Arkan dan Edo pun segera fokus kearah objek yang di tunjuk Barka. Dan mereka berseru dengan heboh." Itu mah si Es dan sahabat nya Bro".
"Ohh. Mata Gw masih bagus nih berarti ya gak Bro?". Bangga Barka yang hanya di angguk i oleh Edo tapi sejujurnya Edo bingung apa yang fi maksud Barka tapi ya sudah lah dia kan sudah mengangguk kan kepalanya tadi. Beda hal nya dengan Edo yang masih lemot Arkan pun tersenyum penuh makna dan kemudian tiba-tiba dia ngegas semangat 45 nya."Gw mau ke sana. Harus banget pokok nya". Ucap Arkan masih dengan senyuman anehnya.
Barka dan Edo pun menoleh ke arah Arkan dan mengerutkan dahinya tanda tak mengerti. Lalu Barka pun bertanya. "Ngapain?". Arkan pun tersenyum jahil ke arahnya kemudian." Gw suka seseorang". Jawab Arkan.
"Siapa yang suka sama seseorang". Pertanyaan polos Edo pun keluar.
"Dari pada Gw frustasi gara-gara di si lemot mending Lo ikut Gw Ka!". putus Arkan dan langsung menyeret Barka dengan paksa.
"Tungguin Gw dong, kalau gw nyasar gimana nanti Mamah nangis karna gak bisa ketemu Putra kesayangan nya lagi". Teriak Edo karena tidak terima di tinggal begitu saja.
Arkan pun berteriak." Serah Lo Do semerdeka Lo dah".
😎Pov end...
Ketiga cewek itu pun menolehkan kepala nya saat tau bahwa ada yang memanggil mereka dari belakang.
"Hai". Cengir Arkan
"Ehhhh si Abang Barka most wantednya SMA kita ada di sini nih". Heboh Chika.
"Yang nyapa kan Gw kenapa yang di puji Barka sih, sumpah Gw cemburu plusss bete tingkat bajaj eh kok bajaj ahh serah dah". Gerutu Arkan sebal.
Sedangkan yang dilakukan Barka adalah diam sambil memasukkan kedua tangan nya di saku celana, bahkan acuh dengan sapaan Chika barusan. (Gaya cool gitu dia mah😅😄).
"Emang kenapa kalau Gw cuma nyapa Barka ya serah Gw lah kan ini mulut juga punya Gw lagian mata Gw tu udah bisa milih kali". Sewot Chika karna tadi dia mendengar gerutuan Arkan, si Arkan tadi tu protes kenceng bukan gerutuan semata.
"Gw gak kalah ganteng kok dari Barka jadi lo harus jadi milik gw". Tegas Arkan
Buru-buru Chika membalas. "Ogah".
"Bisa diem gak, Gw males denger kalian ribut kayak anak kecil aja, kita jadi tontonan gratis nih karna sikap konyol kalian". Seru Barka dengan geram karna ia risih jadi pusat perhatian mending kalau berfaedah lah ini gak berfaedah sama sekali.
Mereka pun terdiam sesaat. Memang benar yang di katakan Barka mereka sempat jadi tontonan gratis tadi. Si Es Marta pun berucap. "Pulang aja". Mereka berempat pun heran dengan ucapan Marta entah itu sebuah pertanyaan atau usul belaka tapi beda hal nya dengan si Tukang Gosip Zenia dia sudah hafal dengan kalimat Marta yang gak jelas maksud dan tujuannya.
"Ehhh ... masak kita pulang sih Ta, kita kan baru sampai belum puas main nih. Lagian Lo kan udah janji bakal happy bareng kita ya gak Chik?". Protes Zenia kepada Marta.
"Bener tu Zen. Jangan pulang napa Ta!". Mohon Chika kemudian.
"Abis gak seru". Jawab Marta yang mulai jengah dengan situasi.
"Ehh ya udah deh kita langsung cari permainan lainnya aja kalau gitu tapi jangan pulang dulu yyyyy Ta"?. Ucap Zenia di selingi puppy eyes nya di depan Marta. Marta pun mengangguk tanda bahwa ia setuju.
"Kalian mau bareng kita gak?". Usul Chika dengan heboh nya karna ada Barka tentunya.
Arkan langsung menjawab." Mau banget ya gak bro?". Barka pun langsung melotot kearah Arkan yang dengan seenak jidatnya langsung menjawab tanpa bertanya kepadanya dan juga Edo.
"Mau kemana sih". Edo yang kebingungan pun akhirnya bertanya.
Zenia pun tanpa sadar menjawab. "Kita bisa main bareng di sini Do".
"Ohhh gitu ya kita ikut aja yuk Ar, Ka!", lagian kata mamah makin banyak teman kan asik nanti mainnya.
"Tuh kan Ka, Edo aja setuju masak Lo gak sih, ayo dong!!!!. Bujuk Arkan dan Barka pun mengangguk dengan amat terpaksa.
"Ya udah kita main apa dulu nih". Tanya Zenia dan di tanggapi dengan raut wajah kebingungan.
😎Skip end.....
Setelah selesai dengan acara menjajal semua permainan yang ada mereka berenam pun kelelahan. Tapi wajib di catat beda hal nya dengan si Es dari tadi dia hanya diam dan sesekali ikut main karna kata nya ."Males kalian aja". Kalau si Barka mah asik-asik aja lagian dia kan juga lagi ngilangin bad moodnya jadi ya santai aja dianya mah. Kalau Arkan mah sibuk modus in Chika yang udah marah-marah kayak kucing garong. Edo sama Zenia mah anteng-anteng aja, pantes jadi pasangan karna mereka adem ayem dari tadi.
"Makan apa nih?". Tanya Chika dengan tampang laper nya.
"Restoran Seafood aja setuju gak nih?". Usul Barka yang memang ia sedang ingin makanan yang berbau seafood.
"Ok deh, eh Marta mau kan?". Tanya Zenia kepada Marta dan Marta pun mengangguk tanda setuju. "Tumben nih gak pernah bantah". Batin Zenia karna tingkah Si Es.
Mereka pun makan di iringi dengan canda tawa yang di ciptakan oleh sikap konyol Arkan-Chika dan juga kelemotan Edo. Ajaib nya Barka pun juga ikut hanyut dalam pembicaraan absurd orang aneh ini. Zenia hanya sesekali menganggapi dan Marta cewek itu menatap malas dengan pembicaraan aneh oramg di sekitarnya ini.
😎Skip time.....
Gak terasa tiba-tiba udah jam 19.00 malam dan akhirnya mereka memutuskan untuk pulang kerumah masing-masing.
"Kita pulang dulu ya makasih buat hari ini, seru abis karna ada si Bang Barka". Jawab Chika dengan hebohnya.
"Ada Gw kali Chik!". Seru Arkan tidak terima. "Iy deh ada Lo kita pamit ya". Jawab Chika mengalah.
"Naik apa". Edo pun berucap. Zenia dan Chika kompak menjawab." Naik Taxi lah".
"Ehhh gak baik nih malem-malem naik taxi ntar kalau abang supirnya godain gimana, mending kita anterin kalian ya, harus mau pkoknya!!!!!". Seru Arkan sok bijak.
"Gak usah". Jawab Marta dengan malasnya
"Jangan gitu lah kita ini tandanya peduli sama kalian para cewek syantik. Mau yaaaaa???". Paksa Arkan di selingi nada memohon alaynya.
"Iy juga sih Ta udah malem nih kita tadi keasikan main jadi lupa waktu deh. Tapi kalian gak repotkan kalau nganterin kita?. Ungkap Zenia menengahi.
Dan setelah perdebatan panjang akhirnya terbentuklah formasi tukang ojek dan juga penumpangnya(canda😘😅). Zenia-Edo, Chika-Arkan, dan sisanya kalian tau lah ya.....
Hayooooo loh masih ada kok ini lanjutannya bakalan ada momen sweet antara MARTA DAN BEBEB😘 BARKA SAAT BONCENGAN MAU TAU
YA DI TUNGGU AJA YAAAAAAJANGAN LUPA TETEP STAY BACA DAN JUGA VOTE YA
Salam Cinta Bebeb Barka😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
MARTABARKA
RandomMarta Kenzia Putri adalah cewek cantik dengan pribadi yang sangat dingin bahkan kutup utara pun akan kalah dengan sifat nya itu, selain itu dia juga jutek, omongan nya gak pernah di saring, Cantik itu nilai bonus nya. Dia nggak pernah nunjukin sifat...