part 5

686 53 2
                                    

Hari ini adalah pernikahan yuju dan chanyeol. Pernikahan ini akan dilaksanakan di gereja yang tempat dulunya nenek dan kakek buyut chanyeol.

Kediaman choi

"yuju ayo segera bersiap. Nanti kau akan dirias disini" suruh suho, namun tidak dibalas oleh yuju sama sekali.
"yuju.... Ayo bangun nak"bujuk suho
Tanpa mengucapkan sepatah kata, yuju langsung menuju pergi kekamar mamdi. Suho pun tidak tahan dan langsung keluar dengan air mata yang ia tahan agar tidak membasahi pipinya.

                                  ***

Setelah selesai mandi dan ganti baju, yuju turun untuk sarapan bersama keluarganya. Yuju yang sudah duduk dikursi, ia pun tersenyum agar keluarganya tidak ada yang khawatir dan tidak merasa kehilangan yuju.

"eomma, tolong buatkan sandwich dan susu kesukaan ku"manja yuju disertai majah imutnya yang membuat keluarganya terkekeh geli.
'kau masih putri kecilku dulu yuju'batin suho
"baiklah putri ku yang masih kecil ini" jawab taeyeon lembut sambil mencubit pipi yuju dengan sayang.

"kookie bagaimana dengan nilai ujianmu? "tanya yuju
"seperti biasa"jawab jungkook sambil tersenyum.
"satu?"tebak yuju
"tentu.... Dia kan kebanggaan keluarga choi"balas taeyeon dengan meletakkan 2 potong sandwich dan segelas
"hanya jungkook?"seru yerin dan sowon
"kalian semua adalah putra putri kami yang membanggakan"jawab taeyeon
"hm... Tidak pernah mengecewakan.... Memang adikku tersayang"ucap yuju sambil memeluk adiknya erat. Pelukan itu bermakna agar jungkook tidak merasa kehilangan kakaknya.
"apa yang kau minta? "tanya sowon
"bolehkah? "tanya jungkook bersemangat.
"tentu saja.... Kau adalah adik Tersayang noona.... Jadi apapun yang kau mau akan appa turuti "jawab suho sambil meletakkan segelas kopi.

"semuanya?"tanya jadi jungkook
"iya kookie ku tersayang"seru yuju
"bolehkah appa membatalkan pernikahan noona?"pinta jungkook
"tidak"jawab suho singkat
"jungkook.... Ada permintaan yang lain? Kau dulukan pernah bilang ingin meminta banyak permintaan"saran taeyeon
"aku tidak mau apapun kecuali noonaku"tegas jam jungkook
"jungkook, noona kan sudah bilang tidak usah membatalkan pernikahan ini.... Noona kan sudah berjanji padamu"jelas yuju
"tapi noona.. "
"jungkook.... Noona janji tidak akan meninggalkan dirimu sendirian.... Masih ada noona sowon dan yerin, kau bisa belajar dari mereka... Kau harus bisa hidup tanpa noona oke" ucap yuju yang membuat jungkook menunduk sedih.

Seusai makan, yuju kembali kekamarnya untuk bersiap-siap dan dibantu oleh yerin juga sowon.

                                ***

Waktu pernikahan yuju telah tiba, semua tamu berdatangan mulai dari teman chanyeol dan yuju,  saudara, teman perusahaan, dan tetangga.

Yuju datang dengan ayah dan jungkook yang menggandeng kedua tangan yuju dengan erat. Semua orang pun melihat yuju sampai tidak berkedip sama sekali, begitu juga denagn chanyeol. Aura yuju sangat membuat semua tamu memandang yuju kaget dan kagum. Yuju yang merasa jadi pusat perhatian hanya merasa heran dan aneh.

Acara pun dimulai dengan lancar dan tidak ada yang mengganggu. Semua orang tampak senang dengan pernikahan ini kecuali keempat saudara tersebut. Hanya saja mereka menutupi kesedihan yang ada didalam hati mereka.

                                  ***

Malam pertama pengantin baru  dihabiskan dirumah mempelai wanita, karena yuju bersikeras masih ingin tinggal dengan keluarganya walau hanya satu malam saja.

                             ***

Tok tok tok

"ada apa? "ketus chanyeol
"dimana yuju noona?" tanya jungkook datar
"yuju sedang di kamar mandi. Ada keperluan apa?"jawab chanyeol dingin
"aku ingin bertemu dengan noona"seru jungkook
"tidak bisa"balas chanyeol singkat dan hendak menutup pintu, namun ditahan oleh jungkook.
"kau bisa menghabiskan malam selanjutnya dengan noona ku. Malam ini noona akan menghabiskan malam dengan ku..... Noona nanti kekamarku... Aku membuatkah kejutan untukmu"seru jungkook setengah berteriak
"iya kookie"jawab yuju
"terimakasih" seru jungkook langsung pergi dari hadapan chanyeol tanpa pamit.

[2]My Family [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang