Seperti biasa setelah sarapan.. Gue langsung pergi ke sekolah.
Dan untungnya si mentari dan si putri nyamperin ke rumah gue.. Emang jarak nya gak jauh cuma masuk gang- gang kecil aja .
Setibanya di sekolah para siswa dan siswi pun mulai ramai dengan masih memakai seragam putih biru dan dan name tag yang berwarna biru,yang di kalungkan di leher para peserta yang mengikuti mpls.
" para siswa dan siwsi peserta mpls harap memasuki lapangan, karena kegiatan akan segera di mulai" ucap salah satu cowok yang kayak nya sih ketua osis.
Dan gue.. Si putri sama si mentari pun berjalan menuju ke lapangan.. Dan masih ling-lung barisan gugus 3 dimana ya? Sampai akhirnya ketemu kak ardian.
" eh kamu mentari yo cepet masuk barisan" ucap ka ardian yang untung nya kenal sama si mentari karena permainan kemarin hahaha.
Gue pun langsung masuk barisan sementara di depan, Sudah ada kepala sekolah yang siap memberi khutbah alias basa- basi.
Satu jam berlalu seiring dengan cahaya mentari yang mulai meninggi menunjukan sinarnya dan kegiatan selanjutnya di lakukan dengan demo ekskul.. Sementara kami di sini sudah kelaperan padahal waktu istirhat udah kelewat apa perlu gue makan orang sekarang.
gue lihat si mentari udah nyengir mulu dari tadi bukan karena gila tapi kepanasan hahaha.
Si putri udah melas gitu mukanya kaya yang mau nahan boker, Dan yang lainya udah kaya tahanan yang mau di eksekusi mati hahaha dan gue? Jangan di tanya deh.
Akhirnya gue cuman bisa diem dan liatin tu atraksi apaan deh kagak jelas, dengan kepala yang mulai terasa pusing karena laper,Kalo aja gue sakti udah gue pesen nasi goreng tambah baso nya bu aisyah dan batagornya bu jamilah.. Yang sekali tringg langsung ada.
Sampai satu suara membuyarkan lamunan gue..
" nih " ucap salahsatu cowok yang memiliki rambut hitam dan manik mata coklat teduh.
Sementara gue masih melongo dan nikmat tuhan mana lagi yang engkau dustakan, pikirku dalam hati." buat lo, ambil aja" ucap sekali lagi lelaki tersebut sambil menyodorkan satu roti dan air mineral.
" ta--tapi.." ucap gue terbata-bata
" udah ambil aja" ucap dia sambil pergi sementara, gue langsung masih diam seribu bahasa..
Bodo amatlah yang penting gue dapet makan.. Mana gratis lagi, karena makanan yang enak itu makanan yang gratis wkwkwk.
Gue pun langsung membuka roti tersebut dan memakan nya." duh dapet roti dari mana lo del?" tanya si putri.
" dapet dari langit.. Soalnya tuhan tau kalo gue lagi kelaparan." ucap gue dengan santainya sambil memakan kembali roti tersebut.
" eh lo gimana kalo roti itu pake guna-guna tar lo di pelet lagi ih ngeri gue" sanggah si mentari.
" bodo amat lah.. Orang nya ganteng juga" ucap gue keceplosan.
"apaaaaaaa!!!!!" ucap serentak bersamaan antara si putri dan si mentari sampai hampir semua yang mendengar terfokus pada mereka.
" apa ganteng.. Aduh kenalin dong yang mana.. Ko gue gak lihat sih del" ucap si mentari dengan antusias nya.
" iya.. Katanya dapet dari langit " lanjut si putri.
" iya dapet dari langit duh gue tuh lupa keceplosan" ucap gue.
"oh gitu kirain bener ya dari cowok ganteng" ucap si putri.
Aduh bego di bohongin percaya lagi.. Tapi gak papa deh ada bagusnya hahaha.
Sementara kegiatan demi kegiatan pun selesai karena sekarang hari terakhir mpls jadi langsung pulang aja gak perlu masuk kelas lagi.. Dan besok gue udah pake seragam putih abu- abu.. Gimana keren gak readers? Wkwkw
Dan selamat tinggal putih biru gue harap kenangan yang udah lama gue kubur gak muncul untuk saat ini atau pun nanti.. See you.
" yang gue percaya sekarang ada sebuah tangan yang siap menggenggamku , ada sebuah tawa yang siap menghiburku, ada sepasang hati yang siap mengisi kehampaan ini."
( adelia michael oktavia)
Gimana btw siapa ya, cowok tadi?
#next part selanjutnya nambah misterius deh
#happy reading jangan lupa vote and comments
KAMU SEDANG MEMBACA
'PATAH'
Teen Fiction"Del?" "apa?" " jangan jauh-jauh" Deg! detak jantungnya pun sudah tidak beraturan,makin lama makin kencang tidak karuan. " kenapa?" "Nanti hotspot nya mati " "KAMPRETTTTTTT!!!!!!"