"Ahhh, lepasin ak...ku. Aku habiskan ter...rus dalam pos...sisi gini. Biarin aku pergi!"
"You're such a jerk, how can I live with you again? You gonna kill me or what? Bury me on the ground? I have to go! I'm leaving now."
Begitulah kata-kata terakhir yang diucapkan oleh Jane Shawnda kepada sang kekasihnya yang sangat arogan dan tidak mampu mengkontrol rasa amarah didalam dirinya. Timothee Anthony. Perawakan sang gadis yang menjadi aktris ini tidak dengan mudahnya melepaskan dirinya Timothee. Pukulan, teriakan, cakaran, bahkan tamparan sudah puas dilalui oleh Jane, tapi dengan sabar dia tetap masih ingin menyimpan siapa dia dibalik gemerlap aktrisnya.
"Hey! Bitch! U want to leaving huh?! Just like my past girl?! Fuck you! U're not leaving! U're still in here! And I promise. Okay? I promise to say calm and joy aside you. Please! Don't let go!"
Janji seribu janji telah diucapkan bahkan dari sejak dulu. Anthony yang dulu. Anthony yang masih sabar menghadapi pasangannya. Namun kini dia berbeda. Menjadi sosok seorang Timothee yang tidak dapat dikenalnya lagi karena kelakuan gadis yang dulu juga meninggalkan dirinya. Jelas saja dia tidak ingin hubungan nya yang sudah dibina 2 tahun ini lepas lagi karena sikap arogannya. Sadar akan dirinya yang keji, bahkan psikiater pribadinya tak mampu menolong selain melakukan teknik hipnotis terus menerus setiap pertemuan.
"Tim, I love u. But the way u told me love, is it true? U're just saying it. Perempuan masa lalumu. Ini aku Jane. Seorang American girl, not such an Asian girl that u've been met before. Let me go! For a while. I also promise. I'll be back to u. Not tommorow. Okay? I need time. Tubuhku sudah sangat rapuh akan dirimu. Kumohon. Kumohon........" hingga terjatuh tetep demi tetes air mata. Dan bergetar tubuhnya sambil dibanjiri oleh air mata.
Timothee jelas yang Jane cintai, tapi...
Apakah perempuan itu lebih dari Jane? Hingga membuat Timothee begini? Jane kenal Timothee yang halus dan ramah. Bukan seperti anjing yang siap memakan tulang ini. Semakin dirasa, semakin tersiksa.----♥️♥️♥️----
KAMU SEDANG MEMBACA
TO: THOMAS
RomanceTo: Thomas Seorang aktor bertemu dengan seorang calon sarjana arkeologi.