Author note:
Jgn lupa vote sblm baca oke❤
Kliini aku tepati janji up rabu kan? 😎
Btw klw ada slh tempt atau tulisan salah atau apa yg slah mohon di maafkan yah guys wkwkwk.Slmt membaca💙💙💙
***
Incheon Gukje Gonghang, (bandara incheon seoul)
Untuk pertama kalinya fera merasakan hatinyang sangat gembira. Karena sekarang ia sudah berada di kota impiannya. Seoul. Kota yang menjadi idaman nya bbrpa tahun ini.
Fera selalu tersnyum dn senyum itu sllu terlihat dri mata anantha. Anantha tersenyum juga smbil memperhatikan putri cantik yang berdiri di sebelahnya.
" kamu senang ra? " ucap anantha sambil memandangi wajah berseri serinya fera.
Fera hanya mengangguk anggukan kepalanya dengan semangat seperti anak kecil. Anantha hanya tersenyum sambil terkekeh melihat sikap fera yang tidak berbeda dgn dlu ketika waktu pacaran.
***
Tidak jauh berbeda dengan anna dan johan. Mereka bahkan sudah memisahkan diri dari fera dan anantha. Anna sudh mengirimkan pesn singkat kpada ananth bahwa ia ingin berpisah dgn fera dan annantha.
" sayang kita mau kemana? " ucap anna sambil bergelayut mesra di tangan johan.
" ikuti saja " ucap johan sambil tersenyum tipis. Johan terganggu dengan keberadaan fera. Ada banyak rahasia yang diketahui oleh fera tapi tidak di ketahui anna.
Jika rahasia itu terbongjar, hancur sudah semua yang telah dia buat bersama anna.
💙💙💙
Fera terus tersenyum lebar sambil berjalan memandngi pemandangan sekitar yang sedang musim semi. Melihat indahnya bunga yang berada di sekitaran jalan membuatnya ingin tesenyum lebar. Bahkan ia tidak sadar bahwa ia sedang tidak berempat melainkan berdua saja.
" apa kah kamu mau ke taman bunga ra? Disana banyak bunga bunga yang sedang tumbuh. Bahkan ada bunga kesukaan mu yg sedang bermekaran. Lavender "
"benarkah? Lo ga boong kan? " tanya fera antusias tanpa menghilangkan senyum nya yg msh mengembang.
Anantha mengangguk dan tersenyum bahagia melihat fera yang sangat antusias.
" ayok pergi nanthaaa aku sudah tidak sabar ingin melihat bunga ungu ituu " ucap fera sambil refleks memegang tangan anantha dan menariknya.
Anantha hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya. Ia merasa membawa bocah yang di janjikan ice cream.
***
Anna dan johan berjalan bergandengan mesra di bawah buka mawar yang tumbuh di sekitaran seoul.
Mereka berselfie ria di temanin oleh bunga mawar yang bermekaran di sekitaran taman yg berada di seoul.
Anna tersenyum senang. Sebenarnya anna ingin menyyruh johan untuk memetikan bunga mwar Untukny, tetapi orang disini tidak mengizinkan untuk menyentuh bunga bunga di sini.
(hayokkk siapa suka liat sunny unnie di youtube?. Btw aku dah cht kok unnie nya buat pinjem foto cmn g dibls si wkwkwkwk)
***
Garden of morning calm,
Fera berteriak heboh saat melihat bunga yg hanya tumbuh pada saat musim panas. Fera tidak pernah merasa sesenang ini.
Anantha menawarkan untuk menjadi photographer dan tentu sja langsung di setujui oleh fera.
Fera tersenyum manis saat berfoto. Bahkan fera dan anantha berselfie sama seperti johan dan anna.
Setelah puas liat bunga disana, anna ingin melihat bunga mawar. Bunga mawar yang berada di sini sangat berbeda dengan mawar yang ada di indonesia.
" anantha, bagaimana klw kita ketaman mawar ? Ak sangat penasaran. Kata orang bunga mawarnya berbeda dengan indonesia" ucap fera sambil mengucapkan permintaannya pada anantha.
"oke kita ke Goekseong, rose park " ucap anantha smbil melihat peta untuk ke taman mawar.
Fera sangat senang dan smpai smpai ia memeluk anantha. Setelah itu mereka memakai bus yang berada di korea untuk ke goekseong. Sebernarnya bisa saja anantha mengajak fera menggunakan taxi. Tetapi wanita itu menolak karena katanya lebih enak naik bus dri pada bus.
***
Helloo all 🙌
Maaf yah ak ga panjangin. Soalnya ntr terlalu cepat sampe permulaan konfliknya wkwkwkw.
Mungkin akan kubuat konflik awalnya pas part 10 sepertinya.Gimana nih part kaliini? Wkwkwk sorry klw ada info yg slah. Tolong diksh tau jika ada info yang slaah yah. Ntr akan segera ku perbaiki kok.
Ak menerima saran dari kalian kok.
Pokoknya jangan pernah bosan sma cerita ku ya
#curcol.
Jgn lupa vote oke ❤❤
Jadwal up
Rabu dan Sabtu okeh 😎
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss My Ex (On Going)
Romance-- cover dri we heart it -- *UP SETIAP HRI RABU DAN SABTU* Niat nya untuk menjadi seketaris bos besar tiba tiba menjadi niat yang ia sangat sesali. Bagaimana tidak. Ternyta ia berhadapan dengan seorang bastard. Tidak lagi tidak bukan. Boss nya sek...