"Aku-"
Ucap jungkook berjalan mendekat kearah Jian.***
"Apaan sih, aku capek Pengen istirahat"
Ucap Jian sambil mendorong tubuh jungkook.Jian mendorong tubuh jungkook sampai keluar dari kamarnya dan meraih gagang pintu. Jian ingin menutup pintu, namun jungkook menahan pintu tersebut.
"Aku Pengen bicara berdua sama kamu"
Ucap jungkook datar.Jian berusaha menutup pintunya. Namun, tenaga jungkook lebih kuat dibandingkan Jian. Jian hanya mendengus kesal.
"Disini aja"
Ucap Jian acuh tak acuh."Nggak bisa"
Ucap jungkook datar."Kaki aku sakit, nggak bisa jalan"
Ucap Jian."Sakit"?
Ucap jungkook."Ck. Iya"
Ucap Jian kesal.Jungkook pun berjalan mendekat kearah Jian sambil mengeluarkan smirk nya. Dengan cepat Jungkook pun menggendong Jian layaknya karung beras.
"Ihhh, apaan sih. Turunin gak"!!
Ucap Jian sambil memukul punggung jungkook."Aku pinjam Jian"
Ucap jungkook pada Via dan Li an.Via dan Li an hanya terdiam melihat pertengkaran yang terjadi antara kedua pasangan tersebut.
"Ihhh, turunin,,,jungkookkkkk"
Teriak Jian.Jungkook tidak menggubris teriakan gadisnya itu.
"Via, Li an Bantuin dong. Jangan pada bengong. Jungkook turunin, kamu nih kenapa sih"!!!
Ucap Jian."Udah, diem aja"
Ucap jungkook .Jungkook pun membawa Jian keluar dari rumah tersebut dan memasukkan Jian kedalam mobil lamborgini meiliknya.
Klik
Pintu tersebut dikunci oleh jungkook.
"Kamu nih apa apaan sih. Buka gak pintunya"
Ucap Jian sambil mencoba mendorong pintu tersebut."Nggak"
Ucap jungkook yang baru masuk kedalam mobil dan menempatkan dirinya pada kursi pengemudi."Buka mobilnya jungkook"!!
Ucap Jian sedikit membentak.Jungkook hanya diam, sambil memakai seatbelt nya dan menyalakan mobilnya. Meninggalkan rumah Jian.
***
Han River Pov
Jungkook memarkirkan mobilnya dan keluar dari mobil tersebut lalu menghampiri Jian sambil membuka pintu gadis tersebut.
"Mau keluar"?
Ucap jungkook.Jian hanya diam, tanpa mengalihkan pandangannya pada pria yang tengah bertanya padanya.
"Keluar atau nggak"?
Ucap jungkook.....
"Terserah deh, aku Pengen ngunci mobilnya"
Ucap jungkook sedikit menundukkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Coldest (sweat) | HIATUS
Fanfiction"Aku tau jika meraihmu pasti sangat sulit bahkan mungkin tak kan bisa, kau begitu sempurna namun kau juga begitu dingin. Bahkan mungkin saja ketika aku menyentuhmu maka aku akan mati membeku karena mu" - Park Jian "Aku menginginkan mu, namun ego men...