하나

10K 721 29
                                    

"Hargai tangan yang mengetik".
.
.
.

Senin pagi namja bergigi kelinci masih tertidur di kasurnya.

Tok.. Tok..

"Tuan jungkook, bangun ini sudah pagi kau harus sekolah". Ucap maid yang berada dirumah mewah itu.

"Hoammm, ne aku sudah bangun. Nanti aku akan turun". Ucap jungkook seraya mengucak matanya.

Tak butuh waktu lama untuk jungkook bersiap.

"Selamat pagi Hyung!". Ucap jungkook. "Ah selamat pagi, cepat sarapan". Ucap namjoon dan dibalas angguk oleh jungkook.

"Hyung bis—".

"Mian kookie aku sudah ada janji". Ucap namjoon yang memotong ucapan jungkook. "Ah ne, tak apa aku naik bus saja". Ucap jungkook. Rautnya wajahnya berubah menjadi tak mood sekolah.

"Sudah selesai, Hyung aku sekolah dulu". Ucap jungkook langsung lari keluar rumah.

"Hyung! Apa benar kau punya janji?". Tanya Taehyung dan dibalas gelengan oleh namjoon. "Wah, aktingmu sangat bagus, ikut casting sana, kau bisa menjadi aktor". Puji Taehyung. "Diamlah". Ucap yoongi.

###

Namja bergigi kelinci sedang menunggu bus dihalte. Saat ia melihat kearah jalan, ia melihat namjoon sedang mengantar jimin dan Taehyung.

Tess..

Hyung, kenapa kau selalu berbohong denganku - jungkook

Jungkook yang melihat itu langsung meneteskan air mata. "Hey nak, kau tak apa?". Tanya seorang yeoja yang lebih tua darinya. "Ah tak apa ahjumma". Jawab jungkook. "Sepertinya kau tak baik hari ini, apa kau ingin sekolah". Tanya ahjumma dan dibalas angguk oleh jungkook.

"Astaga, aku tau kau masuk jam 7 tapi kau 10 menit lagi masuk, lebih baik kau kerumahku nanti aku yang izinkan". Ucap ahjumma itu. "Ah, nanti aku menyusahkanmu lebih baik aku diberi hukuman". Ucap jungkook. "Ah tidak ayo". Ucap ahjumma itu sambil menarik tangan jungkook.

###

Kini jungkook telah sampai dirumah sederhana milik ahjumma yang ia temui dihalte bus tadi.

"Siapa Namamu?". Tanya ahjumma. "Jungkook ahj—".

"Ji eun, lee ji eun... Jangan panggil aku ahjumma, aku juga masih muda, panggil aku Noona". Ucap ji eun. "ah ne ah– eh Noona". Ucap jungkook.

"Kau bersekolah disopa kan?". Tanya ji eun dan dibalas angguk oleh jungkook.

"Yeobseo"

"Aku meminta izin atas nama jungkook".

"Apa alasannya?"

"Ia sedikit demam"

"Ah baiklah"

Tutt.. Tuttt

"Sudah". Ucap ji eun menutup panggilan. "Gomawo~ Noona". Ucap jungkook.

"Oh iya, kookie kenapa kau menangis dihalte bus?". Tanya ji eun. "Ah, Noona bagaimana kau tau nama panggilanku?. Jadi saat aku dihalte aku melihat Hyung yang menjadi panutanku menghantar Hyungku yang lain". Ucap jungkook. "Terus?". Tanya ji eun.

Hyung! I am TiredTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang