" Aliando gitu.. Susah banget sih " ucap cowo tersebut yang membuat seisi ruangan tertawa omaigat jangan bilang di gila:(
"udah - udah.. Sebenarnya mentari salah.. Karna nama nya aldo.. Tapi kamu aldo yang sekarang di hukum gantiin mentari"
Ucap ka ardian." lah kenapa saya sih kak?" ucap si aldo gak terima.
"karna lo mah muka penjahat jadi di salahin mulu hahaha" ucap salah satu laki- laki yang duduk di bangku belakang.
" nge bacot mulu lo jono " ucap si aldo
" nama gue tuh ghibran oy"
" udah-udah.. Jadi sekarang kita mulai ya.. Coba tebak siapa nama orang------"
"ini" ucap kak ardian yang menunjuk salah satu cowok yang duduk di barisan depan" sementara si aldo pun langsung berjalan mendekati cowok tersebut.
" hey.. ..Kamu namanya siapa?" ucap aldo yang di nyanyikan seperti suara cewek dan lagi lagi membuat siesi ruangan tertawa.
" lah dia mah asep kali ya.. Soal nya mukanya pedalaman banget " ucap si aldo.
" salah... Coba tebak lagi " ucap kak rahmi.
"ah nyerah aja deh.." pasrah si aldo.
" yaudah ganti lagi ya.... Coba tebak yang ini nama nya siapa" ucap kak rahmi sambil nunjuk ke gue... Omaigat deg-degan banget kaya yang mau di eksekusi mati:(
Si aldo pun langsung berjalan ke arah gue dan langsung natap gue.. Dasar cowok gila, giliran cewek aja melek lebar- lebar.
"gimana ya? Aku gak tau nama aslinya tapi nama panggilan nya sih tau"
" gapapa sebutin aja.." ucap ka ardian.
" kalo aku sih manggilnya sayang" ucap dia sambil tersenyum jahil.
Dasar gila kirain tau nama gue ucap gue.. Ucap gue Dalam hati.
" aduh inimah kayak nya rajanya gembel" ucap ka rahmi.
" gombal kak rahmi" sanggah kak adrian.
Permainan pun segera selesai dan beberapa kegiatan-kegiatan pun di lakukan di kelas untuk saat ini sampai akhirnya bell pulang pun berbunyi.
" kakak cukupkan sekian.. Untuk besok harap membawa bekal dan minum ya soal nya... Kebanyakan kegiatan di lapangan jaga juga stamina kalian, karena kegiatan yang dilakukan mungkin akan lama.. Terimakasih untuk hari ini.. Maaf bila ada salah kata atau prilaku kakak yang tidak enak di hati kalian, kakak cukupkan sekian wassalamualaikum wr.wb" ucap kak ardian yang langsung keluar meninggalkan kelas kami.
Sementara gue pun langsung bergegas pulang bersama si putri dan si mentari yang kebetulan temen gue waktu smp.. Awal nya sih gak tau soal nya si putri ngomonya mau pindah ke padang.. Si mentari juga katanya gak di terima di sekolah ini, jadi pindah sekolah Lagi, tapi nyatanya ni dua kutu kupret ada di sekolah ini sekelas sama gue.
Langkah gue pun terhenti saat cowok gila itu ngehalangin jalan gue, si putri, dan si mentari.
"mau apa sih lo! Minggir gak" ucap gue.
" gue minta maaf ya julaeha soal nya tadi keceplosan" ucap lelaki tersebut yang namanya aldo.
" minta maaf? Tar aja lebaran nanggung" ucap gue ketus.
" satu lagi nama gue adel bukan julaeha, catet noh di jidat lo yang lebar" ucap gue sambil pergi meninggalkan cowok tersebut
"siappp sayang" ucap di sambil teriak.
Dasar cowo gila.. Udah gila gak bisa denger untung aja gue sabar kalo enggak udah gue sobek tuh muka:(
" udah del sabar aja orang sabar di sayang mantan" ucap mentari.
" di sayang gebetan juga ya.." sanggah si putri.
" ah iya deh serah kalian.. " ucap gue.
Sementara kami berjalan ke arah jalan raya untuk menunggu angkutan umum datang.. Rumah kami emang gak terlalu jauh dari sekolah jadi gak perlu bawa kendaraan, meningan naik angkot aja ngirit gitu hahaha.
"tuh udah ada yo naik keburu penuh" ucap si putri kami pun langsung naik angkot tersebut yang perlahan meninggalkan halaman depan sekolah dan kesan hari pertama sekolah.
Happy reading.
Jangan lupa vote and comments karena satu dukungan dari kalian sejuta semangat untuk aku
Tinggalkan jejak setelah membaca#salam sayang adel😊
KAMU SEDANG MEMBACA
'PATAH'
Roman pour Adolescents"Del?" "apa?" " jangan jauh-jauh" Deg! detak jantungnya pun sudah tidak beraturan,makin lama makin kencang tidak karuan. " kenapa?" "Nanti hotspot nya mati " "KAMPRETTTTTTT!!!!!!"