(flashback5)

236 17 5
                                    

Setelah semua tamu telah datang kemudian keluarga bermarga CHOI ini memyambut dengan sambutan hangat. Gelas dan sendok mulai dipertemukan oleh kepala keluarga CHOI yang menimbulkan suara nyaring, sehingga membuat ratusan orang menghadap dan memperhatikan dengan seksama apa yang akan dikatakan oleh kepala keluarga bermarga CHOI tersebut.

"selamat malam semuanya. Perkenalkan namaku adalah Choi Suho. Aku sebagai kepala direktur di Choi group's, akan memulai acara pada malam hari ini" suho mulai membenturkan sendok ke gelas yang berisikan anggur tersebut, semua orang pun mulai bertepuk tangan dan kembali pada kegiatan mereka masing-masing.

Semua keluarga Choi tersenyum bangga ke arah Suho yang kini menatap dengan kasih sayang kepada keluarganya.

"Suho-ah, boleh kau kenalkan putra-putrimu kepada keluargaku?" tanya heechul setelah suho turun dari panggung
"oh tentu, mari aku antarkan keluargamu untuk bertemu keluargaku" balas suho sambil tersenyum ramah
"oh ya, ngomong-ngomong dimana putra ketiga kalian, Park Chanyeol. Ya, dimana Chanyeol" tanya Suho sambil mencari seseorang disekitarnya.
"oh, chanyeol dia-"
"maaf aku datang terlambat. Ada urusan mendadak yang harus aku segera selesaikan. Sekali lagi aku minta maaf" ucap seorang pria dengan pawakan tinggi dan gagah. Potongan rambut hitam yang rapi. Jas yang dipadukan dengan celana jeans berwarna senada menambah kesan pria jantan didirinya.

"ini dia putra ketiga ku, Park Chanyeol " ucap heechul memperkenalkan pria bernama Park Chanyeol itu.
"benarkah? Wah, aku benar-benar tidak percaya. Terakhir kali aku bertemu dengannya, dia masih sekitar umur 14 tahun dan masih bermain dengan putriku. Tapi, sekarang dia sudah berubah. Dia menjadi seorang pria yang gagah dan bertanggung jawab. Ngomong-ngomong berapa umurmu sekarang chanyeol?" ucap suho sambil memegang pundak chanyeol.
"24 tahun, ahjussi"jawab chanyeol sopan
"jangan panggil aku dengan ahjussi, panggil aja appa-nim"balas suho dan dibalas anggukan kecil dari chanyeol.

"Taeyeon-ah, kemari"panggil suho yang melihat taeyeon sedang menjamu para tamunya.
"maaf ya, kutinggalkan sebentar. Buatlah senyaman mungkin" ucap taeyeon lalu segera menghampiri suho
"ada apa suho-ah?"tanya taeyeon
"dimana anak-anak? Kenapa mereka belum turun juga?"tanya suho
"oh, mereka akan segera turun. Nah, itu dia mereka berempat" sahut taeyeon yang melihat putra dan putrinya sedang menuruni tangga.

Semua tamu takjub melihat pemandangan yang sedang menyapa mereka sekarang. Putra dan putri dari keluarga bermarga 'Choi' yang terlihat memukau juga menarik hati ini berjalan dengan tenang dan anggun menuju appa dan eommanya.

"anyeonghaseo" sapa sowon sebagai putri Choi tertua
"mereka berempat anak-anak mu suho-ah?" tanya heechul dengan tatapan tidak percaya.
"iya, mereka semua. Perkenalkan nama kalian didepan keluarga 'Park' ini"ucap suho
"anyeonghaseo naneun Choi Sowon imnida. Kalian bisa memanggil ku sowon. Sekarang aku bekerja di Choi's group dan menjadi wakil dari appa di kantor"
"anyeonghaseo naneun Choi yerin imnida. Kalian bisa memanggil ku yerin. Aku sama dengan sowon eonni. Bekerja di Choi's group, aku sebagai sekertaris utama di kantor"
"anyeonghaseo naneun Choi Yuju imnida. Kalian bisa memanggilku Yuju. Aku masih kuliah di universitas Utama korea selatan. Beberapa bulan lagi aku akan lulus dan mungkin setelah nanti aku lulus, aku akan membantu kedua eonniku untuk ikut membantu bekerja di Choi's group dan menjadi seorang wakil direktur kedua dan pengurus keuangan"
"anyeonghaseo naneun Choi Jungkook imnida. Panggil saja jungkook. Saat ini aku sedang berkuliah sama dengan noonaku, saat ini baru menyelesaikan S1 ku"

"wah kalian berempat memang menakjubkan. Suho dan taeyeon pasti bangga telah memiliki putra-putri yang hebat dan membanggakan" puji heechul dan diikuti anggukan kecil dari yoona
"oh iya, kau juga belum memperkenalkan putra-putramu kepada kami?" ucap suho
"oh ya, perkenalkan diri kalian bertiga dihadapan keluarga Choi"
Balas heechul.
"oh ya, eunha mana?" tanya taeyeon
"dia sedang ada urusan, jadi dia hanya bisa titip salam untuk kalian kepada kami"jawab yoona

[2]My Family [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang