satu

305 31 13
                                    

Jungkook lupa bagaimana lekuk senyuman gadis di hadapannya yang sedang makan es krim ini.

Atau kapan terakhir kali gadis itu tertawa karenanya?

Atau bahkan kapan terakhir kali dia benar-benar bahagia.

"Ah bosen. Ngapain sih kamu?" keluh Lara, nama gadis itu, lagi. Mungkin sudah yang ke dua puluh untuk hari ini.

"Mending tadi aku main bareng temen aku kan. Gabut anjir sama kamu."

"PUBG lagi?"

"Gak ah bete, kamu sok jago. Bunuhin semua musuh, aku jadi gak kill satu pun."

"Kafe aja yuk?"

"Gak ah bosen. Buang-buang duit, udah ah anter aku pulang aja."

"Tapi ini hari aku yang lagi gak sibuk. Kamu tau kan besok-besok aku mau latihan turnamen futsal."

"Alesan aja terus kamu. Dari kapan futsal mulu di jadiin alesan gak bisa ketemu, udah deh kalau emang gak mau luangin waktu buat aku mending sekalian gak usah hari ini ketemuan!"

"Loh kok gitu?"

"Aku capek. Kamu juga pasti capek sama aku kan?"

"Lar jangan tiba-tiba gini deh."

"Bener kata Jeje, mending kita saling jaga jarak dulu. Kamu selesain puas-puas turnamen futsal kamu. Aku juga ngerjain projek kuliah aku. Jangan kontakan dulu selama itu."

"Kenapa sih tiba-tiba?"

"Bukan tiba-tiba, ini udah dari masalah yang lama-lama juga Jek. Udah numpuk. Dasar kamu yang gak sadar-sadar."

"Kan suka gitu." Jungkook melenguh, capek menghadapi cewek yang sudah setahun jadi pacarnya ini. "Jangan suka ngungkit yang lalu deh Lar."

"Oh iya Jek, emang hobi aku banget deh ngungkit masalah. Udah aku mau pulang!"

"Sabar dulu aku anterin, kan pesenan aku belom dateng."

"Kalau kamu mau nganterin, sekarang."

"Lah burger double cheesenya belom dateng."

"Lebih prioritasin double cheese?" tanya Lara yang entah mengapa terdengar sangat menjengkelkan di telinga Jungkook hari itu.

Dan jujur, untuk saat itu, detik itu juga, burger double cheese seharga 50k itu memang lebih jadi prioritas bagi Jungkook ketimbang pacarnya yang lagi bermood sejelek nenek lampir.

***

work pertama setelah gak aktif nulis hampir tiga tahun. dan fanfict romance pertama aku yang castnya mas kookie!

semoga bisa dinikmati dan mohon dukungannya ya, pals!

Reset | JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang