Hola!!!!
Balik lagi bawa chap 9 nihHappy reading guys!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Kaa-san, apa Naru bisa meminta sesuatu?" tanya Naruto pada Kaa-sannya yang langsung diangguki oleh Kushina.
"Apa yang kau minta, sayang? Katakanlah, Kaa-san akan memberikannya untukmu." Kushina mengelus kepala Naruto lembut.
"Benarkah?" tanya Naruto antusias
"Benar, sayang. Lagipula, ini adalah permintaan pertamamu setelah sekian lama kau tinggal disini. Jadi, sebisa mungkin Kaa-san akan mengabulkan permintaanmu. Kenapa kau terlihat sangat antusias Naru? " Kushina sedikit heran dengan putrinya itu, ia terlihat sangat senang karena permintaannya akan dipenuhi oleh Kushina.
"Tidak apa-apa Kaa-san. Naru hanya berpikir kalau Kaa-san tidak akan mengabulkan permintaanku." jawab Naruto pelan
"Jadi apa permintaanmu, Naru?" tanya Kushina
"Naru ingin pindah sekolah Kaa-san. Apa boleh?" tanya Naruto hati-hati. Takut Kushina tidak akan memperbolehkannya.
Kushina terdiam mendengar pertanyaan Naruto, bukankah KHSI adalah sekolah terbaik di Jepang, kenapa Naruto ingin pindah?
"Apa boleh, Kaa-san?" tanya Naruto lagi.
"Tapi kenapa Naru? Bukankah itu sekolah terbaik di sini?" tanya Kushina bingung."Tidak apa, Kaa-san. Naru tau KHSI adalah sekolah terbaik di Jepang, tapi Naru ingin pindah sekolah Kaa-san. Bukan di Jepang, tapi Korea"
"Apa? Korea?! " pekik Kushina kaget.
"Iya, Kaa-san. Naru ingin masuk ke sekolah musik di Korea. Naru dengar di sana ada sekolah musik yang bagus. Kalau tidak salah International Music School namanya. Naru hanya ingin mengasah kemampuan bermusik yang Naru miliki Kaa-san" lanjutku menjelaskan."Tapi kenapa harus ke Korea, sayang?" tanya Kushina
"Apa Kaa-san akan mengijinkan Naru pergi jika Naru memberitahukan alasannya?"
"Tergantung apa jawabanmu, Naru"
kata Kushina lembutNaruto menunduk dalam, terlihat enggan mengatakan alasannya.
"Jika Naru bilang Naru ingin melupakan masa lalu Naru, bagaimana?" tanya Naruto setelah terdiam cukup lama. Ia takut Kushina tidak mengijinkannya pindah sekolah hanya karena ingin melupakan masalalunya."Baiklah, Kaa-san tidak akan bertanya macam macam jika ini menyangkut masalalumu. Kita akan membicarakan ini dengan Tou-sanmu nanti." Diluar dugaannya, ternyata Kushina tidak akan bertanya apapun padanya. Padahal dia sudah menyiapkan diri untuk yang satu ini.
"Kalau begitu, Naru ke kamar dulu Kaa-san, Naru ingin istirahat." kata Naruto sambil mengecup pipi Kushina singkat.
"Anata, Naru bilang ia ingin pindah ke sekolah Musik di Korea" kata Kushina di sela sela makannya.
Minato langsung menghentikan makannya ketika mendengar apa yang Kushina katakan.
"Korea?" tanya Minato heran
"I-iya, Tou-san" jawab Naruto gugup"Ada apa, sweetheart? Kenapa kau ingin pindah ke Korea? Apa ini ada hubungannya dengan kelakuan Uchiha muda itu?" pertanyaan Minato membuat Naruto tersentak kaget. Dari mana Tou-sannya tau tentang hal itu, bukankah dia tidak menceritakannya pada kedua orang tuanya? Ah, sepertinya ia melupakan bodyguard yang ditugaskan Tou-sannya untuk menjaganya.
'Baka Naru, kenapa kau melupakan dua bodyguard itu?!' batin Naruto.
"Mungkin itu juga termasuk alasannya, Tou-san. Apa boleh?" tanya Naruto penuh harap
"Apapun untukmu, sweetheart" jawab Minato yang langsung disambut antusias oleh Naruto."Jadi, kapan Naru bisa pindah Tou-san?"
"Kapanpun kau mau sayang." jawab Minato disertai senyum hangatnya.
.
.
.
#TBC