Kini Rose dan Jungkook telah duduk di bangku sekolah menengah pertama. Tidak ada perubahan yang berarti.
Taehyung yang masih saja mencoba menarik perhatian Rose. Chanyeol yang gigih pada perasaan nya pada Rose. Hingga hubungan persahabatan antara mereka yang makin kuat.
Jungkook juga masih memanggil Rose dengan panggilan Ochie. Begitu pula sebaliknya. Menurut mereka, tidak ada yang harus berubah mengenai kebiasaan itu.
Pagi ini jam pelajaran bahasa. Entah karena ada halangan atau pekerjaan lain yang harus diselesaikan, Nam ssaem terlambat masuk kelas.
Awalnya tidak ada yang aneh. Sampai Nam ssaem memanggil seorang siswi baru, pindahan dari Busan, untuk masuk ke dalam kelas.
"Silahkan perkenalkan dirimu." Ucap Nam ssaem pada siswi baru itu.
"Annyeonghaseyo, Chou Tzuyu imnida. Saya pindahan dari salah satu sekolah yang ada di Busan. Mohon bantuan nya teman-teman." Tzuyu membungkuk hormat.
"Dia cantik.."
"Astaga! Dia benar-benar cantik!"
"Apa dia jelmaan dewi Aphrodite?"
Begitulah kira-kira ucapan-ucapan para siswa laki-laki, saat melihat Tzuyu.
"Tzuyu, kamu bisa duduk disamping Rose." Nam ssaem mengarahkan jari telunjuk nya kearah bangku kosong, disamping Rose.
"Baik, ssaem." Ucap Tzuyu dibarengi dengan senyuman.
"Oke anak-anak, kita akan melanjutkan pelajaran yang tadi sempat tertunda."
🌙🌟🌙
"Ochie, ke taman belakang yuk! Taetae hari ini bawa bento loh!" Ujar Taehyung sambil menunjukkan kotak makan siang miliknya.
"Ayo, Tae! Ochie juga bawa kimchi loh! Kemarin Ochie belajar membuat kimchi bersama eomma." Rose pun menunjukkan bekal makan siang nya juga.
"Wah! Ochie sudah pintar memasak! Ayo, Ochie! Kita harus bergegas!" Taehyung segera menarik lengan Rose menuju taman belakang sekolah.
Saat berada di lorong, dapat Rose sadari ada hal yang aneh sedari tadi.
"Tae, Kookie kok nggak makan siang bareng kita? Dia kemana?" Tanya Rose.
Taehyung yang berdiri disamping nya, nampak tersenyum kecut.
"Dia tadi ke kantin duluan, bersama Tzuyu." Jawab Taehyung seadanya.
DEG!!
Pergi ke kantin duluan? Bersama Tzuyu? Chou Tzuyu?
Untuk pertama kalinya dalam 7 tahun persahabatan mereka, Jungkook tidak makan siang bersama mereka.
Bukan. Bukan itu yang membuat dada Rose terasa sesak. Tetapi Jungkook yang seakan lupa akan dirinya.
Walaupun terasa berat, Rose tetap berusaha terlihat biasa saja di depan Taehyung. Bahkan saat langkah mereka yang melewati kantin, Rose dapat melihat Jungkook yang tersenyum lebar sembari mengusap puncak kepala Tzuyu.
Sesuatu, yang jarang Jungkook lakukan padanya. Hingga satu pertanyaan besar hinggap di hati Rose.
Secepat itukah Jungkook melupakan Rose? Secepat itukah Jungkook mudah menerima orang lain?
🌙🌟🌙
Aku udh gk tau pengen ngomong apa. Lelah hati liat war dan beberapa tuduhan yang dilayangkan pada YG artis. Kenapa fandom jaman sekarang suka nyenggol dan bikin war dengan fandom lain? Kangen jaman solidaritas fandom-fandom old. War nya gk separah sekarang.
Miris 😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
When they child | RoseKook ✔
FanficIni hanya kisah sederhana tentang Rose dan Jungkook saat masih kecil. - When They Child - Cover Picture by: ©KINDERFUL Copyright by onlyonepanda