sembilan

82 16 0
                                    

Ini jam 2 malem. Dan Lara gak tidur. Dia masih bingung dan gak terima dengan kejadian yang menimpanya.

Sehabis dimana Jungkook ngomong "kita jangan kontakan dulu." dan pergi begitu saja setelahnya, padahal Lara udah manggil-manggil dia dengan muka melas, Lara jadi makin membabi buta kontakin si Jungkook.

Dia boom whatsapp dari jam 8. Dan dibalas cowok itu jam 10 dengan pesan:

Jungkook: sori gue blok dl

Lara rasanya pengen nangis, pengen teriak. Tapi dia malah nelponin Jungkook. Dan yang dia dapet? Pemberitahuan kalau nomornya juga di blok.

Di titik itu. Lara merasa salut dengan Jungkook. Ternyata cowok itu punya sisi yang sekejam ini.

Cewek itu jadi meratapi perbuatan yang di lakukannya seharian ini.

"Memangnya jalan sama kak Lucas salah ya Jek?" monolognya sambil terisak.

"Memangnya gak bisa ya kamu gak langsung marah-marah terus ngajak break?"

"Aku kan baru sekali doang gak ngabarin kamu!"

Terus tangis Lara pecah.

Seiringan dengan nada deringnya yang berbunyi.

Incoming call from mawar ku❤️

"Laraaa gue gak dapet foundienya lo tapi liptintnya dapet yang shade kedua tapi—EH KOK LO NANGIS, KENAPA?"

"G-gue break sama Jeka, Ros." Isak Lara.

"HAH? SERIUS? LO GAPAPA? KOK BISA?"

"Gara-gara gue jalan sama kak Lucas dan gak ngabarin dia hik. Terus pas pulang hik gue keciduk dia hik. Tapi sumpah gue baru sekali ini gak ngabarin dia kalau lagi jalan sama cowok."

"Udah jangan nangis! Besok kita datengin Jungkook! Minta penjelasan! Gak bisa dong dia tiba-tiba ngajak lo break gitu aja, alasannya juga apa bener. Kayak dia gak pernah jalan ama cewek lain aja!"

"Gak pernah Rose."

"Lo tau darimana?"

"Dia kasih tau gue terus lagi sama siapa."

"Terus lo percaya?"

"Hm."

"Lar gue bukan nakutin lo, tapi coba deh, dia tiba-tiba mutusin lo gini."

"Break, Ros."

"Hooh dah. Padahal lo bilang baru sekali kan gak ngabarin dia? Ngeh gak lo, ini kayak dia nyari-nyari alasan aja, padahal mah, mungkin ada seseorang."

"Rose jangan ngomong gitu."

"Ini dari pengalaman gue, Lar."

"Ta-tapi kan Jeka bukan kak June, mawar."

"Gue juga masih suka June, sebenernya. Tapi inget Lar, pada akhirnya semua cowok tuh sama aja."

Kok jadi makin takut. Ini kenapa dah Roje lagi berantem lagi apa sama kak June jadi imbasin gue? - Lara dengan mata sembab.

***

Reset | JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang