10. Mr. Coldest (sweat)

123 6 0
                                    

Pagi ini, Jian berangkat bersama jimin, sebab Sampai detik ini, jungkook belum juga membalas pesan dari Jian. Jian bahkan menelpon jungkook untuk menjelaskan semuanya. Namun, jungkook tidak mengatakan apapun, sampai akhirnya Jian memilih untuk memutuskan sambungan tersebut.

***

Kampus Pov

"Udah dijawab Ji"?
Ucap jimin.

"Ani. Oppa"
Ucap Jian lesu.

"Ya sudah. Mari kekelas"
Ucap jimin.

Mereka pun berjalan menuju kelas, saat melintasi koridor kampus, Jian melihat jungkook sedang berjalan dengan jin. Melihat hal itu, Jian pun berlari mengejar jungkook, sedangkan jimin yang melihat hal itu, berlari mengikuti dongsaengnya.

"JUNGKOOK"!!!
Teriak Jian.

Jungkook mengenal suara itu, ia pun mencari sumber suara tersebut. Namun, saat melihat kekasihnya berada pada lantai 1, jungkook menatap Jian sebentar, lalu melanjutkan jalannya kembali. Sementara Jian terus berlari menaiki lantai 3.

"JUNG"
Panggil Jian.

Jungkook terus berjalan.

"Ji, jangan berlari"
Ucap jimin.

"Jungkook hhh,,,. Tunggu hhh dulu hhh"
Ucap Jian terus menaiki tangga.

Saat jungkook hampir berada pada lantai 4, Jian secepat mungkin berlari mengejar kekasihnya itu. Tak perduli pada tatapan sunbaenya.

"Jungkook hhh.... Aku Pengen hhhh,,,,jelasin dulu,,,, itu gak yang kayak hhhh kamu ki...."
Saat lima langkah mencapai jungkook,
Jian terjatuh kakinya terkilir.

"Ji, jangan berlari nanti ja..."
Belum selesai jimin berkata Jian telah terjatuh.

"Tuh"
Ucap taehyung yang baru muncul dibelakang jimin.

"Kan Bener"
Ucap jimin.

Jungkook mendengar percakapan itu, hanya saja ia terlalu malas, untuk melihat sang kekasih yang sudah dipastikan, terduduk mendarat dengan sempurna dilantai.

"JEON JUNGKOOK"!!!!!!
Teriak Jian, saat melihat kekasihnya itu terus berjalan.

"HIKS....HIKS....APPO....OPPA"
Teriak Jian.

"JUNGKOOK,,...ADUH...JEON.....HIKS"
Teriak Jian, berharap jungkook akan kasihan padanya dan menolongnya.

Namun jungkook hanya memberhentikan langkahnya, tanpa berbalik menghadap Jian.

"Ji, oppa kan sudah bilang. Jangan berlari nanti jatuh. Kamu tuh"
Ucap jimin saat menghampiri dongsaengnya itu.

"APPO OPPA"
Teriak Jian.

Jimin yang melihat kelakuan dongsaengnya itu hanya mengelus dadanya.

Sungguh dalam hati, Jian benar benar ingin melihat kekasihnya itu berputar menghadap-Nya dan menghampirinya.

Author : Woy Kook. Kode keras ituh

Jungkook : berisik lu thor

Mr. Coldest (sweat) | HIATUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang