Hari ini hari yang paling fera tunggu. Hari dimana fera akan berangkat ke korea. Kota yg menjadi kota impian nya sejak SMA. Fera tidak peduli dengan siapa ia pergi. Yang jls slalu aada anna disampinya. Itu sudah membuat dia bahagia.
" ahh ini udh smua udh siap saatnya tunggu anna jemput " ucap fera sambil berdiri di cermin untuk mempoles muka mulusnya.
Pesan masuk dri hp fera membuat fera berhenti melakukan aktivitasnya. Mata nya membulat saat melihat ap isi pesan itu.
Anna 💕
" raa maafin gue. Anantha paksa gue buat jemput lo. Maafin gue. Gue sma cwok gue. Ntr gue kenalin. See you di bandara "
Fera mendengus dn menghela napasnya secara kasar. Lagi lagi anantha ingin merusak hari harinya. Sial.
Anantha is calling...
"halo fera sayang. Ayok keluar gue di luar ni "
"syg syg dodol lo. Yauda gue keluar "
Tanpa mendengar balasam dri anantha, fera langsung mematikan sambungan teleponnya.
Fera berjalan keluar dari kamar nya smbil membawa kopernya.
Fera termasuk org yang sangat simpel. Biasanya para wanita akan membawa banyak sekali baranh barang apalagi jika berada di kota impiannya.
Setelah sampai di bawah tempat anantha berdiri, anantha langsung mengambil alih untuk mengerek koper fera.
Tentu saja fera menolak, tapi dia lupa jika ia berhadapan dengan tuan yang sangat egois.
Di dlam mobil hanya ada keheningan yg melanda. Hanya alunan lagu yang menemani mereka berdua. Tidak ada yng ingin membuka suara.
***
Sesampainya di bandara. Anantha meperlakukan fera layak nya tuan putri. Membukakan pintu. Membawa koper fera dan banyk lagi.
Mereka masuk kedalam satu kafe yang berada di bandara jakarta smbil menunggu anna dan pacarnya.
Anantha lelah dengan suasana canggung akhirny ia memutyskn untuk membuka suara.
"fera, telepon anna dimana dia skrg? "
" lo pny hp kenapa ga lo yg telepon sendiri? " ucap fera yang sinis.
"sayang jangan jutek jutek ntr cantiknya ilang " ucap anantha sambil tersenyum kepada fera.
Fera malas berdebat dengan orang yang seperti anantha. Akhirnya fera memutuskan untuk menelepon anna.
" halo na "
"haloo ra kenapa? "
"lo dimana? "
" gue dk belakang lo btw "
Fera refleks memutar badannya. Ia melihat ada sahabatnya bersama seorang lelaki. Diliat dari jau, sepertinya fera sangat mengenal lelaki itu. Apa itu...?
Anna berjalan sambil mengerek koper di tangan kiri dan sebelah kanan bergandengan dengan pacarnya.
Jarak semakin dekat. Akhirnya fera tau itu siapa. Tapi bagaimana bisa anna bersama dia?.
" haiii raa, dah lama nunggu ya? " ucap anna sambil meletakkan koper dan duduk di samping fera. Sedangkan fera masih binggung kenapa anna bisa bersama lelaki itu?
" haloooo fera are u heree? Lo binggung ma dia. Dia cwok gue. Johan adiputra. Honey kenalkan ini fera. Sahabat aku dri sma."
"o-ooh hai. Gue fera. "
"gue johan"
Gue dah tau kali nama lo johan. Knpa lo ga ksih tau gue naaa klw lo ksh tau gue. Gue bakal cerita semua ke lo.
"fer. Lo ga kenal johan? Dia satu sklah ma kita loh ternyata fer. " ucap anna yang ceria.
"gue g peduli si na. Dh brpa lama lo? Kok g cerit ke gue? " ucap fera yang terkesan cuek.
"udah 3 tahun ra. Bntr lagi gue tunangan malah. Yakan honey? "
Fera langsung melotot kepada anna. Udah 3 tahun dan sudah mau bertunangan? Yang benar sja. Anna bakal tidak memberitahunya sma sekali.
"yayaya maafin gue. Gue kasih tau lo. Kmrn kan kita lost kontak. Jd gmn gue mw ksh tau lo?" ucap anna membela diri.
Fera hanya menghela napas. Fera kaget ketika ad seseorang yang menyentuh tangannya. Yap dia anantha. Sepertinya anantha tau apa yang dipikirkan oleh anna.
Anantha hanya tersenyum dan berkata bahwa semua sudah berubah melalui mata yang saling bertemu. Akhirny fera mengangguk dan melepaskan tangan anantha secara perlahan.
🍑🍑🍑
H
elooo all my readersss.
Pakabar ni. Maaf bbrp hri blkngn ini sring kehilng ide di tengah" cerita. Banyak mslh jga gengs. Sibuk juga wkwkw. Bsk dah para masuk sekolah yega? Cieee dh para kls brpa tuh?Wkwkwk semoga rabu ak ada ide buat up ya. Maaacii❤❤ jgn lupa votement yah ditunggu ini💙
Jadwal up : rabu sabtu🙌🙌🙌🐴
Salam💙💙💙😝
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss My Ex (On Going)
Romance-- cover dri we heart it -- *UP SETIAP HRI RABU DAN SABTU* Niat nya untuk menjadi seketaris bos besar tiba tiba menjadi niat yang ia sangat sesali. Bagaimana tidak. Ternyta ia berhadapan dengan seorang bastard. Tidak lagi tidak bukan. Boss nya sek...