Happy Reading
•
•
•
•
•
•✨✨✨
Setelah bangun tidur Nesya segera ke kamar mandi untuk menjalankan ritual mandinya.
15 menit kemudian...
Keluar dari kamar mandi Nesya memakai piyama warna biru gambar doraemon. Dan kemudian mengambil iphone nya dan mengecek.
<Nesya POV>
Njirr sepi banget hp gue gak ada notip sama sekali, batin gue
Tok..Tok..Tok..
"Dek!Woyy! Lo di suruh mommy turun buat makan malam. Kalo gak makan katanya gak papa sekalian ae gak usah makan. Tapi kalo gak mau bakal di paksa sama mommy" teriak abang gue dari luar kamar. Siapa lagi kalo bukam bang Kevin. Gue mah udah hafal suara abang abang gue.
"Iya bang bentarrrrr. Lu luan aja entar gue nyusul dah" teriak gue dari dalam kamar.
"Oke abang duluan. Lu jangan lama lama gue udah laper. buruan. GPL gak.pake.lama" ucap bang kevin dengan menekankan kata 'gak pake lama'.
<Author POV>
Setelah Kevin pergi dari depan kamar Nesya pintu kamar itu pun terbuka. Nesya pun jalan menuju tangga dan menuruni tangga. Di meja makan terlihat ada Mommy, Daddy dan kedua abang nya.
"Malam mom, dad dan kedua abang abang kuh" sambil mencium pipi mereka semua.
"Malam sayang" jawab mommy dan daddy
"Malam princess" ucap bang Kevin
"Malam honey" ucap bang RendyDan mereka pun memulai makan malam yang hanya di temani oleh dentingan sendok. ting.ting.ting
______________________Selesai makan malam mereka semua berkumpul di ruang keluarga. Kedua abang Nesya bermain PS. Dan orang tua Nesya sedang menonton tv. Sedangkan Nesya membaca novel yang baru di beli kemaren. Kemudian Nesya menaruh novel tersebut di sebelah nya dan melihat semua namoak sibuk akhirnya Nesya membuka obrolan.
"Dad, Mom, Bang" Panggil Nesya
Mereka yang tadinya sibuk menoleh ke arah Nesya dengan tatapan seolah berkata 'Apa?'."Besok aku di sekolah mau...." ucap Nesya menggantungkan katanya.
"Mau apa sayang?" tanya Daddy
"Mau..itu..eh..mmm" Ucap Nesya terbata-bata menundukan kepala.
"Yang jelas dong lu dek" Sahut Rendy abang kedua Nesya. Nesya pun menatap mereka dan berkata.
"Nesya mau...dandan nerd" ucap Nesya mengecilkan ucapan nerd walaupun bisa di dengar oleh mereka.krikk..krikkk..krikk..
"APA?!" teriak mereka
"Maksud lo apaan? sahut kedua abang nya
" Maksud kamu apaan sih sayang mommy gak ngerti sama pemikiran kamu." sahut mommy
"Jelaskan kepada daddy kenapa kamu mau dandan nerd?" ucap Daddy tegasNesya pun menarik napas kemudian mulai menjelaskan.
"Nesya cuma pengen cari real friend and real boyfriend aja dad. mom dan dengan menyamar jadi nerd Nesya bisa melihat siapa temen yang tulus sama aku dan yang cuma mau temenan sama orang dengan memanfaatkan harta temennya dan ketenaran itu sama aja fake dad" Jelas nesya.
"Nanti kalo kamu di bully sama mereka dimana sayang?" sahut mommy
"Kan ada abang-abang Nesya. Tapi mereka ngejagain Nesya dari Jauh. Apa masalahnya coba? hah? hah? hah?" Bela Nesya dengan menaik turun kan alis nya.
"Ya udah lah terserah kamu, tapi kalo ada apa apa langsung hubungi daddy dan abang abang mu" Sahut daddy di angguki oleh mommy dan kedua abang nya.
"Siap dad. Kalo gitu Nesya ke kamar ya udah ngatuk" Ucap Nesya. "Good night muachh" lanjutnya mencium daddy, mommy, kevin dan rendy. Kemudian dia berjalan menaiki tangga.
Sampainya dikamar bernuansa biru dia merebahkan diri dan tidur menuju alam mimpi 😴😴
🌸🌸🌸
FOLLOW KUY 😉😊
Voting yaaaa...
Tekan bintang nyaaa...aaa..aaa
Ig : rsnairiani
ID Line : risnairiani
Facebook : RisnaIrianiLove you ❤
Risna💕
Dibuat : 8 Mei 2018
Dipublik : 12 Mei 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Nesya Fake Nerd [ON GOING]
Teen FictionNesya gadis cantik memiliki sifat introvert yang disekolah kan ke luar negeri oleh keluarga nya dan berubah menjadi seorang nerd saat kembali ke tanah kelahiran nya. "Gue gak butuh temen fake yang nerima gue ada apanya, tapi gue lebih milih punya t...