Typo bertebaran guys
.
.
.
.
.
.
.
.
.~🌺🌺🌺~
"yuju, jungkook" panggil seseorang hingga membuat mereka semua menatap seseorang itu.
"ahn ahjumma" seru yuju langsung berlari seorang wanita paruh baya yang duduk di kursi roda.Nampak wajah wanita itu, sangatlah pucat pasi dengan tubuh lemah yang tidak berdaya.
"kenapa bisa kambuh lagi ahn ahjumma?" tanya yuju panik ketika melihat wanita itu dengan susah payah berbicara.
"yu-ju sa-yang" ucap ahn ahjumma perlahan dengan suara sangat pelan."iya, ahn ahjumma. Ada apa?" yuju menurunkan tubuhnya menatap ahn ahjumma yang kini membelai lembut wajah yuju dengan kasih sayang.
"pangg-il a-ku de-ngan eo-mma ya?" balas ahn ahjumma dengan tangan masih berada di wajah yuju. Yuju hanya mengangguk sebagai balasan atas permintaan ahn ahjumma."yuju, jungkook. Kalian pergilah ke ruangan ahn eomma ya? Aku dan noona jung akan berbicara sebentar" perintah yerin
"nanti aku akan menyusul kalian kalau urusan kami sudah selesai" yerin tersenyum menatap kedua adiknya yang melaksanakan perintahnya."mari, nona yerin. Ayo kita ke ruanganku" ajak nona jung dengan sopan.
"ayo" balas yerinAt ahn ahjumma ruangan
Ahn ahjumma sekarang sudah berbaring kembali di ranjangnya. Yuju sekarang duduk di tepi ranjang ahn ahjumma sambil tangannya memijat kaki ahn ahjumma, sedangkan jungkook duduk di kursi tepat di samping ranjang ahn ahjumma.
"eomma" panggil jungkook, lalu ahn ahjumma tersenyum ke arahnya
"ada apa sayang?" tanya ahn ahjumma sambil tersenyum ramah ke Jungkook"aku ingin tahu sesuatu? Bolehkah aku bertanya sesuatu eomma?" tanya tidak yakin. Ahn ahjumma mengangguk kecil setelahnya, dan tersenyum, agar jungkook tidak merasa takut untuk menanyakan sesuatu padanya.
Setelah melihat senyuman dari ahn ahjumma, jungkook sekarang sudah tidak lagi gugup, dan mulai yakin untuk bertanya suatu hal kepada ahn ahjumma.
"Kenapa penyakit eomma yang telah lama tidak kambuh ini, kembali kambuh lagi? Padahal dokter sudah bilang kalau penyakit eomma ini sudah di vonis hilang. Kenapa bisa muncul lagi?" tanya jungkook sambil tangannya yang masih belum berhenti memijat kaki ahn ahjumma.
Mendengar pertanyaan yang terlontar dari mulut jungkook, seketika senyuman yang terurkir di wajah ahn ahjumma, menghilang begitu saja. Yang membuat kegugupan didiri jungkook kembali lagi.
'Kau memang payah jungkook,,, seharusnya kau tidak bertanya begitu secara langsung pada ahn eomma' batin jungkook.
'bagaimana ini? Noona tolong aku!!' lanjutnya sambil wajahnya memelas ke arah yuju, mengisyaratkan bahwa ia meminta pertolongan untuk menolongnya menghilangkan kegugupan dan kecanggungan diantara mereka.
"ee, maksud jungkook adalah bagaimana penyakit ahn eomma datang lagi? Padahalkan dulu dokter pernah bilang bahwa penyakit ini, sudah sembuh total!? " jelas yuju
"apa ada sesuatu yang terjadi pada ahn eomma sebelumnya? Sehingga penyakit ini datang lagi?!" yuju mulai berpikir keras untuk mendapat jawaban ini.Sedangkan, ahn ahjumma mulai gelagapan mendangar pernyataan dari yuju. Ia tidak ingin rahasia ini sampai diketahui yuju, atau semuanya akan benar-benar kacau.
Rahasia apa memangnya?
"e, bukan begitu sayang" ucap ahn ahjumma sambil membelai wajah yuju di depannya.
"mungkin ini sudah takdir ku sayang. Mungkin ini cobaan yang tuhan berikan padaku" ahn ahjumma tersenyum gugup, yang membuat yuju semakin curiga kepada ahn ahjumma, sedangkan jungkook hanya menganggukkan kepalanya. Dia hanya mencoba mengerti keadaan disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]My Family [HIATUS]
FantasyBaca aja dulu ya guys cast -park chanyeol -choi yuna