Warning: YAOI, Messy Writing, OOC, Typo.
.
.
.
Qian Kun bukan pemilik kepribadian kuat ataupun lemah, dia biasa saja. Jika keberaniannya muncul karena terdesak, maka ketakutannya muncul karena alamiah. Tapi hal itu bagus karena Winwin memilihnya, dan kedua orang yang lain tak keberatan dengan itu.
Soal Jungwoo, dia ingat seseorang yang begitu mirip dengannya dan hampir tertukar saat mereka akan pulang. Kun cukup menyukainya juga, walau tak sebesar Winwin dan Yukhei.
Yang pertama -di antara mereka bertiga- yang menyentuh Kun malam itu adalah Winwin, dilanjutkan Jungwoo dan terakhir Yukhei. Hari pertama dia di mansion keluarga Yukhei sudah diwarnai desahan dan tamparan, karena ketiganya menyukai BDSM. Di saat mulut dan bokongnya dipenuhi milik Winwin dan Jungwoo, Yukhei malah menciumi lehernya, dan Kun bersumpah dia nyaris-nyaris pingsan saat semuanya berakhir.
Ketiga pria kuat melakukan seks dengan seorang pria kecil dan lemah, tapi daya tahan tubuh Kun termasuk kuat kata Yukhei.
Selanjutnya adalah dia kembali membiarkan tubuhnya dijamah lagi. Kun heran karena baik di tempat ayahnya, di tempat pelelangan, maupun di rumah ini hanya tubuhnyalah yang membuatnya hidup.
Tapi Kun memang tidak selalu melayani mereka bertiga -yang sekarang adalah tuannya- dalam hal seks, kebanyakan Yukhei suka memeluknya saat lelah, Jungwoo suka dimanjakan sementara Winwin suka didengarkan. Itu tidak lazim tapi tidak sulit juga, Kun sanggup melakukannya.
Hari minggu biasanya dipilih saat mereka benar-benar ingin perhatian Kun secara merata, mereka biasanya bermain video game, menonton film atau sekedar bercengkerama. Untuk pertama kalinya Kun merasa benar-benar bahagia, tapi dia mendengar bahwa Winwin dan Yukhei akan menikah, Jungwoo juga memiliki kekasih yang cantik...
Tidak, walau dia hanya slave mereka, mereka tak boleh meninggalkannya.
Selama beberapa hari, mood Kun benar-benar buruk. Jungwoo sendiri bertanya berkali-kali padanya, namun Kun hanya tersenyum dan berkata 'saya hanya memikirkan sesuatu yang aneh' lalu berkelit dengan berbagai cara.
Nyaris di setiap mimpi di dalam malam-malamnya, ia memimpikan sekelebat bayangan para tuannya. Mereka muncul selalu sama. Hanya persona kabur tanpa lengkung senyum di bibir. Ia sungguh penasaran dengan tafsirnya. Namun ia tidak pernah memiliki gairah untuk benar-benar menerka.
Gairahnya telah habis dimakan perkara pelik lain yang lebih nyata di depan mata.
Sebenarnya ia sempat bimbang. Berpikir: apakah sebaiknya aku ceritakan saja perihal ini pada mereka? Namun pada akhirnya ia merasa pemikiran itu terdengar begitu konyol bahkan untuk dirinya sendiri. Dan usai bermufakat internal, ia memutuskan untuk mengabaikan.
Tapi pada saat yang sama, dia mendengar pernikahan Winwin ditunda, Jungwoo putus dengan kekasihnya sementara Yukhei ingin mengganti tunangannya. Kun yang mendengar kabar bertubi-tubi heran, mengapa? Apa alasannya?
Lalu Kun sadar bahwa yang dikatakan Jackson padanya mungkin benar, dialah femme fatale, penyebab kabar buruk bagi wanita-wanita itu. Karena dirinya, ketiga tuannya tidak bisa menjalani kehidupan asli mereka dengan lancar. Karena dirinya pula, ketiga tuan itu selalu berada di rumah pribadi Yukhei yang pengamanannya paling tinggi.
Lalu seutas senyum tersungging manis di bibirnya, jadi dia berhasil memikat hati ketiga tuannya. Kemudian dia kembali menjadi dirinya sendiri, dengan sebuah keyakinan yang menguatkan.
Dia tetaplah seorang Qian Kun yang lemah lembut, pengertian dan penurut pada ketiga tuannya, tapi sebuah mindset membuatnya menjadi licik.
Ketiga tuannya adalah miliknya. Dengan kepribadian ataupun tubuhnya, akan diikatnya kuat mereka supaya tetap berada di sisinya.
.
.
.
Fin
AKHIRNYA SELESAI JUGA!
Panda pengen banget jelasin lebih banyak di bagian Kun ini, tapi gak usahlah ya. Apalagi bagian Markson duh, pas buat ini Panda lagi suka banget sama mereka :'
Latar cerita ini di Hongkong, dan karena itu Panda membuat duo Markson jadi peran sampingan. Pengen buat cerita bagian mereka, tapi kelihatannya Panda gak akan kuat kebanyakan utang.
Ff ini di-beta oleh salah seorang author fav Panda yaitu ka ichinisan ^^ makasih lho ka. Terus epilog Kun judulnya kan femme fatale, artinya cewe yang kecantikannya membuat orang2 jatuh ke tahap berbahaya. Cocok ya sama Kun
Jadi cerita ini bagus? Atau membosankan? Silakan vote dan voment~
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Kitten, Lily & Sunshine ✅
FanfictionKeindahan dari makhluk lemah dengan tataran sosial lebih rendah telah memikat ketiganya, dan mereka memiliki cara berbeda mengapresiasinya. NCT AU FF. GOT7 Markson as comeo