Los Angeles, California, USA
"Thank so much y'all." Begitulah kata terakhir dari sang aktor itu, lengkap dengan aksen Inggris nya. Tom Wyatt. Aktor yang baru saja melejit naik daun di usianya yang 22 tahun. Memulai karir sebagai aktor sejak kecil, dan terlahir dari keluarga entertainer membuat dia merasa nyaman akan dunianya. Saat mendapat peran dalam satu film dengan franchise yang sangat dijunjung dunia ini membuat namanya terdengar di telinga publik dari negara manapun.
Matahari telah tenggelam dalam peraduan. Bulan menyambut. Setelah menyelesaikan wawancara terakhirnya di LA ini, sangat manajer mulai membacakan jadwal esoknya.
"Tomorrow your schedule is done. No more photoshoot, no more promotion, so this month done!" Sam. Sang manajer juga mengeluarkan perkataannya dengan aksen sang negara tanpa hukum tertulis tersebut.
"And what about next month, apakah aku tetap goin' to Paris give some words for the grand opening at Museum?"
"Yeah, absolutely, hitung-hitung kau juga butuh liburan. Ini sudah Oktober. Kau masih tetap ingin schedule mu kosong, selesaikan yang paling penting dan mendesak ini." Tutur sang manajer tersebut.
"Alright, I'm leaving now. U're the best. See you." Sambil dia melambaikan tangannya.
Kali ini, sudah jadwalnya kosong, dan selesai semua promosi filmnya. Kembali ke hotel dalam ruangan president room yang sedemikian besar ini makin membuat seorang Tom Wyatt merasa sepi. Bagaimana tidak? Sudah 5 tahun dia sendirian tanpa ada seorang gadis yang menemaninya. Adanya rumor mengatakan bahwa dia berkencan dengan lawan mainnya, tetapi jelas tidak dihiraunya. Karena jelas dan pasti, dia tidak ada ketertarikan lebih sebagai seorang teman dengan Jane Shawnda, seorang aktris yang juga sama populernya.
"I hope Paris would be great!"
Sambil memejamkan matanya dan hanyut dalam bunga tidur.
-----♥️♥️♥️-----
Silahkan rekomendasi ceritanya mau gimana ya guys❤️💙💙💙🌻
Diupdate tidak tentu hari ya para pembaca yang budiman. Karena author tidak kaya akan kuota dan aktif 24 jam selalu.
Tapi akan saya usahakan untuk dapat upload 2-3 bab
Jangan lupa tinggalkan jejak👌👌
❤️❤️❤️❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
TO: THOMAS
RomanceTo: Thomas Seorang aktor bertemu dengan seorang calon sarjana arkeologi.