Syakira, Naura, Amanda dan Safa adalah sahabat sejati. Mereka sudah sangat dekat dan bersahabat. Bahkan mereka sudah menganggap satu sama lain sebagai saudara, karena mereka ber-4 bersahabat sejak kecil.
Mereka suka berbuat baik, saling tolong-menolong, dan selalu setia. Apalagi mereka di sekolah menjadi murid yang pintar. Banyak orang yang mengagumi mereka. Mereka juga memiliki banyak kesamaan, Naura dan Safa yang sangat mencintai musik, Syakira dan Amanda suka makan es krim. Mereka ber-4 juga sangat menyukai warna pink.
Sebagai tanda persahabatan mereka, mereka juga memiliki aksesoris yang kembar. Seperti sepatu kets warna putih, sandal jepit berwarna pink, sepasang bando dan jepitan rambut warna biru muda, setelan baju dan rok berwarna pink, gelang dan kalung berwarna pink, dan masih banyak lagi.
Siang itu Syakira, Naura, Amanda, dan Safa baru pulang sekolah. Mereka berjalan pulang menuju rumah mereka masing-masing. rumah mereka satu perumahan tepatnya di perumahan matahari indah, cuma mereka beda komplek. Syakira dan Safa komplek A, sementara Naura dan Amanda komplek B. Jadi kalau pulang sekolah mereka selalu pulang bersama, lagipula jarak antara sekolah dan rumah mereka tidak terlalu jauh.
Dalam perjalanan
"eh iya, gimana kalau nanti sore kita bersepeda?"ucap Naura
" hmm.. boleh juga, kita kumpul di taman biasa jam 4 sore gimana?" usul Safa
"oke! Aksesorisnya gimana?" tanya Syakira.
"apa ya, yang bagus?" kata Amanda sambil berpikir.
"Ahha!, sandal pink, setelan pink, kalung sama gelang pink!"ucap mereka bersamaan
"hahaha...", tawa mereka bersama.
Bagaimana bisa mereka mengatakan hal yang sama?,namanya aja sahabat
"kita jalan duluan ya!" kata Syakira dan Safa, yang akan mengarah ke kompleks rumah mereka.
"iya" kata Naura dan Amanda bersamaan.
"Oh iya manda, nanti kalau mau ke taman ke rumahku dulu ya! Daahh aku pulang duluan." Kata Naura.
"oke! Sipp!" balas Amanda.
Dan setelah berjalan sedikit dari rumah Naura, Amanda sampai di rumahnya.
Mereka pun sampai di rumahnya masing-masing, dan mereka langsung beristirahat.
Pukul 3.30 Syakira, Naura, Amanda dan Safa di rumah masing-masing sibuk menyiapkan diri untuk bersepeda. Pukul 3.50 Syakira sudah berada di taman, tidak lama kemudian Safa sampai
"Syakira, kok kamu ngga mampir ke rumahku dulu.!",
"iya iya, maaf senangnya ingin bersepeda jadi lupa dehh." kata Syakira.
Sudah 5 menit berlalu, akhirnya Amanda dan Naura sampai. Bersepeda pun dimulai! GO!!
Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 17.30 dan mereka pun sudah jalan-jalan keliling komplek. Akhirnya mereka memutuskan untuk pulang ke rumah masing masing. Sampai di rumahnya, Syakira langsung sms ketiga temannya Amanda, Naura, dan Safa dan menanyakan mereka akan shalat maghrib di masjid atau tidak, karena Syakira kali ini tidak bisa shalat di masjid dan harus menjaga Ibunya yang sakit thypus. Ternyata balasan sms dari teman-teman Syakira sama "ya tidak apa-apa".
Adzan maghrib pun terdengar. Di rumah Naura sedang bersiap memakai mukena, padahal Amanda sudah menunggu di rumah Naura sekitar 5 menit yang lalu. Safa ternyata sudah sampai di masjid duluan bersama kakaknya. Dan sebelum sholat dimulai mereka semua sudah sampai masjid.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat
Short StorySahabat adalah 2 orang atau lebih yang saling melengkapi dan selalu ada setiap saat.