Hadiah yang diterima Marta adalah sebuah album terbaru dari grup band favorit nya yaitu iKON dan ia merasa sangat bahagia lantaran inilah yg sudah di incar dia dari awal Ikon Comeback Return. Seketika Marta Langsung memeluk Reno.
"Abang adek makin sayang bangeeettt sama Abang" Ungkap Marta sambil memeluk Album eh salah meluk Reno maksudnya.
Reno dan juga kedua Ortu nya pun hanya bisa tersenyum melihat kekonyolan Marta, bisa di bilang seperti anak kecil yang habis di beri permen tidak membayangkan tingkah konyol nya itu padahal dia baru saja beranjak 17 tahun tapi trtap saja tingkah lakunya seperti anak umur 7 tahun.
"Udah dong nostalgia nya Sayang, mending kita sarapan keburu siang ini" Lerai Bunda Marta karena sudah jengah melihat putri nya sedang senyum-senyum gaje dengan album barunya.
"Bener tu kata Bunda mending kita makan" Ungkap sang ayah.
Kemudian mereka pun segera memakan sarapan pagi dengan wajah berseri-seri dengan di iringi canda dan tawa.
😎Pov End.
Hari libur kadang menjadi pilihan yang sangat cocok untuk tidur tanpa ada gangguan tapi sayangnya gangguan itu langsung datang tanpa di undang dan di cegah terlebih dahulu.
"Woy bangun kebakaran, aduh api eoy api nya semakin besar ini mah" Terdengar kegaduhan di kamar cowok ganteng yang kalau tidur mirip kebo.
"Aduh api semakin mengobar, gimana ini aduhhhhhhh apiiiiiii" Serunya di iringi kepanikan yang rada alay.
Seketika cowok tampan yang masih tertidur itu pun bangkit dengan matanya melotot kemudian bingung mondar-mandir mencoba menyelamatkan diri dari dalam kamar. Seketika itu pula terdengar suara tawa menggelegar dari belakang tubuhnya.
"Weh Anjayyy kita ikutan panik ini mah hhhhhhhhhhhhh" Kemudian terdengar suara lagi.
"Hah ini kebakaran dahsyat Brayyy hhhhhhhhhh Anjayyy peruttt gw sa..kitt hhhhhhhhh" Ya dua suara itu adalah milik Arkan dan juga Edo yang sengaja mengagetkan cowok kebo dengan sadis.
Barka pun segera menoleh ke belakang dan dengan wajah merah menahan amarah dia pun langsung mengomeli kedua orang itu"Lo berdua Anjay ngapain pagi-pagi ke rumah Gw dan lagi ngagetin gw lagi Anjayyy Lo, untung gw baik klo gak gw gantung lo pada, cepet keluar dari kamar gw sekarang cepettttt" Murka Barta Pada kedua Kucrut nya itu.
Arkan dan Edo pun masih cengengesan bukan nya lari malah makin mengejek Barka" Elah selow napa bang ngegas bae ini udah siang beleguk pisan, Jam 11 woy Lo ngebo mulu buruan mandi kita jalan ntar" Perintah Arkan untuk si Barka tentunya.
Kemudian Edo ikut menimpali" Eh itu kata-kata jadi ngingetin gw sebuah lagu' Karna ku selow sangat selow, aduh ' Karna keganasan Barka jadilah Edo tertimpuk Guling.
"Barka mah jahat masa wajah Edo yang ganteng nya gak ketulungan main timpuk aja sih" Sela Edo kesal.
Arkan pun tertawa geli mendengar cerocosan sahabat gila nya itu" udah lah Bar mending lo mandi dari pada lo marah-marah gak jelas gini kan?" Usul Arkan masih dengan kekehan nya.
Arkan pun langsung menuju kamar mandi tanpa menoleh ataupun menanggapi ocehan dua kucrut nya itu.
"Lo pada ngapain sih ke sini ganggu tau gak?" Dumel Barka setelah selesai dengan mandi dan ganti bajunya, dia masih di anak tangga sedangkan dua kucrut sedang ngemil di depan ruang tv.
"Lu mah gak jelas teriak-teriak maxam tarzan tau gak?" Sela Edo setelah melihat batang hidung Barka sedangkan Arkan sedang fokus melihat kartun kesukaan nya yaitu upin&ipin terlihat konyol bukan tapi sekedar informasi Cogan BAE ternyata menyukai kartun terutama si Arkan yang secara jelas adalah maniak kartun.
"Eh gw boring film kartun gw udah selesai" keluh Arkan
Barka pun menoleh dengan malas"Trus?" Jawabnya
Edo pun mendengus" Lo itu cowok ter tidak peka di seluruh dunia Bar udah tau itu kode kalau si Arkan ngajak keluar eh lu malah jawabnya gitu pantes lo jomblo" Sungut Edo di sertai kekonyolannya.
Barka pun langsung menghentikan permainan game online nya" Buset emang lu peka dan gak jomblo Njay" Sinis nya kemudian.
Arkan hanya diam menanggapi kedua sahabat aneh nya itu" Kapan waras?" Balas Arkan.
"Diem Lo" Jawab Serempak Barka dan Arkan.
Setelah mereka berdebat ala anak kecil dan saling menatap gaje akhirnya Arkan pun mengalah
"Ya udah gw minta sorry dah" Ucapnya kemudia setelah tidak tahan dengan acara ngambek nya.
Barka pun hanya mendengus kesal kemudian bangkit dari duduk nya sambil berjalan menuju pintu kamar mandinya lalu berucap." Jadi Cabut gak sih, kalo jadi gw mandi nih" Ucapnya sewot
Dua Sahabat nya pun segera mengangguk antusias lalu berucap." Jadi dong buruan Bar" Ucap mereka kompak
Barka hanya mendengus kesal lalu beranjak menuju kamar mandi.
"Elah ini si Barka mandi apa semidi sih lama bener kek cewek eh salah kek emak-emak aja dah dia kan judes". Seru Edo yang sudah mulai jengah menunggu Barka pasalnya sudah 20 menit dan Barka belum juga selesai mandi.
Arkan hanya mengangguk merespon keluhan Edo." Jangan-jangan beb Barka pingsan gegara kedinginan". Ucap Edo dengan dramatis
"Elah Lo pikir Barka bocah manfi aja pakek pingsan segala". Sewot Arkan
Edo pun bangkit dari rebahan nya lalu berjalan cepat menghampiri pintu kamar mandi." Woy Bar lo ngapain lama banget sih jangan bilang lo pingsan gegara air nya dingin trus lo lihat kecoa trus lo kebentur trus lo amnesia deh woy buka elah" Cerocos Edo panjang lebar.
Kemudian pintu pun terbuka dengan kasar di ikuti lemparan handuk yang mengenai tepat di wajah Edo." Njay bisa diem gak sih". Semprot Barka.
Edo pun memberengut kesal." Lo lama sih". Jawab nya
"Udah lah jangan kek bocah lo pada, Bar buruan ganti baju krburu macet nih jalanan nya". Seru Arkan menengahi pertengkaran kedua bocah tersebut.
Barka pun segera beranjak tanpa mengucap sepatah kata pun.
😎Pov End
Setelah bertengkar layaknya bocah akhirnya ketiga cowok itupun telah sampai di sebuah kafe yang memang tempat nya anak zaman now nongkrong alias ya anak hits lah ya.
"Widih di mana lu tau tempat bagus gini". Seru Edo yang celingak celinguk memperhatikan gaya interior kafe.
Barka pun hanya diam sambil memainkan hp nya karna bosan dan juga pesanan mereka belum datang.
Arkan pun menyerahkan hp nya kepada Edo." Lo tu katanya yang paling tau tentang hal-hal baru nsh ini tempat nongkrong kece yang lagi tren aja lo gak tau elah, bacot aja nih yang gede". Ejek Arkan
Edo pun mendengus jengkel kepada Arkan." Semerdeka lo".
Tiba-tiba ada sapaan yang mengangetkan mereka bertiga saat sedang asik dengan dunia nya." Hay Kalian apa kabar?, Udah lama gak ketemu ya Ar". Sapa seorang cewek tersebut.
Kedua teman Barka sudah kebingungan bagaimana bisa cewek ini ada di sini sedangkan Barka yang familiar dengan suara dan juga sebutan nama itu segera mengalihkan pandangan nya ke sumber suara dan betapa terkejut nya mereka.
Hay Hay udah lama ya Gw gk publis ada yang Rindu gak nih. Eh jangan Deh kalian gak akan kuat biar Gw aja wkwkwk😂🤣😂....
Eh gw mau curhat dikit. Gak tau motivasi dari mana tiba2 gw pngen aja ngelanjutin nih cerita buat yg suka silahkan baca jgn lupa vote trus comment biar Gw mkin termotivasi lagi guys, udh lah Gw akhiri sesi curhat gaje nya😊😊😊....
Tunggu kelanjutannyq y guys Btw knp Barka terkejoet ya🤔🤔🤔
KAMU SEDANG MEMBACA
MARTABARKA
RandomMarta Kenzia Putri adalah cewek cantik dengan pribadi yang sangat dingin bahkan kutup utara pun akan kalah dengan sifat nya itu, selain itu dia juga jutek, omongan nya gak pernah di saring, Cantik itu nilai bonus nya. Dia nggak pernah nunjukin sifat...