Pagi ini yuju berbeda dari hari biasanya. Biasanya ia selalu tersenyum dan tertawa. Beda dengan hari ini, ia hanya diam tanpa bicara satu kata pun. Sampai akhirnya saudaranya bingung dan bertanya pada yuju sedangkan kedua orang tuanya tidak ingin menambah mood buruk yuju."noona kenapa kau tidak mengahabiskan makananmu? " tanya jungkook yang melihat yuju beranjak dari kursinya dengan makanan yang masih tersisa banyak, biasanya yuju selalu menghabiskan makanannya sebelum berangkat sekolah.
"tidak pa-pa, aku hanya tidak lapar" jawab yuju singkat dan mengambil tasnya.
"tapi tadi malam noona kan tidak makan nanti noona bisa sakit" ucap jungkook
"aku sedang tidak lapar jungkook. Kau habiskan saja sarapanmu, aku akan berangkat sekarang. Nanti aku terlambat untuk kelas pagi ku" jawab yuju yang langsung meninggalkan ruang makan
"tapi noona... " kata jungkook terpotong karena taeyeon menarik tangannya agar tidak mengikuti yuju. Jungkook pasrah dengan mengkhawatirkan keadaan yuju yang berubah drastis.
"sudah biarkan saja mungkin dia kebanyakan tugas, makanya dia tidak ingin diganggu" ucap taeyeon dan langsung membuat jungkook bingung dengan noonanya.Setelah sampai di parkiran kampus, yuju pun turun dari mobilnya dan langsung masuk ke dalam kampusnya, tiba-tiba ada seseorang yang menarik tangannya yang membuat yuju kaget.
"kau..... Kenapa kau di sini? "seru yuju
"memangnya kenapa? Apa aku tidak boleh memegang tanganmu?" tanya chanyeol dengan senyum smirknya
"tentu saja tidak boleh" tegas yuju langsung melepas tangan yuju
"maaf kalau tidak boleh.... Tapi saat kita menikah nanti aku tidak akan melepaskan mu ingat itu" ucap chanyeol yang membuat yuju semakin kesal dan langsung meninggalkan yuju.
"tunggu..... Maaf tuan, kau belum menjawab pertanyaanku" seru yuju yang membuat chanyeol membalikkan tubuhnya mengarah ke yuju.
"baiklah aku akan menjawabnya. Karena aku ingin bertemu denganmu" jawab chanyeol langsung pergi meninggalkan yuju sendirian'dasar orang gila' gumam yuju dan langsung masuk ke dalam kampusnya.
Setelah sampai di kelas yuju duduk tanpa mengucapkan salam pada teman-temannya.
"ada apa dengan mu yuju? "tanya baekhyun
"tidak pa-pa baekhi"jawab yuju
"kenapa kamu diam saja tidak seperti biasa? "tanya baekhyun
"aku hanya malas. Bisa kau tinggalkan aku sendiri" jawab yuju yang langsung menenggelamkan wajahnya kemeja. Baekhyun yang melihat itu hanya pergi dengan perasaan ingin tau.Semua murid pun masuk dan pelajaran pun dimulai.
Kringkringkring......
Istirahat pun datang. Tanpa yuju sadari ada orang yang manggandeng tangannya. Ia terkejut orang itu adalah jungkook yang mengajaknya ke taman belakang kampus.
"jungkook apa yang kau lakukan? " tanya yuju
"sudah ikut saja noona" jawab jungkook. Dan teman-temannya hanya mengikuti dari belakang."noona harus jelaskan padaku" pinta jungkook melepas gandengannya.
"apa yang harus aku jelaskan padamu jungkook? "tanya yuju balik.
"kenapa noona tidak menghabiskan sarapan noona tadi pagi?"tanya jungkook
"aku tidak lapar jungkook" jawab yuju memastikan
"tapi, walaupun noona tidak lapar noona tetap menghabiskan makanan noona. Tapi kenapa noona tadi pagi tidak menghabiskan sarapan noona? Kenapa noona hanya diam saja sejak noona bicara empat mata dengan eomma? " tanya jungkook dengan nada kesal, sedangkan yuju Hanya diam tidak berkata apapun."ayo jawab noona. Jika aku memang adikmu, noonaku akan cerita denganku apapun masalahnya" ucap jungkook meyakinkan yju dengan menggenggam tangan yuju.
"kenapa noona hanya diam? Berarti aku tidak noona anggap sebagai adik kesayangan noona?"ucap junhkook melepas genggamannya.
"jangan begitu kookie. Kau adalah adik yang paling ku sayng dari apapun" ucap yuju dengan tangisan yang semakin pecah.
"kenapa noona menangis? Ayo jawab noona" seru jungkook
"aku akan menikah kookie" tegas yuju dengan air mata masih mengalir s
Deras.
"apa? Kapan noona? Dengan siapa? Kenapa aku sampai tidak tau? " tanya jungkook bertubi-tubi.
"iya, besok aku akan bertunangan dan selang 2hari kami menikah. Aku akan menikah dengan CEO yang bernama park chanyeol. Ayah merahasiakan ini dari kau dan eonni karena...... Appa tidak ingin melihat kalian menangis kookie" jawab yuju dengan tangisan semakin pecah dan memeluk adiknya. Teman-temannya hanya bisa melihat tanpa berkata-kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]My Family [HIATUS]
FantastikBaca aja dulu ya guys cast -park chanyeol -choi yuna