14

981 150 40
                                    

(Ya Allah, setelah berabad-abad lamanya😫)

.

.

.

>10 hari setelah lebaran
(waktu dipercepat)

Resepsi perniakahan Chansoo dilajukan disebuah gedung, resepsi ini sengaja di selenggarakan khusus oleh pihak mempelai pria untuk memperkenalkan anggota baru mereka pada seluruh rekan bisnis serta dosen yang mengajar di universitas tempat Chanyeol dan Kyungsoo belajar. Sekaligus sebagai bentuk rasa sayang kedua orang tua Chanyeol agar putra dan menantunya bisa mengundang teman dekat mereka ke resepsi pernikahan tersebut.

Seperti sekarang, baik Chanyeol maupun Kyungsoo tengah sibuk dengan teman-teman mereka masing-masing. Bukannya mereka tidak ingin duduk bersama, tapi ini semua karena Chanyeol si posesif tak mengizinkan satu pun temannya mendekati Kyungsoo, cuma boleg lihat dari jauh katanya.

Sementara Kyungsoo tengah meladeni celotehan sahabat-sahabatnya mengenai pesta ini, dan kabar bahagianya Seokjin yang kuliah di sebrang turut hadir memberika kejutan untuk Kyungsoo.

Kyungsoo langsung merentangkan tangan isyarat agar Seokjin memeluknya.

"mana suami mu? Aku mau lihat" ujar Seokjin yang memang belum tau seperti apa rupa suami sahabatnya. Kyungsoo pun meminta Seokjin menunggu sejenak

"Kakak!" panggil Kyungsoo tak terlaly keras, tapi manpu didengar oleh Chanyeol yang jaraknya hanya selisih beberapa meter darinya. Tanpa banyak tanya Chanyeol langsung menghampiri sang istri meninggalkan Namjoon dan Kai yang sedari tadi mengobrol dengannya.

"kenapa sayang?"

Ugh, Seokjin melting seketika. 'Sayang' katanya, ya Allah so sweet banget!

"kenalin, ini yang sahabat yang ku ceritain tukang gosip itu, yang namanya Seokjin. Dan Seokjin, ini kak Chanyeol suami ku"

Chanyeol dan Seokjin pun bersalaman sejenak, gak banyak tanya, cuma salaman satu detik trus udahan.

"lho, dek Seokjin?"

Yang di panggil melotot, kok suaranya gak asing batin Seokjin.

"oh aku lupa bilang-" Kyungsoo mengisyaratkan Seokjin untuk mendekat, trus berbisik, "your ex, Kak Namjoon... Dia ternyata temen deketnya kak Chanyeol" setelah itu Kyungsoo menjauh, berlagak seperti tak terjadi apapun padahal Seokjin pengen mengubur diri hidup-hidup karena informasinya.

Bisa-bisanya ketemu mantan di acara kek gini, kan WOW sekali. Berasa menghadiri nikahan mantan tapi lu masih jomblo tau gak, serba salah.

Chanyeol manggut-manggut paham setelah Kyungsoo menjelaskan apa yang sedang terjadi secara singkat, padat, dan jelas.

"apa ada yang kamu mau lagi, my queen?" tanya Chanyeol tiba-tiba sukses menimbulkan semburat merah muda di pipi bulat pengantinnya. Chanyeol tau benar kalau Kyungsoo masih malu dipanggil seperti itu olehnya, apalagi didepan banyak orang. Nanti ujung-ujungnya pasti-

"gak ada! Huss sana, balik ngobrol lagi sama teman-teman kakak" kata Kyungsoo menggerakkan tangannya cepat, gestur mengusir.

Chanyeol pun terkekeh pelan. Sebelum pergi, ia sempatkan diri untuk mencium kilat pipi gembil istrinya.

"Ish!!" desis Kyungsoo jengkel, coba kalau di rumah, sudah di pastikan cubitan ia layangkan pada suaminya yang menyebalkan bin modus itu

Seokjin menatap interaksi pasangan didepannya penuh baper. Untung Seokjin udah minggir gegara nyapa mantan, jadi Seokjin gak jadi orang ketiga diantara keduanya.

Dompet (ChanSoo) [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang