Typo bertebaran ya guys
Lop u all
Happy mother day 👩🎉.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
...
....
.....
......
.......
........
.........
..........🌺🌺🌺
Ini sudah hari ketiga ahn eomma tinggal di kediaman choi. Yuju dan yang lain nya merawat ahn eomma dengan telaten bak seorang ratu. Di tiga hari itu pula yuju mendapatkan teror karangan bunga dan boom chat dari seseorang yang tak dikenal, dan hal itu pun yang membuat yuju merasa resah dan gelisah. Namun, jungkook dan yerin menghibur yuju dengan mengatakan bahwa seseorang itu mungkin pengagum rahasia yang dimiliki yuju. Dan isi dari boom chat itu hanyalah kata 'hai' namun sangat banyak dan tak terhitung. Saat yuju membalas pesan itu, dan bertanya 'siapa ini?' seseorang itu hanya akan membalas dengan 'hai', begitu seterusnya. Dan masalah karangan bunga yang ia terima, hanya ada secarik kertas yang terdapat huruf 'PCY'. Dan semua buket itu akan berakhir ditempat sampah. Karena pengirim yang tidak jelas. Saat pertama kali yuju mendapat karangan bunga, yuju pikir mungkin orang yang mengirim bunga itu pasti salah alamat dan ia memilih untuk menyimpannya. Namun, tebakan yuju tidak tepat sasaran. Hari berikutnya ia mendapat lagi karangan bunga dengan jenis dan warna yang sama, yakni bunga mawar merah dengan wangi semerbak menusuk indra penciuman. Harumnya begitu menyengat, sehingga membuat yuju sangat menyukai karangan bunga itu. Namun, yang membuat karangan bunga itu berbeda. Ada secarik kertas bertuliskan 'PCYCYN'. Sungguh aneh bukan?
Dan hari seterusnya, yuju mulai rutin mendapat karangan bunga, dengan jenis, warna, model, dan secarik kertas itu yang sama dan tidak tahu asal usulnya. Pernah sekali ia mendapat karangan bunga yang berbeda dari sebelumnya, ia bukannya mendapat karangan bunga mawar merah dengan wangi menyengat lagi, melainkan melainkan karangan bunga lily yang memiliki wangi yang calm dan menenangkan hati, dan jangan lupakan secarik kertas dengan huruf yang tak berubah. Lalu, sejak itu ia mulai bingung untuk mengurusi banyaknya karangan bunga yang ia dapatkan setiap harinya. Ingin ia berikan kepada eonni dan ibunya, namun ia baru ingat bahwa sowon dan taeyeon alergi pada bunga lily. Padahal yuju sangat menyukai bunga lily. Lalu ia berniat untuk memberikan bunga lily itu pada yerin, tapi dia ingat yerin sangat membenci bunga lily karena masa lalu nya dulu. Dengan bersedih hati ia mulai membuang karangan bunga itu.
'Siapa PCY sebenarnya? Apa dia juga yang mengirim boom chat padaku? Apa aku mengenal orang ini tapi aku tidak menyadarinya? semuanya terasa rumit sekali. Jika saja yerin eonni tidak meyakinkan diriku untuk mengatasi masalah ini dengan kepala dingin dan tidak perlu mengambil tindakan gegabah, akan aku dan bunuh orangnya. Siapa dia sebenarnya?' batin yuju geram.
'apa itu adalah bagian rencana busuk dari im nayeon dan seperangkatnya? Apa aku bicarakan saja masalah ini pada kookie? Aku jadi bingung harus berbicara dengan siapa? Apa aku minta saran saja pada sowon eonni dan eomma? Ahh, tapi aku tidak ingin membuat mereka juga ikut pusing memikirkan masalahku. Ah apa yang harus aku lakukan?' sekarang yuju nampak putus asa.
"noona dapat bunga lagi?" tanya jungkook yang berjalan ke arahnya
"ya" jawab yuju singkat dengan pikiran yang berputar-putar, ia bingung menghadapi masalah ini.
"masih belum jelas pengirimnya noona?" tanya jungkook yang kini memgambil alih karangan bunga yang ada pada yuju.
"ya, tapi kali ini berbeda. Ada bunga mawar merah yang baunya seperti bunga yang ahn eomma tanam di panti asuhan, disela-sela bunga lily ini. Apa mungkin orang itu berasal dari panti asuhan ahn eomma?" jelas yuju sambil memberikan buket bunga itu kepada jungkook.
"mungkin. Tapi, aku merasa orang ini bukan berasal dari panti asuhan ahn eomma. Tapi, orang itu mungkin menjadikan panti asuhan ahn eomma tempat favoritnya atau apalah itu" jungkook sekarang memandangi dan meneliti satu persatu bunga yang berada dalam karang bunga itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]My Family [HIATUS]
FantasyBaca aja dulu ya guys cast -park chanyeol -choi yuna