enam

100 19 0
                                    

"Jeka! Lo udah mau balik?" pekik Una, mengejar Jungkook yang sudah mau ke parkiran mobil.

Una, gadis atlit voli yang akhir-akhir ini hobi banget sliweran di tempat futsal Jungkook. Cowok itu juga heran kenapa.

"Iya mau selesain target grab. Tiga lagi ini." Kata Jungkook sambil mengelap rambutnya yang basah dengan handuk. "Lo juga mau balik?"

"Oh gitu iya gue juga mau pulang, mau gue bantu pesenin gak?"

"Rumah lo emang dimana?"

"Di jalan rambutan."

"Searah juga sama rumah gue, yaudah tembakin dah."

Akhirnya Jungkook nganterin Una. Ya lumayan lah biar ngejer target sekalian bantuin orang.

Sepanjang jalan Una gak berhenti cerita tentang pengalamannya naik gunung Bromo. Gunung yang pengen banget Jungkook daki. Tapi sayang gak ada waktu. Lara juga ogah banget diajak ngedaki gunung, mending ke Lombok katanya.

"Lo hobi ya naik gunung?"

"Banget! Dari SMA gue emang ikut ekskul pramuka, jadi sering deh ikut-ikut ngedaki."

Jungkook manggut-manggut.

"Lo suka juga Jek?"

"Suka sih, cuman gak ada waktu. Gue baru sekali naik gunung. Itu juga udah lama banget."

"Coba lagi deh, nambah pengalaman!" Una nyengir. Tiba-tiba saja Jungkook jadi inget Lara, gadis itu mana mungkin mendukungnya naik gunung seperti ini.

Yang ada dia malah diomelin.

"Kamu tuh ya, baru aja turnamen futsal eh tiba-tiba mau ngedaki gunung? Mau kesurupan kamu pas lagi manjat?"

"Apa hubungannya sama kesurupan?"

"Kan capek! Orang capek tuh yang mudah kerasukan."

"Sotoy ah."

"Kan dibilangin ngeyel. Lagian enakan juga jalan-jalan ke pantai. Lombok gituuuu."

"Ka."

"Jeka."

"Eh." Jungkook menoleh ke arah Una yang menatapnya heran. Kebiasaan Jungkook kalau melamun suka gak sadar keadaan emang.

Lagian kenapa dia tiba-tiba nostalgia Lara pas lagi ngomel.

"Kok lo jadi bengong? Rumah gue tinggal belok kiri nyampe."

"Oh sori."

"Makasih ya Jek." Kata Una setelah turun dari Jazz hitam Jungkook.

"Iya duluan."

"Eh Jek..."

"Kenapa?"

"Kalau lo mau nih, sabtu ini gue ada rencana mau ke gunung Bromo lagi sama temen gue. Lo mau ikut?"

Hari sabtu. Habis turnamen tuh.

Tawaran yang menarik.

"Boleh juga, gue liat sikon dulu."

"Kabarin gue aja kalo lo mau."

"Siplah."

***

kindly give me your respond☺️

Reset | JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang