"Adoh... Ya kalah deh. Abang sih.. berhenti mendadak jadi kalah kan aku nya" ucap Nesya sambil mengelus dahi dan menatap iPhone nya sendu.
Sedangkan Kevin dkk menatap Nesya cengo.
"Hah?"
"Ih sebel aku sama kalian jadi salah semua kan sebl sebel ih" sahut Nesya kemudian duduk di sebelah Rendy diikuti Kevin duduk disebelahnya.
"Oke fine gue ngulang lagi buat cari pasangan" gumam Nesya memainkan gamenya tapi masih bisa di dengar Rendy dan Kevin.
Keduanya saling menatap satu sama lain setelah mendengar gumaman Nesya.
"Pasangan apaan?" tanya Rendy.
"Nih nih nih" jawab Nesya memperlihatkan hpnya ke Rendy semakin dekat dengan mukanya.
"Tai lo dek yang ada sakit nih mata gue" ucap Rendy.
"Bomat bodo amat. Sekarang mau apa katanya ada makanan mana?" tanya Nesya dan yang lain hanya memasang smirknya.
"Gak ada" jawab kelima cowok itu santai dan Nesya menatap mereka datar.
Bangsat kalian. Udah boongin gue, Batin Nesya
"Beneran gak ada?" tanya Nesya ke mereka berlima.
"Gak ada"
"Kalian gak pesan makanan?"
"Enggak"
"Trus sekarang gak ada makanan dan minuman gitu?"
"Gak"
"Gak pesen pizza?"
"Gak"
"Dosa gak sih nonjok abang sendiri?" ucapnya menampakkan smirk.
"Gak"
"Eh.. Apaan?" Sahut Gilang yang tersadar
"Salah omong anjir" sahut Rendy.
Bugh
Bugh
"Awsh"
"Anjing"Suara pukulan dan pekikan kedua orang mengema di ruang keluarga. Mereka.. Rendy dan Kevin mendapat tinju dari Nesya dan ketiga sahabatnya hanya menatap ReVin sambil meringis.
"Kok lo mukul gue sih dek?" tanya Rendy
"Katanya gak dosa mukul abang sendiri" jawab Nesya dengan muka polos.
"Ogeb lu"
"Bang buru lah pesan makanan. Laper nih" kata Nesya menatap Rendy dan Kevin.
"Oee van pesenin makanan. Apa aja penting kita makan" ucap Rendy ke Evan.
"Sipp"
Beberapa menit kemudian...
Ting tong ..
"Biar gue aja yang buka" ucap Evan
...
"Nih gue pesen pizza sama minumnya kayak biasa"
"Huaa makasih" pekik Nesya memakan pizza
...
Selesai makan Nesya kembali ke kamar dan yang lain pulang kerumah masing masing...
(skip pagi hari)
Tbc
318 kata
Maaf cuma bisa segini..
Update selanjutnya insya allah bakal aku panjangin deh.. Tapi gak janji update cepet
Sabar ya..
Macet.. Sibuk sekolahYang mau nomor whatsapp author dm ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Nesya Fake Nerd [ON GOING]
Teen FictionNesya gadis cantik memiliki sifat introvert yang disekolah kan ke luar negeri oleh keluarga nya dan berubah menjadi seorang nerd saat kembali ke tanah kelahiran nya. "Gue gak butuh temen fake yang nerima gue ada apanya, tapi gue lebih milih punya t...