Happy Reading
•••
Sampainya di sekolah Nesya mendapatkan tatapan jijik dari siswa/i sekolah. Tapi Nesya tetap menghiraukan dan melanjutkan jalan menuju kelasnya.
Saat sedang berjalan Nesya memasang earphone ke iPhone nya dan tidak menyadari akan menabrak seseorang dari arah berlawanan.
Brukk
"Awshh.." pekik Nesya karena terjatuh dengan kondisi terduduk. Dan menyangka bawah dia baru saja menabrak dada bidang seorang cowok. Sedangkan cowok itu hanya menatap Nesya dengan datar.
Nesya pun berdiri dan membersihkan roknya. Kemudian meminta maaf kepada cowok yang tak lain senior nya alias kakak kelas.
"Ma-maaf kak g-gak se-sengaja" Ucap Nesya menunduk.
"Maaf? Kalo jalan tuh pake mata jangan nunduk mulu. Nyari koin lo?" Jawab ketus cowok itu.
"Eh dimana mana tuh jalan pake kaki" jawab Nesya
"Gak sopan banget lu sama kakak kelas" Jawab cowok itu sambil melihat Nesya dari atas sampe bawah dan berhenti pada satu titik.
Oh namanya Nesya, batin cowok itu.
"Ngeliatin apa lo?" Tanya Nesya ketika sadar bahwa diliatin. Tapi cowok itu hanya memasang smirk dan ninggalin Nesya gitu aja.
"Dasar cowok gak jelas" cuman Nesya. "Eh tapi tuh cowok ngeliatin apaan coba? Bodo amat lah mending ke kelas" lanjutnya
Nesya pun melanjutkan jalan menuju kelasnya dengan pikiran tentang tuh cowok.
Kok kek pernah ngeliat ya. Tapi dimana, batin Nesya.
Sampai nya di kelas dia langsung membanting tas nya di meja.
Brak..
"Eh buset.. Nes lo napa dah?" tanya Vira yang kaget ketika tas Nesya mendarat dalam keadaan tidak baik alias dibanting.
"Kesel gue. Habis nabrak cowok" Ucap nya lemas
"Cowok? Ganteng gak? Siapa?" sahut Amelia a.k.a Lia
"Ciri-cirinya kek apa Nes" ucap Tiara
"Tinggi, ganteng? Iya terus..." ucap Nesya menggantung karena mengingat ciri ciri cowok tadi.
"Nah iya.. Penampilannya berantakan, rambut acak acakan, pake jam tangan mahal, terus.. Kayaknya kakak kelas deh" Lanjutnya.
"Jam tangan mahal? Disekolah ini cowok yang pake jam tangan mahal cuma the boys most wanted doang deh" Ucap Vira
"Jangan-jangan lo nabrak Kak Dika atau Kak Gilang atau Kak Evan" Sahut Lia.
"Nah iya ada lagi.. Dia tadi ngomongnya ketus" ujar Nesya membuat ketiga sahabatnya melongo.
"Gak mungkin" ucap ketigannya
"Why?" Tanya Nesya kebingungan.
"Lo nabrak Kak Dika Ness.. Kan gak mungkin kalo Kak Gilang secara dia itu baik banget dan Kak Evan dia playboy pasti omongannya gombalan doang" Jelas Tiara secara SJP (Singkat, Jelas, dan Padat)
KAMU SEDANG MEMBACA
Nesya Fake Nerd [ON GOING]
Teen FictionNesya gadis cantik memiliki sifat introvert yang disekolah kan ke luar negeri oleh keluarga nya dan berubah menjadi seorang nerd saat kembali ke tanah kelahiran nya. "Gue gak butuh temen fake yang nerima gue ada apanya, tapi gue lebih milih punya t...