dari 30 menit yang lalu mata indah nya itu tak kunjung mau terpejam. Dia sedang memikirkan tentang kejadian beberapa waktu yang lalu di saat ia bisa bercanda ria dengan seseorang yang mungkin sudah mulai mengusik hidupnya dan dia bahkan sekarang bertetangga dengan cowok aneh itu, apakah ini hanya kebetulan atau takdir. Dia haris bagaimana kalau sudah seperti ini, dia tidak ingin terjerumus terlalu dalam akan pesona seorang lelaki yang hanya akan menjadi luka di akhir kata.
Pukul 23.00 ia baru bisa memejamkan mata nya setelah bergelut dengan pikiran-pikiran aneh nya itu.
😎Pov end...
Barka lelaki yang belum juga tertidur itu kembali teringat saat Marta menunjukkan ekspresi tidak sukanya, wajah datarnya dan juga ekspresi merajuk nya yang menurut Barka sangat unik. "Apaan sih kok Gw jadi mikirin tu Cunik gak jelas banget dah. Mending Gw tidur aja dah" Putus Barka setelah berdebat dengan batinya sendiri.
😎Morning...
Nampaknya matahari sudah mulai terbit dengan malu-malu di luar sana. Tapi itu semua tidak memberi pengaruh yang berarti bagi Cewek cantik Es ini. Ia masih betah dengan tidur ala kebo nya.
😎Meja Makan
Reno pun sudah turun dari kamar nya sejak 15 menit yang lalu hari ini memang hari sabtu dan itu pertanda bahwa sekolah atau pun universitas libur karna memang sudah ada jadwalnya. Tapi kenapa Adek kesayanganya belum juga bangun.
"Mah Abang bangunin Adek dulu ya, udah kelamaan ngebo nya masak udah jam 07.00 pagi belum bangun sih" Ujar Reno sambil melangkahkan kakinya ke kamar sang putri kebo Marta.
Reno pun langsung masuk ke kamar tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu. Ia pun segera duduk di tepian ranjang dan bergumam di samping telinga Adek manja nya ini."Marta ini udah pagi loh, Gak ada keinginan bangun gitu?" Tanya Reno yang di tanggapi dengan perubahan posisi tidur Marta.
Reno yang mulai geram karna usaha-usaha halus yang dilakukan nya tidak membuahkan hasil pun akhirnya segera memeluk tubuh Adeknya ini dwngan erat biarkan lah ia seaka nafas abis Reno sudah kehilangan akal.
"Aduh sesak lepasin apaan sih ni". Protes Marta yang sudah mulai tersadar dari mimpi kebo nya.
"Salah sendiri gak bangun2 ngebo mulu". Sungut Reno
Marta pun segera mendudukkan dirinya di sandaran kasur nya" Abang paan dah hari ini kan Minggu jadi Adek mau sayang-sayangan dulu sama ranjang Adek" Putus Marta kemudian dia kembali ke posisi semula nya.
Reno hanya geleng-geleng kepala menanggapi sikap Marta, Dia merasa aneh dengan sikap Marta kadang dia dewasa kadang pula seperti bayi baru lahir.
"Ya udah kalau Marta gak mau masakan kesukaannya mending buat Abang aja lagian bunda udah masak banyak hari ini" Setelah itu Reno bun bangkit dari kasur dan akan melangkah keluar kamar tapi sebelum itu tiba-tiba.........
Hayoloh Tiba Tiba apaan nih......🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔😥😥😥😥😥😥😥😥😥Gw sengaja bikin gantungan di part ini....
BTW Gw rencananya mau bikin cerita baru. Setuju gak nih🤔🤔🤔
26 Sept 18
Salam Cinta Bebeb Barka😘
KAMU SEDANG MEMBACA
MARTABARKA
RandomMarta Kenzia Putri adalah cewek cantik dengan pribadi yang sangat dingin bahkan kutup utara pun akan kalah dengan sifat nya itu, selain itu dia juga jutek, omongan nya gak pernah di saring, Cantik itu nilai bonus nya. Dia nggak pernah nunjukin sifat...