Hari ini adalah hari dimana pesta akan berlangsung dengan sangat meriah dan hari dimana seseorang akan dipertemukan dengan jodohnya.
Hari dimana pertanyaan akan terjawab.Pagi ini yuju bangun dengan bersemangat. Karena, hari ini dia akan mendaftar untuk melanjutkan S2 nya di kampus yang sama dengan sinb dan umji. Begitu juga jungkook. Namun wajah jungkook tidak terlihat bersemangat, malahan hanya terlihat lesu dan pasrah. Tapi dia tetap ikhlas menjalankan semua perintah ayahnya. Karena dia bukan tipe orang yang suka membantah, tapi tipe orang yang menurut.
Yuju sarapan dengan senangnya dan mulai menghabiskan sarapannya dengan cepat, sehingga keluarganya terkekeh kecil karena melihat putri kecil mereka makan dengan bersemangat.
"yuju, kalau makan itu pelan-pelan. Nanti kau Tersedak . Yuju, kau ini" nasehat taeyeon sambil terkekeh kecil yang melihat mulut yuju penuh dengan makanan seperti anak kecil yang sedang kelaparan.
"yuju dengarkan ibumu nak"tambah suho
"sudah selesai eomma, appa. Kookie ayo berangkat sekarang"ucap yuju lalu mulai berdiri dari tempat duduknya.
"tapi noona, sarapan ku belum habis" balas jungkook sambil memakan sedikit demi sedikit sarapannya
"issh, kookie. Kau ini benar-benar lamban ya. Siput saja lebih cepat dari mu. Masa kamu kalah sama siput" ucap yuju lalu menunjukkan ageyonya. "nde, nde. Ini sudah selesai. Huh. Ayo kita berangkat"ucap jungkook selesai menghabiskan susunya."yuju tunggu aku. Kau berangkat dengan siapa?"ucap yerin
"oh, mianhe eonni. Aku akan berangkat dengan kim ahjussi saja. Habisnya eonni lama sih jadi ya aku mau diantar dengan kim ahjussi saja. Sampai jumpa eomma appa eonni"ucap yuju lalu segera berlari mengejar jungkook yang keluar lebih duluan."issh, anak itu memang terlalu bersemangat ya. Padahal ini masih pukul 7 pagi. Kampus kan buka pukul 8. Anak itu memang terlalu rajin" gerutu yerin sambil mengambil piring kotor dimeja makan
"biarkan saja lah yerin. Kan bagus kalau terlalu rajin dari pada terlalu malas"ucap taeyeon yang sedikit menyindir
"memangnya aku pemalas eomma? Appa, eomma mengataiku pemalas" adu yerin kepada sang appa
"memang eomma benar yennie"ucap sowon lalu segera berlari menuju kamarnya menghindari amukan sang dongshaengnya yang pemarah
"eonni"teriak yerin lalu berlari mengejar sowon. Taeyeon dan suho yang melihat kejadian itu pun tertawa bahagia."anak mu memang yang terbaik taeyeon"ucap suho sambil melingkar kan tangannya diperut taeyeon
"tentu, kan aku yang mengajari mereka untuk menjadi yang terbaik. Ah, oppa, tolong lepaskan tanganmu aku tidak bisa bergerak dengan bebas, nanti kalau sowon dan yerin tau, kau akan mendapatkan malu yang luar biasa"ucap taeyeon sambil melepaskan tangan suho dari perutnya. Namun bukan tambah longgar, malah tambah erat sehingga membuat taeyeon lebih tidak bisa bergerak.
"oppa. Lepaskan, aku ingin merapikkan dapurku dulu"ucap taeyeon
"aku masih ingin"ucap suho sambil meletakkan dagunya dipundak taeyeon. Mereka berdua tidak tahu, kalau ada dua makhluk yang menjadi obat nyamuk diantara orang tuanya,setelah aksi tom and jerrynya selesai."ekhem, kami sepertinya akan menjadi obat nyamuk disini. Lebih baik kita segera berangkat saja eonni. Atau kalau tidaka kau akan menjadi obat nyamuk untuk kedua orang tua yang sangat tidak pernah tahu keadaan untuk saling bermesraan. Ayo eonni lari"teriak yerin lalu berlari keluar dan diikuti sowon yang juga ikut berlari, menghindari amukan sang ibu.
"oppa, malam ini aku tidur bersama jungkook. Aku tidak akan memaafkan mu"ucap taeyeon dengan wajah semerah tomat, ia akui, ia sangat sangat sangat malu. Ia memukuli suho dengan kerasnya karena sebal.
"untuk apa kau malu? Kepada anak sendiri tidak usah malu"balas suho sambil menghindari setiap pukulan sang istri tercinta.
"enak saja. Aku malu setengah mati gara-gara kau. Satu minggu ini tidak boleh tidur dikamar dan tidak dapat jatah titik"ucap taeyeon lalu berlari menuju kamarnya.
"memangnya apa salahnya jika bermesraan didepan anak sendiri? Aishh, seharusnya tadi aku menuruti nya saja, dari pada harus tidur dengan jungkook yang selalu serakah dengan kasur. Hah nasibku memang buruk. Taeyeon-ah, aku berangkat kerja dulu" teriak suho sambil meratapi nasibnya yang buruk. Lalu kemudian keluar dari rumah dan masuk kemobilnya dan mengemudinya menuju kantor yang ia pimpin bersama sowon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]My Family [HIATUS]
FantasyBaca aja dulu ya guys cast -park chanyeol -choi yuna