#11

3.4K 158 2
                                    

Disisi lain Nesya yang tertidur merasa ada seseorang selain dirinya. Kemudian dia pun membuka mata dan melihat ke seluruh rooftop dan tepat di pintu matanya membulat.

"Eh.. Maaf aku permisi" Ucapnya kemudian mengambil tas dan pergi meninggalkan Dika dkk.

"Ya udahlah yang penting dia udah pergi" Ucap Dika.

Dika dkk pun duduk di sofa yang ada disitu. Mereka pun bernyanyi bersama.

Sedangkan Nesya berjalan menuju kelas. Sampai nya dikelas dia langsung menidurkan kepalanya dilipatan tangan atas meja.

Waktu berlalu kini sekolah mulai ramai dan Nesya masih tertidur. Tapi sahabatnya yang baru masuk membuat tidurnya terganggu.

"Nesya oee bangun lo" Ucap Tiara menoel noel lengannya dan seketika dia terbangun.

"Eh kalian udah dateng" Jawabnya sambil nyengir.

"Eh nyet udah dari tadi kali" Ucap Amel

"Eh jaga omongan kamu" Sahut Nesya.

"Upss sori kelepasan" jawab Amel.

Kring..kring..kring..

Bel masuk pun berbunyi semua murid masuk ke kelas masing-masing. Guru pun juga masuk ke kelas untuk mengajar.

"Selamat Pagi anak -anak" ucap laki laki dengan suara serak

"Pagi pak" jawab siswa/i

"Kumpulkan tugas kalian. Dan yang tidak mengerjakan lari di lapangan 5 putaran" Ucap Pak Imam

"Siapa yang tidak mengerjakan?" lanjutnya tegas

"Gak ada pak" sahut semuanya.

"Baiklah sekarang kita bahas materi selanjutnya dan buku ini nanti saya kembalikan" Ucap pak Botak a.k.a pak Imam.

"Buka buku halaman 104 dan pelajari dulu. Jika sudah bapak akan jelaskan" Lanjutnya.

Semua siswa/i kelas X IPA 1 mulai mempelajari materi tersebut sebagian ada yang pura pura membaca padahal mereka ada yang memainkan hp, mengaca dan membaca buku lain yang mereka letakan di tengah nya.

"Sumpah gue gak suka mapel matematika udah gurunya killer lagi" ucap Tiara lirih.

"Apalagi gue ra" sahut Vira dan Amel lirih

"Udah deh kalian diem bae. Pelajari nih materi biar cepet kelar"

Kringg...kringg...kring...

"Yes"
"Hore"
"Pak udah bel"
"Akhirnya"

Itulah teriak siswa/i kelas Nesya. Sedangkan Nesya dkk hanya diam ditempat masih memperhatikan pak botak menulis sesuatu di papan. Yang bertulisan..

Kerjakan
Buku Paket
Hal. 113
No 1-5

"Baik kita lanjut minggu depan dan kerjakan yang saya tulis dipapan. Mengerti?!" Ucap tegas Pak Imam

"MENGERTI PAK!" teriak mereka semua.

"Ketua kelas! Bagikan buku tugasnya" ucap pak botak.

"Siap pak"

Setelah pak Imam keluar seluruh murid kelas berbondong menuju ke kantin.

"Kantin gak nih?" tanya Vira

"Iyalah" jawab Tiara dan Amel.

Nesya Fake Nerd [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang