Langkah awal

5 1 0
                                    

Akupun mengambil siaran tinju yang sering ditayangkan jam segini. Tak lama aku menonton tiba- tiba saja.

____

DWI

" Kak.... nanti kalau mau buang air gimana " suara teriakan Arsel seketika memenuhi kamarku. Aku pun seketika terpelongo melihat keadaan Arsel yang keluar dengan keadaan tubuh robot yang telanjang dada  dan hanya menggunakan boxer hitam selutut.

" Ngapain sih dek teriak gitu kali. Kalo mo buang air ya buang air aja kali. Recok kali kau lah. Bikin orang naik tensi aja " ucap ku dan langsung memalingkan wajah ku dari Arsel dan kembali menonton siaran ku.

" Kak, kalau kelen kan ada batangnya kalau mo pee. Aku kan gakda. Kalau nanti teman bilang kek mana mana aku mo bilang apa. Kakk.... dengerin aku dong " rusuh Arsel sambil berjalan dengan gaya tubuh yang gentleman. Aku hanya melanjutkan menonton acara ku dan tak menghiraukannya.

" Kak... kak Dwi Putra Kenha. Jawab napa... " teriak Arsel sambil menggoyang-goyangkan tubuhku dengan cepat.

" Iiiihhh.... ribut amat sih... " balas ku menepis tangan Arsel kuat.

" Kalau soal itu. Di kotak itu juga ada. Bentuknya nanti kayak sempak. Tinggal pake dan nanti kalau ko pee keluarnya di batang " tambah ku.

" Oklah bang... tapi kalau mandi, ini di lepas atau gak ??? " tanya Arsel pada ku

" Gak usah. Karna pas mandi dia bakalan menipis kayak bahan stocking gitu, jadi sabun dan samponya bakalan kena kebadan kau " jelas ku tanpa menatap wajah Arsel.

" Oklah bang... Aku ke kamarku dulu yo... " pamit Arsel dan langsung pergi meninggalkan ku sendiri.

Aku hanya menjawab dengan "Hmmm... " dan tetap menonton siaran kesukaan ku.
____

Esok paginya Arsel langsung berangkat ke sekolah tanpa sarapan dan pamitan karena kedua orang tuanya sudah berangkat pagi-pagi sekali ke Jepang untuk urusan bisnis dan akan kembali 2 minggu lagi.

" Ok, hari ini aku akan jadi Boy Fakle dan akan menghilangkan nama Arsel Kenha sementara waktu " ucap Boy dalam hatinya menyusuri koridor sekolah tersebut.

Di hari yang merupakan hari demo ekstrakurikuler  SMA KS, para pengurus OSIS mulai menempelkan brosur jenis- jenis ekstrakurikuler di mading utama sekolah tersebut. Melihat adanya informasi baru di mading, para murid mulai berdatangan melihat mading. Boy yang tak sengaja melihat keramaian di mading,  Boy pun juga melihat mading.

" Apaan tuh ko rame amat " ucap Boy yang penasaran melihat mading yang penuh dengan para murid dan langsung pergi ke mading.

" Misi, misi, aku mo nengok juga kali " ucap Boy memasuki kerumunan murid yang berdesak-desakan itu. Boy pun melihat adanya selebaran mengenai jenis ektrakurikuler.

" Wah, mantap nih ekskulnya. Aku mo milih renang, karate, basket, badminton, sama paskibra deh. Daftarnya dimana ya? " tanya Boy dalam hati dan langsung melihat note yang ada di sudut kiri bawah kertas tersebut.

Note :
1. Maksimal 3 ekstrakurikuler setiap murid. Kecuali ada perintah khusus dari pengurus atau kepala sekolah atau adanya prestasi yang cukup besar.
2. Setiap murid yang telah memilih ekstrakurikuler dan telah mendaftarkan diri ke pengurus tidak boleh mengganti ekatrakurikuler tanpa izin pengurus dan kepala sekolah.
3. Pendaftaran dilaksanakan di Aula Serbaguna SMA KS . Pukul : 14.00- 15.30.
Terimakasih.

" Aku mesti ke Mr.Chie nih. Aku kan punya prestasi di lima bidang ini. Semua harus aku ikuti. Lagian jadwal latihannya beda-beda " ucap Boy dalam hati dan langsung pergi meninggalkan kerumuran itu.

Thx for reading.
Sorry ya kalau banyak typo di episode sebelumnya dan sekarang. Voment ya guys...😇
Mulai episode ini dan seterusnya nama Arsel berubah jadi Boy Fakle ya guys....👌
Waiting again....😊
⏳🕢😙

AKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang