Happy Reading
Cek mulmed•••
Nesya mulai menaiki tangga menuju rooftop. Sampainya di rooftop dia duduk di sofa yang tersedia di rooftop dan mendengarkan lagu sama seperti yang tadi dia lakukan di atas pohon.
"Pengganggu tetap pengganggu" gumamnya memakan apel yang dia bawa.
Selesai memakan apel dia mulai mengikuti alunan lagu sampai tak menyadari sudah jam pulang sekolah.
Kamu buatku bahagia (kamu buatku bahagia)
kamu teristimewa
Kamu selalu ada di hati (di hati)Kamu buatku bahagia, kamu teristimewa
Kamu kamu dan kamu selalu di hatikuKamu kamu kamu selalu di hatiku, kamu kamu kamu di hatiku
Teristimewa - Risky Dilaga
Setelah Nesya sadar sudah sore dia mengemasi barangnya dan tidak menyadari yang sedari tadi ada yang melihat dia di balik pintu rooftop. Siapa lagi kalau bukan Dika dkk yang ingin nongkrong di rooftof karena itu kebiasaan mereka selain di belakang sekolah atau gudang.
Setelah mengemasi barang Nesya berbalik badan dan membulatkan mata saat melihat di pintu ada Dika dkk. Tapi dia langsung menormalkan ekspresi nya kembali datar. Dan dia berjalan melewati mereka.
Sampai nya dilantai bawah dia menuju gerbang dan memesan taksi.
-Skip Mansion Barclays Family-
[NESYA POV]
"ASALAMUALAIKUM NESYA YANG SYANTIK SUDAH PULANG DENGAN SELAMAT MENGANTARKAN NESYA KE RUMAH..YUHUUUU" teriak gue menggema di seluruh ruangan.
"Waalaikumsalam.. Aduh non jangan teriak atuh.. Bibi teh bisa budeg kalo tiap hari non teriak gitu" Ucap Bibi Imah
"Hehe maap bi. Kalo gitu Nes ke atas dulu ya bi" jawab gue langsung ngancir ke kamar.
Sampai nya dikamar gue langsung mandi dan ganti baju. Gue pake baju kaos bertulisan 'Love Warning ⚠' warna putih dan celana pendek sepaha. Kemudian gue merebahkan tubuh ke kasur queen size yang empuk pake banget.
Gue ngeliat jam dinding menunjukkan pukul setengah 6 tapi kok rumah masih sepi padahal bentar lagi malam. Sambil nunggu makan malam gue manfaatin waktu buat ngerjain PR yang tadi sempet gue tanyain ke Vira.
...
Selesai ngerjain tugas sekolah gue ngecek hp dan buka akun sosmed alias akun instagram. Gue liat followers gue makin hari makin naik.
nesyabrclys_
Nesya Adriana Barclays
Public Figure
Artist
Singer // Muser // Model
Pp/Endorse '@' jkqv0724
117 posts | 5.9 M followers | 598 following"Gila makin hari followers naik baru kemarin 5,7 M sekarang 5,9 M"
"Upload foto lah" ucap gue.
Ceklik...
nesyabrclys_
KAMU SEDANG MEMBACA
Nesya Fake Nerd [ON GOING]
Teen FictionNesya gadis cantik memiliki sifat introvert yang disekolah kan ke luar negeri oleh keluarga nya dan berubah menjadi seorang nerd saat kembali ke tanah kelahiran nya. "Gue gak butuh temen fake yang nerima gue ada apanya, tapi gue lebih milih punya t...