다섯

5.9K 436 26
                                    

"Hargai tangan yang mengetik".
.
.
.

Namja yang memiliki mata hazel ini, telah sampai didepan rumah mewah milik keluarganya. Tanpa mengetuk Taehyung langsung masuk kedalam rumahnya itu.

Yang keadaannya sangat berantakan.

"Ada apa ini?". Tanya taehyung dengan suara hoskie nya. "Taehyung? Kenapa kau disini?". Tanya sang ibu.

"Bukan urusanmu!". Ucap taehyung lalu berlari kelantai atas. Ia menuju kekamar jimin, termasuk kamarnya.

Ceklek...

Taehyung melihat jimin meringkuk disudut kamar.

"Jiminie!". Panggil Taehyung. "Tae! Aku takut!". Ucap jimin mengeratkan pelukan pada kakinya.

"Hey hey! Ayo ikut aku!". Ucap taehyung lalu menarik tangan jimin.

Jimin dan Taehyung berjalan kebawah, yang ternyata yoongi dan jin ada di situ.

"Taehyung! Kita harus bicara!". Ucap tuan jeon. "Tak perlu!". Ucap taehyung. "Kurang ajar!". Gerutu tuan jeon.

"Nak, duduklah dulu dan dengarkan". Ucap nyonya jeon.

Mau tak mau Taehyung dan jimin duduk diruang tengah.

"Tae! Bawa pulang jungkook kemari! Kita akan mengurusnya dengan bersama sama". Ucap tuan jeon.

Taehyung tak mengeluarkan suara. Hal itu membuat tuan jeon emosi, dengan cepat nyonya jeon menenangkannya.

"Tae, jawablah". Ucap nyonya jeon. "Bukankah eomma menyuruhku duduk dan dengarkan, untuk apa aku menjawab?". Ucap taehyung.

Jin yang ada disitu hanya menepuk dahinya, karena kelakuan adiknya itu.

"Bukan begitu tae!". Ucap nyonya jeob

"Begini! Aku rasa jungkook tidak baik tinggal dengan orang jahat!". Ucap taehyung.

"Tae! Jangan egois!". Ucap tuan jeon. "Aku egois? Bukannya appa yang egois? Aku tak yakin kalau appa dan eomma akan merawat jungkook". Ucap taehyung.

"Taehyung! Jaga mulutmu itu! Jangan buat appamu marah!". Ucap nyonya jeon. "Tak peduli". Gumam taehyung.

"Taehyung! Eomma mohon, bawa kookie kesini ne?". Mohon nyonya jeon. "Eomma! Jangan memohon kepadaku! Aku tak suka, aku tak janji akan membawa jungkook kesini". Ucap taehyung.

"Yasudah! Aku ingin pulang". Ucap taehyung. "Ini rumahmu tae! Ini tempat tinggalmu!". Ucap nyonya jeon. "Kalau jungkook tidak tinggal disini, berarti aku juga tak akan tinggal disini!". Ucap taehyung.

"Tae! Aku ikut!". Ucap jimin. "Lain kali saja! Kurasa eomma dan appa sudah membaik". Ucap taehyung.

Lalu namja itu berjalan kearah mobilnya dan menaikinya.

Kuharap kookie tak kemana mana -taehyung.

###

Namja bergigi kelinci, yang sedang duduk di kursi roda tengah menatap kota seoul dari jendela apartemen nya. Dan sampai ia menemukan tempat yang menarik bagi dirinya.

Hyung! I am TiredTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang